Mau Tampil Keren Pakai Baju Koko? Ini Tipsnya

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 11 Mei 2014 15:35
Mau Tampil Keren Pakai Baju Koko? Ini Tipsnya
Semakin banyak para pria mengenakan baju koko untuk beragam kesempatan, saat ke kantor misalnya. Untuk kaum pria, tips memilih baju muslim tidak jauh berbeda dengan kaum wanita.

Dream - Baju koko alias busana muslim untuk kaum pria tak lagi identik hanya digunakan saat perayaan keagamaan. Seiring beragamnya model baju koko yang ditawarkan produsen pakaian, semakin banyak juga para pria mengenakan baju koko untuk beragam kesempatan, saat ke kantor misalnya.

Nah, untuk kaum pria, tips memilih baju muslim tidak jauh berbeda dengan kaum wanita. Berikut ini ada tips memilih baju koko keren untuk dipakai bekerja.

Pilihlah baju koko yang berwarna soft dan hindarilah yang berwarna mencolok. Sesuaikan dengan tempat Anda bekerja, jika bekerja di luar ruangan, pilihlah yang berbahan katun, agar tidak membuat gerah. Bahan dari katun cenderung mudah menyerap keringat.

Bila anda bekerja di dalam ruangan AC, ada baiknya memilih baju koko yang berbahan dasar kain yang lebih tebal dan hangat, untuk mencegah dari kedinginan.

Anda mungkin sudah memiliki beberapa atau bahkan banyak baju koko, jika ingin membeli baju koko baru, jangan lupa mengingat baju koko yang sudah dimiliki sebelumnya.

Jadi Anda bisa memilih model dan corak warna baju koko yang akan dibeli dengan yang sudah dimiliki. (Sumber: rumahmadani.com)

Beri Komentar