Dipakai Lisa BLACKPINK, Tas Mewah 'Celine' Laris Manis

Reporter : Putu Monik Arindasari
Kamis, 1 April 2021 09:12
Dipakai Lisa BLACKPINK, Tas Mewah 'Celine' Laris Manis
Seperti apa tasnya?

Dream - Pesona Lisa 'BlackPink' memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Memiliki banyak penggemar membuat Lisa diyakini bisa membawa pengaruh besar khususnya dalam penjualan fashion item yang pernah ia kenakan.

Bernama asli Lalisa Manoban, rapper sekaligus dancer kelahiran Thailand itu dipilih sebagai global brand ambassador brand ternama 'Celine'.

Terpilihnya Lisa sebagai brand ambassador produk fashion asal Prancis itu memberikan pengaruh yang mencengangkan pada penjualan tas Celine yang dikenakan Lisa dalam sesi pemotretan.

Dalam postingan akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m, Lisa terlihat mengunggah hasil pemotretannya dengan majalah ELLE. Lisa tampil sporty dalam balutan jaket army yang dipadukan dengan crop top berwarna abu.

1 dari 3 halaman

Seperti apa penampakannya?

Lisa Blackpink© Instagram.com/lalalalisa_m

Ia juga melengkapi penampilannya dengan tas dari brand 'Celine'. Foto yang diunggah Lisa ini pun mengundang antusiasme dari penggemarnya.

Berdasarkan berita dari Media Korea 'Star News', 'Celine Triomphe Bag' mewah yang dikenakan Lisa saat pemotretan tersebut terjual habis dengan cepat.

Tas yang kemudian dikenal sebagai 'Tas Lisa' ini menarik banyak perhatian publik setelah dikenakan langsung oleh penyanyi berusia 24 tahun itu.

Brand Celine pun diketahui hanya membuka pesanan ulang setiap 2 bulan sekali, namun daftar konsumen yang ingin memiliki 'Tas Lisa' tersebut dikabarkan sudah terlalu membludak.

Sumber: Kpopstarz

2 dari 3 halaman

Lisa Blackpink Dapat Ancaman Pembunuhan dari Negara Asalnya

Dream - Kabar mengerikan datang dari K-Pop Idol di tengah pandemi Covid-19. Lisa, salah satu personel girlband Blackpink mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut justru datang dari negara asal Lisa, Thailand.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh pihak kedutaan Thailand. Lisa Blackpink merupakan warga negara Thailand dan memiliki nama lengkap Lalisa Manoban.

" Sejak tanggal 2 sampai 6 Mei, kami menerima banyak email dan pesan langsung (DM) berkaitan dengan ancaman yang dibuat secara online yang membahayakan nyawa Lisa," tulis pihak Kedutaan Thailand melalui Twitter.

Koordinasi dengan YG Entertaiment

Mengintip Harga Sepaket Outfit Lisa Blackpink© MEN

Pihak kedutaan juga menyatakan bahwa mereka telah mengontak agensi Lisa Blackpink, YG Entertainment. Saat dihubungi media Yonhap News, Kedutaan Thailand menyebut bahwa pihaknya telah menyerahkan semua data yang mereka miliki mengenai hal ini kepada YG Entertainment.

3 dari 3 halaman

Langkah Hukum

Kedutaan Thailand mengatakan ikut menawarkan bantuan karena Lisa adalah warga negara Thailand yang bekerja di Korea Selatan. Di sisi lain, YG Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar ini. Mereka berjanji akan menanggapi hal ini dengan serius dan sungguh-sungguh.

Lisa Blackpink© Instagram

" Kami mengetahui situasi ini dan kami tidak hanya melakukan monitoring secara terus menerus, tapi juga mengumpulkan informasi yang dikirim penggemar kepada kami. Kami akan mengambil langkah hukum yang tegas atas ancaman ini," kata pihak agensi.

Laporan Ratnaning Asih/ Sumber: Liputan6.com

Beri Komentar