(Foto: Encyclo)
Dream - Hidup di perkotaan, membuat anak-anak muda cenderung memilih busana yang dinamis agar senantiasa mudah bergerak. Begitu pula dengan para Muslimah yang lebih nyaman mengenakan busana kasual, sporty, serta berbagai street wear style.
Untuk memenuhi tuntutan itulah, brand fashion Encyclo mencoba menjawab kebutuhan dengan menghadirkan urban exist collection. Head Creative Encyclo mengungkapkan, Ivan Kurniawan, mengatakan, mereka mengeluarkan koleksi setiap tiga bulan dalam tema berbeda.
" Kuncinya berani bikin styling dan cutting yang menawarkan suasana baru," terangnya saat dijumpai di acara Muslim Fashion Festival di Jakarta Convencion Center (JCC), belum lama ini.

Untuk tampillan sehari-hari, Ivan sengaja merancang busana santai yang tertuang dalam siluet ripped jeans, boomber jacket, long outer, bell bottom pants, palazzo, clock skirts, hareem skirt, overall denim, dan masih banyak lainnya.

Namun, mereka tak menutup kemungkinan mengeluarkan busana semi formal untuk menghadiri acara resmi. Sehingga nantinya diharapkan orang-orang yang mengenakannya dapat menciptakan perpaduan yang playful dan free sesuai dengan gaya mereka masing-masing.
" Sebenarnya target marketnya itu dari 18-30 tahun, jadi dari remaja sampai after merried. Bisa dikenakan untuk bridal shower jadi kalian bisa pakai pakaian resmi tapi bukan etnik karena tidak festive banget," imbuhnya.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
