Nagita Pakai Dress Nyaris Rp50 Juta, Malah Dibilang Umbul-Umbul

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 19 Maret 2020 12:35
Nagita Pakai Dress Nyaris Rp50 Juta, Malah Dibilang Umbul-Umbul
Warganet menyebutnya seperti terpal, jas hujan sampa bed cover.

Dream - Belum lama ini sejumlah artis menghadiri acara Insert Fashion Awards 2020. Di antara para pesohor yang datang adalah pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan satu anak itu memenangkan kategori Fashionable Family. Yup, Raffi dan Gigi memang selalu menyita perhatian lewat gaya fashion mereka. Apalagi penampilan Gigi yang selalu mewah.

Wanita 31 tahun itu tampil sangat glamor pada malam tersebut. Biasa pakai outfit simpel, Gigi terlihat cetar dalam balutan gaun berwarna ungu.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Gaun bervolume itu dipakai bersama manset warna hitam agar tetap santun. Wajahnya makin sempurna dengan gaya rambut sleek dan makeup natural.

Penampilan Gigi pada malam itu didukung oleh fashion stylist Wanda Hara. Fashion item yang dikenakan juga bukan kaleng-kaleng.

1 dari 5 halaman

Mahal Sih, Tapi...

Gigi mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan Indonesia, Sapto Djojokartiko. Menilik akun @fashion_nagitaslavina, gaun tersebut merupakan Gathered Taffeta Maxi Dress With Belt.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Harganya pun sangat fantastis karena merupakan busana couture. Di situs resminya, gaun dibanderol senilai US$3,602 atau Rp48,6 juta.

Namun warganet justru salfok dengan bentuk gaun yang terkesan abstrak dan berantakan. Siluet oversized juga membuat Gigi terlihat seperti memakai baju kebesaran.

" Ya ampun cuma kayak umbul umbul bendera harganya selangit," celetuk @rizqiiiiiiiiyy

" yaallah kalo w yg pake udah diketawain kali, dikirain make jas ujan," komentar @dayrin111

" Badcover dililit 50 juta," kata @ti.wi.e

" Kaya terpal, maaf," ucap @zahwaat1106

" Kurang rapih aja menurutku,kayak yg lecek gtu gak sih ? Jd kliatan gimana gitu,Yg dipake model masih mulus licin..." sahut @arnessantoso

2 dari 5 halaman

Masker 'Anticorona' Nagita Slavina Disorot, Harganya...

Dream - Virus corona membuat masyarakat berhati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memakai masker.

Cara itu juga dilakukan Nagita Slavina saat mengantar putranya, Rafathar Malik Ahmad, khitan. Nagita, Raffi, dan Rafathar, tiba di lokasi khitan yang cukup ramai. Mereka pun memakai masker sebagai upaya pencegahan.

" Masih nunggu Sunat. Dokternya baru dateng," tulis Raffi di Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad tampak memakai masker kain flanel berwarna abu-abu. Sedangkan Nagita mengenakan masker operasi putih polos. Sementara itu, Rafathar memakai masker yang sama bergambar kartun.

Meski cuma pakai masker biasa, Nagita Slavina malah kembali jadi sorotan. Warganet penasaran dengan harga masker yang dipakai wanita 31 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Harganya Ternyata...

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, ibu satu anak itu rupanya memakai masker dari merek kenamaan Jepang. Nagita mengenakan Unicharm Super Comfortable Mask.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Masker tersebut dibanderol senilai 400 yen atau setara dengan Rp50 ribu dan berisi 7 lembar. Warganet sontak dibuat terkejut karena harga masker yang lebih murah dibandingkan milik mereka.

Seperti diketahui, saat ini masker tengah mengalami lonjakan harga. Namun Gigi yang biasanya akrab dengan barang bernilai fantastis justru memakai masker dengan harga cukup terjangkau.

" Alhamdulillah masih mahalan maskerku.. Dia 50.000 isi 7, aku beli 50.000 isi 5. Sorry sultan andara.. kali ini aku MENANG," ujar @ritafathia

" iya kaget gw masker doi cm 50rb, w aja siap keluar 150k brasa murah. perkara daya beli masker , brasa tingkat kekayaaan w diatas sultan andaraa," balas @wentyes

" Kok murah mama gigi . Aku beli 450rb efek corona," kata @alimaalisinah

" Harganya manusiawi," komentar @nonindahh

" Ini harga sebelum naik apa harga saat ini ya.. Ada aja yg masih harga segitu, nyari masker kaya nyari harta karun," sahut @_putrianindita_

4 dari 5 halaman

Santai Pakai Legging, Nagita Slavina Tenteng Tas Seharga Rumah

Dream - Nagita Slavina kembali membuat bergetar jiwa missqueen warganet. Meski tampil terlihat sederhana dengan mengenakan celana Legging, tas yang dibawa istri Raffi Ahmad itu cukup untuk menutup kesederhanaannya. 

