'Mata Hari' Produk Riasan Mata untuk Perempuan Indonesia

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 29 Oktober 2018 18:45
'Mata Hari' Produk Riasan Mata untuk Perempuan Indonesia
Cocok untuk pemilik kulit oily seperti Asmara Abigail.

Dream - Wanita Indonesia dikenal memiliki kecantikan yang eksotis. Asmara Abigail dianggap sebagai salah satu public figure yang mewakili kecantikan tersebut.

Kulit kuning langsat menjadi daya pikat tersendiri di dunia kecantikan. Setidaknya hal itulah yang menarik perhatian brand kecantikan Rollover Reaction yang menggandeng Asmara Abigail dan Talitha Marana dalam peluncuran produk terbarunya.

" Memilih Asmara Abigael sebagai muse karena dia memiliki jenis kulit yang unik yaitu oily," kata Dinar Amanda, Marketing and Creative Director of Rollover Reaction di Plaza Indonesia, baru-baru ini.

 Rollover Reaction

Foto: Rollover Reaction by Ava Haprin

Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dengan Asmara saat merilis produk Lip & Cheek Cream. Tahun ini, mereka kembali menggandenganya dalam merilis Glittery and Liquid Eye Tint dengan tema Mata Hari.

Terdiri dari dua produk liquid eye tint, yaitu Mata dan Hari dalam satu kemasan eksklusif bernama Sogni D'oro. Masing-masing produk memiliki warna dasar gold yang mewah.

Namun, seri Mata dilengkapi dengan glitter yang membuatnya terlihat lebih glamor. Berbeda dengan edisi Hari, yang dibuat dengan warna dasar keemasan bernuansa lebih pigmented.

 Rollover Reaction

Foto: Rollover Reaction by Ava Haprin

" Tema Mata Hari sendiri, diambi dari nama panggung seorang seniman yang berasal dari Belanda. Bernama Margaretha Geertruida Zella yang datang ke Indonesia pada 1890-an, belajar mengenai tari Jawa lalu mempopulerkan tari Jawa di Eropa pada saat itu." Jelas Asmara Abigael pada saat di temui di Plaza Indonesia (26/10/18)

Sedangkan Thalita dipercaya untuk mendesain kemasan Sogni D'oro jadi lebih indah. " Karena saya percaya bahwa Talitha bisa memvisualkan desain produk sesuai dengan apa yang akan kita bawa," jelas Dinar menambahkan.

(Laporan: Ava Haprin)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal