Maskara Stamping, Trik Baru Siasati Mata Sipit

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 9 Juni 2017 07:02
Maskara Stamping, Trik Baru Siasati Mata Sipit
Pemilik mata sipit nggak perlu repot mengenakan eyeliner karena dapat diatasi dengan trik yang mudah sekali.

Dream - Para perempuan biasanya mengenakan eyeliner untuk membuat matanya terlihat lebih besar. Mereka juga menambahkan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan tahan lama.

Tapi kini, ada trik baru dalam merias mata yang memberi kesan lebih lebar, yaitu maskara stamping. Dikutip dari Womansday, ternyata caranya sangat sederhana dan hanya butuh waktu beberapa detik saja.

pinterest© dream.co.id

Lakukan langkah sederhana untuk membuat mata terlihat lebih besar. Pertama, gunakan Phuse Beauty Eyelash Curler untuk membuat bulu mata bagian atas terlihat lebih melengkung dan lentik.

pinterest© dream.co.id

Lalu, kenakan maskara seperti biasanya dari tepian atas ke bawah. Kemudian, tambahkan sedikit pada ujung luar untuk menambah kesan flare dan panjang.

pinterest© dream.co.id

Lanjutkan ke teknik paling penting dengan menekan-nekan sikat maskara pada bulu mata. Tekan secara perlahan ke akar bulu mata untuk menciptakan kesan rapat tanpa terlihat berlebihan.

pinterest© dream.co.id

Teknik ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki kelopak mata lebih kecil. Tanpa bantuan eyeliner, karena memang bentuk kelopak yang sempit, maka cara ini dapat membuat kelopak terlihat lebih luas sekaligus membiarkan bulu mata terlihat lebih tebal.

pinterest© dream.co.id

Belum merasa puas dengan hasilnya? Kamu bisa menggunakan ujung sikat maskara untuk membentuk kelentikan dan ketebalan volume bulu mata sesuai dengan yang kamu inginkan.

Selamat mencoba! (ism) 

Beri Komentar