Wanita yang biasa disapa Gigi itu memang jarang menyebut barang-barang yang dipakai. Tapi sejumlah akun pemehati brand fashion ternama langsung mengetahui item  busana, tas, alas kaki, bahkan sampai bandana yang dipakai ibu satu anak itu. 

Kali ini aksesoris yang jadi perhatian tersebut adalah tas yang dipakai Nagita saat berpose dengan Putri Tanjung.

Dalam foto itu, wanita yang karib disapa Gigi itu memang tampil sederhana dengan celana legging hitam dan jaket saat foto bareng Putri Tanjung.

 Nagita Slavina© Nagita Slavina

Foto : @raffinagita1717

Tas berwarna coklat yang ditenteng Nagita kabarnya dijual dengan harga fantastis. Bahkan bisa untuk membeli satu rumah. Tas coklat Gigi keluaran dari brand Hermes seri Birkin.

Dikutip dari akun resmi madisonavenuecouture.com, tas Hermes seri Brikin ini dibanderol seharga Rp 250 juta.

Warganet yang mengetahui harga tas milik wanita 32 tahun ini langsung bikin tercengang. Jiwa miskin warganet bergetar saat tahu harga tas dari Nagita Slavina itu usai diunggah akun @fashion_nagitaslavina.

 tas Nagita Slavina© tas Nagita Slavina

" Harga 1 tas udh bisa beli rumah," tulis akun @virajulia_.

" Kak gigi kasih aQ buat lunasin cicilan rumahQ," kata akun @rahayu_collection93.

" Mba gigi kuat nenteng rumah," tulis akun @mhmmdholis.

5 dari 5 halaman

Sendal Teplek Nagita Slavina Sekali Dipakai Bisa Buat DP Rumah

Dream - Nagita Slavina dan fashion branded seperti dua hal yang tak bisa dipisahkan. Meski terlihat berpenampilan sederhana, berbagai pilihan busana, aksesoris, bahkan sampai bando yang dipakai ibu satu anak ini ternyata keluaran merek terkenal. 

Untuk orang-orang awam, busana bermerek yang dipakai Nagita mungkin banyak tak disadari. Seperti contoh alas kaki yang dipakainya saat berpose di sebuah butik pusat perbelanjaan ini.

Artis yang biasa disapa Gigi itu memakai sendal teplek berwarna hitam. Sekilas alas kaki itu terlihat biasa dengan warna hitam mencolok.

Namun siapa sangka, alas kaki yang dipakai Nagita itu keluaran brand ternama besutan Hermes seri Oran Sandal.

Untuk bisa memakai sandal teplek itu, si pemilik harus merogoh kocek ekstra dalam.

Dikutip Dream akun @hermes_selebritii, sendal teplek Nagita Slavina ini adalah seri oran sandal black croco leather with iconic h cut out. Di situs hermes.com, sendal ini dijual senilai 2,050 euro atau setara dengan Rp 32,8 juta.

"  #nagitaslavina wore #hermes oran sandal black croco leather with iconic h cut outRp 32.800.000 / €2,050.00 (€1 : 16.000) Source hermes.com," tulis akun @hermes_selebritii dikutip Dream, Selasa 10 Maret 2020.

Sendal teplek istri dari Raffi Ahmad ini pun langsung diserbu komentar warganet saat akun @hermes_selebritii menguggah foto sendal ibu satu anak itu.

  sendal teplek nagita slavina© sendal teplek nagita slavina

" Sendalnya aja seharga DP rumah kpr guee,"  tulis akun @adrianawidj.

" Allahuma sholli ala sayidina Muhammad.. Masya Allah mama gigi.. Baju sendal tas sepatu yg dipakai hari itu Fika bisa buat beli rumah,"  kata akun @suwastikasari.

" Jiwa miskin kayanya nyesek bgt liat artis2 pake tas sendal dll harganya mahal2,' tulis akun @macan3030.

" Pen nangis akutu liat harganya,"  tulis akun @fitriyani5866.

Beri Komentar
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York