Foto: Ilustrasi/Shutterstock
Dream - Tren glow in the dark menginspirasi brand mewah Balenciaga untuk menawarkan produk fashionnya.
Mengedepankan sensasi gemerlapnya pesta yang tak bisa didapatkan saat pandemi membuat rumah mode asal Prancis ini, mengeluarkan sederet rangkaian koleksi kaus, sandal 'poolside'. kaos kaki, topi, hingga hoodie.
Produk-produk glow in the dark tersebut itu pun dirancang dirancang desainer Demna Gvasalia.
Koleksi gemerlap ini juga dilengkapi desain logo smiley yang sama-sama bisa menyala di dalam gelap. Logo smiley ini dikenal sebagai maskot budaya rave.
Namun sepertinya, pemilihan logo smiley ini akan mengundang kontra dari beberapa kalangan.
Logo smiley awalnya dikenal sebagai maskot perusahaan TV yang menayangkan acara anak-anak. Kemudian pada 80an logo ini berubah menjadi simbol pemberontakan dan ketidaktaatan.
Kubu kontra ini berasal dari yang mereka menolak cara brand mewah, menggunakan simbol yang sebenarnya kontra akan tatanan yang ada lalu menjualnya dengan harga yang mahal.
Namun editor senior blog fashion terkenal " Highsnobiety" Graeme Campbell baru-baru ini mengatakan, brand mewah memang selalu memberikan harga yang terlampau mahal kepada fashion item yang sebenarnya tidak pantas untuk dihargai mahal.
Sumber: Highsnobiety.com
Dream - Sahabat Dream pasti sudah tidak asing dengan Hello Kitty. Si kucing putih berwajah imut itu pernah menjadi teman masa kecil bagi banyak perempuan.
Aneka pernak-pernik bergambar Hello Kitty hampir selalu menghiasi kamarmu. Beranjak dewasa, Sahabat Dream dapat menemukan karakter ikonik itu di fashion item merek kenamaan dunia.
Balenciaga baru saja menampilkan koleksi tas Hello Kitty di gelaran Spring 2020 Fashion Show. Koleksi terdiri atas tote bag dan ville bag berwarna hitam, pink dan putih yang mencerminkan karakter ciptaan Yuko Shimizu.
© © Foto: Balenciaga/Fox News
Foto: Balenciaga/Fox News
Salah satu yang terkenal adalah ville bag berbentuk Hello Kitty, lengkap dengan aksen tali sebagai kumis dan pita besar berwarna pink.
Meski terlihat imut, koleksi Balenciaga X Hello Kitty bukan untuk anak-anak loh. Sebab harganya dibanderol cukup fantastis.
Dilansir dari Fox News, tas ini dijual seharga US$2,590 atau setara Rp34 juta. Selain tas, Balenciaga juga merilis camera bag berukuran mini dan phone holder. Koleksi akan dirilis pada 27 Januari mendatang.
Kolaborasi brand fashion dengan kartun atau serial terkemuka kerap dilakukan belakangan ini. Seperti Levi's yang menggandeng serial Netflix 'Stranger Things'.
Sementara di Indonesia, karakter Hello Kitty juga pernah diluncurkan di koleksi hijab Jenahara Nasution.
© © Foto: Instagram @jenaharaofficial
Foto: Instagram @jenaharaofficial
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik