`Terdampar` di Pinggir Tol, Zaskia Mecca Cuma Pakai Kaos dan Sandal Jepit

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 20 Maret 2020 11:12
`Terdampar` di Pinggir Tol, Zaskia Mecca Cuma Pakai Kaos dan Sandal Jepit
Ia menempuh perjalanan 8 jam ke Yogyakarta dengan menyetir sendirian.

Dream - Aktris Zaskia Mecca memutuskan untuk mengisolasi diri di Yogyakarta. Rumah keduanya yang sepi dan jarang ditempati itu dinilai lebih nyaman untuk melakukan social distancing.

Istri Hanung Bramantyo itu menyusul sang suami yang tengah menyelesaikan proyek film di Kota Gudeg tersebut. Guna meminimalisir kontak dengan orang lain, ibu empat anak itu memutuskan untuk menyetir mobil secara mandiri.

" Persoalan social distancing & kekhawatiran apabila keluar wilayah wabah akan menularkan orang lain.. membuat saya memutuskan Nyetir sendiri 8jam perjalanan jakarta-jogja, bawa bekal sehingga ga perlu berenti jajan," tulis Zaskia di Instagram.

 Zaskia Mecca© Foto: Instagram @zaskiadyamecca

(Instagram @zaskiaadyamecca)

Zaskia berharap perjalanannya ke Yogyakarta tidak membawa keburukan bagi siapa pun. Setelah tiga kali berhenti di rest area, ia pun sampai di rumah tujuan dan langsung mengisolasi diri.

" alhamdulillah dan sampai di jogja lgsg masuk rumah, ga ke tetangga bahkan ga berani mampir ke rumah mertua... Bismillah perpindahan ini ga membawa mudharat bagi siapapun, saya juga bisa lanjut #dirumahaja lengkap bareng mas hanung," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Tengok Gayanya

Perjalanan Zaskia tidaklah mulus. Menyetir mobil sendirian selama 8 jam membuatnya cukup letih sehingga harus berhenti sesekali. Termasuk ketika melipir ke rest area di pinggir jalan tol Palimanan-Kanci.

" Lurusin badan dipinggir tol. udah ga bisa mikir pose ala selebgram, pake sepatu atau pake lipmatte sekalipun. Dikepala cuma pengen buru2 jalan lagi supaya masuk semarang pas magrib biar ga kelamaan jalan gelap2 di tol.." ujar wanita 32 tahun itu.

Pada potret yang diunggah, Zaskia memperlihatkan tampilan ala kadarnya saat mudik. Ia memilih tampil simpel dengan kaos lengan panjang bersiluet longgar.

 Zaskia Mecca© Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Sweatshirt tersebut dipadu bersama celana yang juga bersiluet longgar. Kemudian ia memakai hijab segi empat polos berwarna senada.

Tak hanya itu, penampilan Zaskia terlihat makin santai dengan alas kaki berupa sandal jepit. Sandal tersebut dipakai bersama kaus kaki berwarna kulit agar tetap santun dan tertutup.

Penampilan Zaskia yang simpel dan polos justru mencuri perhatian netizen. Gaya santuy membuat pemain film 'Ayat-ayat Cinta' banjir pujian.

" Bia...tetep cantik," kata @neneng.indah.7

" Bia cantik sekalii," sambung @murniningtyaspr

" Bia kaya abg mulu nih," komentar @shinarheulina

" supeer mom," puji @neenasyaofficial

2 dari 5 halaman

Hangout Pakai Baju Tidur, Gaya Zaskia Mecca Tetap Kece Abis!

Dream - Hijabers perlu waktu cukup lama dalam berpakaian. Selain rapih, kamu juga harus tampil modis dan pastinya seluruh bagian aurat harus tertutupi. Alhasil tak sedikit yang kehabisan waktu saat memilih hijab.

Memadukan hijab dengan outfit memang susah-susah gampang. Tidak semua hijab cocok digunakan bersama outfit pilihanmu.

Namun ketika sudah kepepet, rasanya ingin pakai apa saja yang ada di depan mata. Hal ini juga dilakukan oleh aktris Zaskia Mecca.

Kelewat 'selow', Zaskia memakai baju tidur saat kehabisan ide untuk jalan-jalan di malam hari.

3 dari 5 halaman

Kece Abis!

Ibu lima anak itu diajak nonton di bioskop oleh suami. Karena sudah malam, Zaskia memutuskan tampil apa adanya memakai baju tidur.

" Udah jam 9 mlm diajak nonton... pake kaos tidur & celana terPEWE lalu bomber jacket penyelamat bikin baju tidur jadi kece," tulis Zaskia di Instagram.

 zaskia mecca© Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Artis yang akrab disapa Bia itu memadukan kaos dan celana tidur warna abu-abu. Siluet longgar membuat busana terlihat sangat cozy.

Agar tetap stylish, ia memadukannya dengan bomber jacket. Gayanya semakin kasual dengan sneakers gelap ala milenial.

Penampilan disempurnakan dengan hijab segi empat berwarna senada. Kece banget nih!

4 dari 5 halaman

Gaya Modis Zaskia Mecca di Atas Troli Belanja

Dream - Gaya streetwear telah melekat pada aktris Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu gemar tampil kece dengan padu padan outfit unik.

Tak selalu feminin, Bia kerap memberi sentuhan boyish dan kasual pada penampilannya. Hal itu membuat Zaskia masih terlihat seperti anak kuliahan.

Tengok saja potret kece berikut ini. Bosan dengan #OOTD biasa, ibu lima anak itu justru berpose sambil nangkring di dalam troli belanja.

" Troli nganggur, parkiran kosong, ada prili dan ka tasya yang bikin cekikikan terus ... langsung naik, minta gantian main dorong2an kaya aba kalo kubawa ke supermarket, ditutup foto ala2 majalah. well I’m a Kid Trapped In An Adult's Body!" tulis Zaskia di Instagram.

5 dari 5 halaman

Kece Nih!

Pemain film 'Ayat-ayat Cinta' mengenakan summer dress yang klasik dan minimalis. Warna hitam memberi kesan edgy sehingga dress tidak nampak terlalu feminin.

 Zaskia Mecca© Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Agar tetap santun, ia memadukan dress bersama legging hitam untuk menutupi bagian air. Ia kemudian memakai hijab segi empat biru polos.

Untuk sentuhan kasual, Zaskia juga mengenakan sepasang sneakers berwarna biru dongker. Gaya kece di dalam troli belanja itu membuat Bia dibanjiri pujian.

" Tetep ajah keren biaaa," kata @ulfha_khoerunisha

" bisa ditiru niiih gayanya cuaemmmm," ujar @indahmeiniwati

" Troli lucu lagi warna ungu jadinya matching gitu sama baju biaaaaa hahaha," sambung @ekajayaaa_

" Bia kenapasi kece paraah!" seru @irenafebrian

Beri Komentar