(Foto: Encyclo)
Dream - Hidup di perkotaan, membuat anak-anak muda cenderung memilih busana yang dinamis agar senantiasa mudah bergerak. Begitu pula dengan para Muslimah yang lebih nyaman mengenakan busana kasual, sporty, serta berbagai street wear style.
Untuk memenuhi tuntutan itulah, brand fashion Encyclo mencoba menjawab kebutuhan dengan menghadirkan urban exist collection. Head Creative Encyclo mengungkapkan, Ivan Kurniawan, mengatakan, mereka mengeluarkan koleksi setiap tiga bulan dalam tema berbeda.
" Kuncinya berani bikin styling dan cutting yang menawarkan suasana baru," terangnya saat dijumpai di acara Muslim Fashion Festival di Jakarta Convencion Center (JCC), belum lama ini.
Untuk tampillan sehari-hari, Ivan sengaja merancang busana santai yang tertuang dalam siluet ripped jeans, boomber jacket, long outer, bell bottom pants, palazzo, clock skirts, hareem skirt, overall denim, dan masih banyak lainnya.
Namun, mereka tak menutup kemungkinan mengeluarkan busana semi formal untuk menghadiri acara resmi. Sehingga nantinya diharapkan orang-orang yang mengenakannya dapat menciptakan perpaduan yang playful dan free sesuai dengan gaya mereka masing-masing.
" Sebenarnya target marketnya itu dari 18-30 tahun, jadi dari remaja sampai after merried. Bisa dikenakan untuk bridal shower jadi kalian bisa pakai pakaian resmi tapi bukan etnik karena tidak festive banget," imbuhnya.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN