Mejeng di Rak Mi Instan, Marsha Aruan Bawa Tas Mungil Rp60 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 22 Maret 2020 13:02
Mejeng di Rak Mi Instan, Marsha Aruan Bawa Tas Mungil Rp60 Juta
Gayanya simpel, namun lihat tentengannya...

Dream - Marsha Aruan menjelma jadi artis muda berbakat. Dara 23 tahun itu semakin menunjukkan bakatnya di bidang akting dan musik.

Cantik dan berbakat, penampilan Marsha Aruan juga ditunjang oleh gaya fashion nan modis. Enggak heran kalau Marsha sukses mencuri hati putra Maia Estianty, El Rumi.

Pesona Marsha juga membuatnya dilirik oleh sejumlah brand fashion dan kecantikan. Ia juga kerap melenggang di sejumlah fashion show.

Tak hanya on stage, penampilan Marsha juga tetap modis sehari-hari. Bahkan ketika ia pergi berbelanja ke supermarket.

" di corner favorit acu, noodles! :3" tulis Marsha di Instagram.

1 dari 4 halaman

Lihat Tentengannya

Pada #OOTD yang diunggah, pelantun 'Jeda' tampil stylish dengan outfit santai. Kesan laidback sangat terasa dari padu padan yang dikenakan.

 Marsha Aruan© Foto: Instagram @aruanmarsha

Foto: Instagram @aruanmarsha

Marsha memakai tanktop serta celana bersiluet longgar. Kemudian ia mengenakan kemeja yang dibiarkan terbuka sehingga menjadi outer.

Penampilan Marsha makin stylish dengan sneakers dan sling bag unik. Bahkan ternyata, tas tersebut bukan berasal dari merek sembarangan.

Menurut pantauan Dream, Marsha membawa tas Chan Flap Bag with Coin Purse dari brand Chanel. Harganya pun sangat fantastis untuk sebuah sling bag.

 Chanel© Foto: Bragmybag

Foto: Bragmybag

Di situs Brag My Bag, tas dibanderol mencapai US$4300 atau setara dengan Rp68,7 juta. Fantastis nih!

2 dari 4 halaman

Marsha Aruan Jajal Dunia Tarik Suara Lewat Single 'Jeda'

Dream - Marsha Aruan melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia dunia tarik suara. Keputusan itu ditandai wanita yang dikabarkan putus hubungan dari El Rumi itu  dengan meluncurkan single perdana berjudul 'Jeda'.

Menurut Marsha, single perdana ini tercipta berawal dari hobi menyanyi dan bujukan teman-temannya.

Selama ini Marsha mengaku sering mendapat tawaran dari sejumlah rekannya untuk menjadi produser musik dari beberapa lagu ciptaannya.

" Pernah beberapa kali nyanyi potongan pendek dan banyak yang bilang 'gue produserin aja, gue bikinin lagunya'. Akhirnya, kliklah sama Kak Pika dan buat single," kata Marsha Aruan di kawasan Kuningan Jakarta, Jumat 14 Februari 2020.

 Marsha Aruan© Marsha Aruan

foto : @aruanmarsha

Gadis berusia 23 tahun ini mengaku sempat takut saat akan meluncurkan single perdananya itu. Keyakinan Marsha baru muncul setelah banyak followernya di akun Instagram menyukai lagu ciptaannya. 

" Sempat ngerasa takut, diterima nggak ya, ini nyampe nggak ya, ternyata puji Tuhan nyampe dan pada senang juga" ucapnya.

Meski telah mengeluarkan single baru, Marsha menegakkan tetap akan berada di jalur akting. Keputusannya menjadi penyanyi baru sekadar mencoba sesuatu yang baru dan dianggapnay seru.

      Lihat postingan ini di Instagram

Yayy! My first ever single “ Jeda” is finally released! The way I feel about this moment can’t really be put into words because I’m literally speechless! ?? ?? I’m so happy that I can show you guys what I’ve been working on and I’d like to say a BIG thank you to all of you who supported me throughout! You know who you are and I love you all ?? ?? ?? ?? It’s now LIVE on @spotify @jooxid @deezer and @applemusic @langitmusik . Go stream it RIGHT NOW! ?? ?? Tell me what you think about it on your IG stories and don’t forget to tag me!? ? PHOTO COVER? Photo : @ifanhartanto ? Styled by : @revashion ? MUA : @natasyapp ? Hair Do : @by.saufika

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marsha Aruan (@aruanmarsha) pada

Bahkan Marsha berharap bisa menjalankan dua karier sekaligus di dunia hiburan tersebut. " Akting pasti masih terus (dijalani), karena akting tuh sudah dari kecil. Memang suka, memang cinta. Walaupun sekarang nggak akting," ujar pemain sinetron Suci ini.

Diketahui single Jeda ini bercerita tentang seseorang yang ingin rehat sejenak dari kepenatan dalam hidupnya.(sah)

[crosslink_1]

3 dari 4 halaman

`Pelarian` Marsha Aruan Jika Sedang Bad Mood

Dream - Meski selalu terlihat ceria, aktris Marsha Aruan sering juga merasa sedih seperti gadis remaja pada umumnya. Perbedaannya, pemain sinetron Hantu Cilik ini tahu cara mengatasi kesedihan itu sehingga tak membuatnya terlarut.

" Yang namanya hidup ada lah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar nge-boost lagi. Jadi, makan es krim deh," tuturnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 14 Februari 2020

Menurut Marsha, es krim menjadi cara baginya untuk memupus rasa sedih. Pemain sinetron Ratapan Anak Tiri ini bisa menemukan sensasi segar sekaligus seru setiap kali menyantap es krim.

Biasanya, artis muda yang dikabarkan telah putus hubungan dengan El Rumi ini akan mengonsumsi es krim rasa buah-buahan karena lebih segar.

4 dari 4 halaman

Es krim tak pernah salah

Meskipun kalori es krim sangat tinggi, pemain sinetron Sinar ini tidak pernah takut berat badannya naik. " Soalnya, aku memang biasanya saving es krim ini untuk sesuatu yang benar-benar aku lagi butuh, untuk lift up my mood."

Selain saat suasana hati memburuk, Marsha juga mengonsumsi es krim saat cuaca panas dan ingin makan makanan yang segar.

 Marsha Aruan Ungkap Rahasia Perawatan Kulitnya© MEN

Pemain sinetron Bayu Cinta Luna ini juga bertemu teman dan berkaraoke untuk memperbaiki suasana hati.

" Aku iseng aja, nyanyi satu jam bisa bikin happy lagi. Biasanya aku tidur sih, supaya recharge lagi," tutupnya.

Beri Komentar
Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang