Aroma Khusus Wanita Lajang

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 18 Januari 2015 19:15
Aroma Khusus Wanita Lajang
Mengawali tahun ini, produk milik BRA Moeryati Soedibyo ini pun mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit terdiri dari Mustika Ratu Body Care Series.

Dream - Memiliki kulit yang sehat dan tidak kering menjadi idaman para wanita. Bagian tubuh ini pun selalu mendapatkan perhatian khusus, banyak wanita yang rela menghabiskan waktunya untuk perawatan.

Melihat hal ini sebagai brand produk kecantikan, PT Mustika Ratu Tbk pun berusaha memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia.

Mengawali tahun ini, produk milik BRA Moeryati Soedibyo ini pun mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit terdiri dari Mustika Ratu Body Care Series Tuberose and Shea Butter dan Series Lily and Honey.

Shea Butter sendiri adalah lemak alami yang diekstrak dari pohon Shea atau dengan nama latinnya Butyrospermum Parkii. Tanaman ini yang bisa melembapkan kulit ini umumnya banyak tumbuh di padang rumput Afrika Barat.

" Shea butter dengan aroma sedap malam bermanfaat untuk melembabkan, melembutkan, mengencangkan kulit dan sebagai tabir surya. Lilly and Honey lebih menjaga keelastisan kulit, antioksidan dan mencerahkan," kata General Manager Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Indah Soelistyawati.

Tak hanya itu, Indah juga menambahkan produk ini bermanfaat sebagai anti-selulit. Hal ini sebagai tindakan preventif untuk mengurangi selulit dengan level rendah.

Kedua perawatan kulit ini memiliki kebutuhan yang berbeda. Tuberose atau bunga sedap malam, dikhususkan untuk perempuan 20 tahun ke atas dan sudah menikah.

" Biasanya bunga sedap malam digunakam sebagai seremonial upacara pernikahan. Berharap bisa mengulang kembali kebahagiaan saat hari pernikahan ketika menggunakannya," kata Indah.

Sedangkan bunga lily dengan aroma kesegarannya lebih diperuntukan bagi mereka para perempuan yang belum menikah.

" Dengan aroma buah dan bunga ini memiliki keunggulan yakni tahan lama, mengurangi bau badan, meningkatkan rasa percaya diri dan tidak menimbulkan noda pada pakaian," ujar Indah. (Ism)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup