Le Minerale Luncurkan Kemasan Khusus Piala Dunia 2022
Dream - Air mineral Le Minerale turut memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar dengan memproduksi kemasan bertema tema Pesta Bola 2022.
Produk ini telah berada di pasaran yang tersebar melalui rantai distributor ke retail hingga kepada konsumen. Selain itu, penataan produk di super market hingga mini market cukup menarik serta berbeda dengan produk lainnya.
“ Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar kebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini,” kata Head of Public Relations dan Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, dalam keterangan resminya, Rabu 23 November 2022.
Menjadi bagian dari momen akbar yang dinanti banyak penikmat sepak bola, Le Minerale yakin misi kampanye Pilihan Sehat yang dicanangkannya dapat tercapai.
" Dengan hadir dalam kemasan khusus ini, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat," ujarnya.

Diketahui, Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022. Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola Tanah Air di setiap tayangan yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.
" Selain atlit atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," ujar Yuna
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari




Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia

Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia

Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia

Siiru Jalin Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk Perkuat Ekosistem Umrah Mandiri Indonesia
