Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Piala Dunia 2022
Dream - Air mineral Le Minerale turut memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar dengan memproduksi kemasan bertema tema Pesta Bola 2022.
Produk ini telah berada di pasaran yang tersebar melalui rantai distributor ke retail hingga kepada konsumen. Selain itu, penataan produk di super market hingga mini market cukup menarik serta berbeda dengan produk lainnya.
“ Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar kebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini,” kata Head of Public Relations dan Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, dalam keterangan resminya, Rabu 23 November 2022.
Menjadi bagian dari momen akbar yang dinanti banyak penikmat sepak bola, Le Minerale yakin misi kampanye Pilihan Sehat yang dicanangkannya dapat tercapai.
" Dengan hadir dalam kemasan khusus ini, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat," ujarnya.
Diketahui, Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022. Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola Tanah Air di setiap tayangan yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.
" Selain atlit atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," ujar Yuna
Advertisement
Waspada, Ini yang Terjadi Pada Tubuh saat Kamu Marah
Respons Tuntutan, DPR RI Siap Bahas RUU Perampasan Aset
5 Komunitas Parenting di Indonesia, Ada Mendongeng hingga MPASI
Banyak Pedagang Hengkang, Gubernur Pramono Gratiskan Sewa Kios 2 Bulan di Blok M Hub
Mahasiswa Makan Nasi Lele Sebungkus Berdua Saat Demo, Netizen: Makan Aja Telat, Masa Bakar Halte
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Didanai Rp83 Miliar dari Google, ASEAN Foundation Cetak 550 Ribu Pasukan Pembasmi Penipuan Online