Koleksi Spring 2021, Coach Forever Pakai Bahan Daur Ulang dan Pewarna Alami

Reporter :
Jumat, 12 Maret 2021 18:12
Koleksi Spring 2021, Coach Forever Pakai Bahan Daur Ulang dan Pewarna Alami
Tersedia koleksi untuk wanita dan pria.

Dream - Industri fesyen diketahui jadi salah satu sektor yang menyumbang sampah terbanyak. Prihatin dengan kondisi tersebut, metode sustainable fashion yang dinilai lebih ramah lingkungan mulai banyak diterapkan berbagai brand internasional maupun lokal.

Coach Indonesia pada 10 Maret 2021 kemarin meluncurkan koleksi Musim Semi 2021. Mengusung tema Coach Forever, koleksi kali ini mengutamakan unsur perpaduan desain masa lalu, masa kini dan masa depan.

Dalam tema tersebut, Coach ingin menyorot optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desain Coach yang baru, vintage, dan juga arsip klasik.

Coach Forever juga turut menampilkan beberapa koleksi yang menjadi interpretasi baru dari koleksi musim gugur 2021.

Komitmen khusus yang dilakukan Coach dalam pendekatan fesyen yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, dihadirkan melalui koleksi Coach Forever.

1 dari 5 halaman

Komitmen Coach

Koleksi Spring 2021, Coach Forever© Coach Indonesia

Dalam tema ini, Coach memperkenalkan tas yang terbuat dari bahan daur ulang, dengan dibuat dari kulit yang telah kering dan diberikan pewarna alami, seperti warna oranye yang dihasilkan dari wortel, atau pink dari buah bit.

Bahan daur ulang yang dimaksud misalnya kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesori dan kerajinan siap pakai dari sisa-sisa daur ulang, dan beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman.

Rio Dewanto yang turut hadir dalam acara Coach Spring 2021 Private Media Event kemarin pun turut memberikan pendapatnya tentang komitmen dari Coach, “ Is a part of support yang Coach lakukan untuk lingkungan.”

Rio Dewanto© Dream.co.id/Shania Suha

 

2 dari 5 halaman

Hadirkan koleksi untuk wanita & pria

Dalam koleksi Spring 2021, mereka juga memperkenalkan tiga tas wanita terbaru. The Pillow Tabby, tas Coach Tabby, yang dibuat dari Napa leather dengan silluet bantal yang sedang menjadi tren saat ini.

The Beat Saddle Bag, edisi terbaru yang terinspirasi oleh heartbeat kota New York, yang menampilkan desain dan siluet klasik, desain mencolok serta dilengkapi strap kulit kontras.

Koleksi Spring 2021, Coach Forever© Coach Indonesia

Sedangkan untuk koleksi wanita, ada The Ergo Bag, tambahan koleksi tas terbaru dari Coach Originals, rangkaian tas vintage yang terinspirasi dari arsip Coach.

Koleksi Spring 2021, Coach Forever© Coach Indonesia

Untuk koleksi pria, pada musim semi menghadirkan koleksi tas Charter Family, dalam bentuk tas punggung dan tas selempang. Serta League Backpack dengan siluet sporty dan unik, yang mengingatkan kita dengan koleksi arsip Coach.

Koleksi Spring 2021, Coach Forever© Coach Indonesia

3 dari 5 halaman

Mengintip Koleksi Anyar Woven Bag dari Coach yang Cocok di Segala Acara

Dream - Menyambut musim gugur yang mulai berlangsung di negara 4 musim, sejumlah brand ternama dunia mulai mengeluarkan koleksi terbaru mereka. Salah satunya hadir dari brand Coach yang menambahkan koleksi woven bag ke dalam keluarga hutton dan troupe bag pada koleksi fall 2020.

Rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakain, dan gaya hidup mewah ini mengutamakan detail desain anyaman geometris yang unik.

Koleksi ini dipadukan dengan warna-warna segar, modern, yang cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan.

Coach© Coach Indonesia

4 dari 5 halaman

Hutton bag

ikon tas zaman modern dengan bagian luar yang keras dan ramping serta design baru pada bagian penutup kunci.

Tas bahu Hutton ini memiliki interior saku multifungsi untuk mempermudah penyimpanan barang, karena ada detail desain anyaman yang geometris.

Coach© Coach Indonesia

Desain simpel ala Troupe Toe bag menggabungkan style dan keserbagunaan seperti adanya desain anyaman geometris dengan ukuran yang lebih kecil dari versi sebelumnya.

Bagian atas berstruktur dengan interior terbuka dan dilengkapi penutup kunci putar yang ikonik dengan magnet yang sangat aman pastinya juga tali bahu yang bisa dilepas pasang.

5 dari 5 halaman

The Hutton Clutch


Coach© Coach Indonesia

Pilihan serbaguna yang bisa dipakai untuk siang dan malam hari memiliki interior yang terorganisasi dan dilengkapi kantong bagian luar yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil.

Koleksi ini juga dilengkapi juga tali rantai yang dapat dikenakan di bahu atau secara crossbody.

Hadir dengan warna khas musim gugur seperti, deep burgundy yang dipadukan warna kecoklatan, biru, pink, dan taupe.

Bisa COD alias Coach on Delivery

Koleksi Woven Bags semakin menarik perhatian dengan anyaman yang terbuat dari kulit diaplikasikan pada bagian luar tas sehingga membuat aksen menarik dan berbeda.

Kesan eye catchy yang didapat dari aksen anyaman yang berbeda warna dengan bahan dasar tas.

Koleksi Coach Woven Bag sudah tersedia di butik Coach Indonesia, dan pelanggan juga bisa membeli dengan jasa Coach on Delivery yang merupakan komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman berbelanja terbaik meski tidak datang langsung ke butik.

Beri Komentar