Tips Mix and Match Busana dengan Ugly Sneakers

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 19 Maret 2020 10:42
Tips Mix and Match Busana dengan Ugly Sneakers
Kamu penggemar Ugly Sneakers?

Dream - Sneakers, fashion item satu ini jadi favorit hampir semua orang. Bagaimana tidak, bentuknya yang simpel dan nyaman bikin tren sneakers ngga pernah mati.

Bahkan, penggunaan sneakers bisa dipadukan dengan gaya busana apa saja. Tak jarang penggunaan sneakers sering dilakukan di acara formal sekalipun.

 Sneakers© PUMA

Sneakers PUMA

Tapi bagaimana dengan ugly sneakers?

Ternyata trennya juga makin berkembang nggak kalah dengan tren sneakers lainnya.

Lalu bagaimana tips mengikuti dan menggunakan ugly sneakers untuk menopang penampilan kamu? Berikut tips seperti dilansir Fustany.com

1 dari 5 halaman

1. Berani Bermain Warna Busana

Ketika bermain warna terdapat dua pilihan. Pertama, ambil warna busana yang mirip dengan sepatu kalian atau malah ambil warna yang jauh dari sepatu kalian agar bisa memberikan penegasan.

 Ilustrasi ugly sneakers© shutterstock

2. Sweatpants

Ugly sneakers sangat cocok digabungkan bersama hoodie, sweatpants atau jogger pants. Tapi ingat ini bisa menjadi terlalu nyaman.

2 dari 5 halaman

3. Ugly Sneaker With Blazer

Agak mengejutkan tapi berterima kasihlah pada street style yang membuat semua ini.

Untuk tampilan yang lebih kasual gunakanlah oversized blazer dan jeans tentu saja tidak lupa ugly sneakers.

 Ilustrasi ugly sneakers© shutterstock

4. Ugly Sneakers dan Rok

Rok kadang bisa membuat kita terlihat terlalu feminin, tambahkan ugly sneakers agar tampilan kalian terlihat seimbang dan tidak terlalu girly.

(Laporan: Shania Suha Marwan)

3 dari 5 halaman

Koleksi Sneakers Kece untuk Musim Panas

Dream - Musim panas telah tiba. Saatnya menyimpan sepatu heels dan berganti dengan tampilan lebih nyaman memakai sneakers.

Sneakers terlihat lebih sederhana dan cocok digunakan untuk berpergian di musim panas. Selain fashionable, sneakers dapat menangkal kaki dari terik matahari dan terasa nyaman dikenakan.

Jelas saja jika sneakers wajib masuk ke dalam bucket list kamu di musim panas. Nah, Sahabat Dream bisa melengkapi koleksi sneakers dari seri Puma yang satu ini

Sederet koleksi teranyar dengan desain dan warna berani hadir menjadi pilihan bagi pecinta gaya sporty di musim panas. Berikut ini koleksinya:

Puma Roma Amor

  Puma© Foto: Puma

Sahabat Dream pecinta sneakers klasik? Roma adalah salah satu koleksi legenda Puma yang pada awalnya diciptakan sebagai sepatu track pada tahun 1968. Roma dilahirkan kembali dengan perpaduan material mesh dan suede di bagian atas.

Lidah berselaput dengan Puma branding, patch chenille pada tumit dan suede formstrip memberikan siluet yang terinspirasi dari gaya retro dengan sentuhan mode masa kini. Harganya dibanderol mulai Rp1,5 juta.

4 dari 5 halaman

Puma Nova x Barbie


  Puma© Foto: Puma

Foto: Puma

Kolaborasi ini diluncurkan untuk memperingati ulang tahun Barbie yang ke-60. Bentuknya amat chunky dengan midsole gradien yang fashionable. Bagian atas mesh yang ramping dengan lapisan suede dan kulit dimainkan dengan grafis Barbie sementara logo ditampilkan di bagian tumit.

Hadir untuk wanita dan anak-anak, sepatu dibanderol mulai dari Rp1,5 juta.

 

5 dari 5 halaman

Puma RS-X Tech Motorola


  Puma© Foto: Puma

Foto: Puma

Kolaborasi unik dengan teknologi menghasilkan desain unik dengan tekstur pada sol luar yang mengingatkan kita pada keypad ponsel ikonik. Sepatu ini dihiasi dengan lencana " hellomoto" di bagian samping smentara MOTO batwing ditempatkan secara halus di daerah tumit.

Dirancang untuk para hustlers generasi baru, RS-X Tech Motorola hadir dalam colorway futuristik Puma Silver - Sodalite Blue . Harganya dibanderol mulai dari Rp1,8 juta.

Beri Komentar
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020