Tampilan Meccanism yang Lebih Lembut di IFW 2016

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 11 Maret 2016 13:17
Tampilan Meccanism yang Lebih Lembut di IFW 2016
Biasa membuat koleksi dengan sentuhan warna bold dan terang, kali ini Meccanism mempresentasikan koleksi busananya dengan warna yang lebih lembut.

Dream - Brand besutan Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina ini menampilkan warna yang baru untuk koleksinya di Indonesia Fashion Week 2016.

Tampil di sebuah ajang fashion terbesar di Indonesia, Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, Meccanism menampilkan kejutan di acar pembukaan.

Biasa tampil membawakan koleksi dengan sentuhan warna bold dan terang, kali ini Meccanism mempresentasikan koleksi busananya dengan warna yang lebih lembut.

Warna-warna pastel yang ditampilkan dalam ajang IFW kali ini diakui Zaskia sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan dan pecinta fashion.

" Koleksi kali ini kami memberikan yang spesial, sentuhan yang lebih sophisticated dan modern, spesial untuk pelanggan Meccanism dan pecinta fashion," kata istri Hanung Bramantyo ini.

Potongan cape dan atasan dengan layer masih menjadi andalan dari brand Zaskia Adya Mecca dan sang kakak ini.

Bukan cuma itu kejutan yang dibawakan Meccanism. Terinspirasi dari kecantikan alam Indonesia, Meccanism menggandeng Marshanda untuk membawakan salah satu busananya.

Beri Komentar