Kekuatan Padupadan Bikin Urban Exist Collection Makin Stylish

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 15 April 2017 16:29
Kekuatan Padupadan Bikin Urban Exist Collection Makin Stylish
Busana muslim semakin banyak pilihan, termasuk yang bergaya street style untuk anak-anak muda.

Dream - Hidup di perkotaan, membuat anak-anak muda cenderung memilih busana yang dinamis agar senantiasa mudah bergerak. Begitu pula dengan para Muslimah yang lebih nyaman mengenakan busana kasual, sporty, serta berbagai street wear style.

Untuk memenuhi tuntutan itulah, brand fashion Encyclo mencoba menjawab kebutuhan dengan menghadirkan urban exist collection. Head Creative Encyclo mengungkapkan, Ivan Kurniawan, mengatakan, mereka mengeluarkan koleksi setiap tiga bulan dalam tema berbeda.

" Kuncinya berani bikin styling dan cutting yang menawarkan suasana baru," terangnya saat dijumpai di acara Muslim Fashion Festival di Jakarta Convencion Center (JCC), belum lama ini.

 encyclo

Untuk tampillan sehari-hari, Ivan sengaja merancang busana santai yang tertuang dalam siluet ripped jeansboomber jacketlong outerbell bottom pants, palazzo, clock skirtshareem skirtoverall denim, dan masih banyak lainnya.

 encyclo

Namun, mereka tak menutup kemungkinan mengeluarkan busana semi formal untuk menghadiri acara resmi. Sehingga nantinya diharapkan orang-orang yang mengenakannya dapat menciptakan perpaduan yang playful dan free sesuai dengan gaya mereka masing-masing.

" Sebenarnya target marketnya itu dari 18-30 tahun, jadi dari remaja sampai after merried. Bisa dikenakan untuk bridal shower jadi kalian bisa pakai pakaian resmi tapi bukan etnik karena tidak festive banget," imbuhnya.

 

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting