Gaya Minimalis Zaskia Sungkar, Pakai Belt Mungil Rp10 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 19 Maret 2020 07:16
Gaya Minimalis Zaskia Sungkar, Pakai Belt Mungil Rp10 Juta
Tetap tampil santai meski sang suami kembali terseret kasus.

Dream - Zaskia Sungkar dan suaminya kembali mendapat cobaan. Irwansyah dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan oleh rekan bisnisnya.

Terlepas dari kabar tersebut, Zaskia Sungkar justru masih santai menjalankan aktifitas. Ia juga masih mengunggah potret modis ke Instagram.

Lewat keterangan foto, Zaskia juga mengingatkan warganet untuk waspada terhadap virus corona. Wanita 29 tahun itu tak memungkiri sempat merasa takut. Namun ia berusaha untuk tetap tawakal.

" Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Take Care guys. minum vitamin , kl bisa habbatusauda jgn putus , dzikir pagi petang , banyak doa," tulis Zaskia di Instagram.

 Zaskia Sungkar© Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Pada foto yang diunggah, Zaskia terlihat menampilkan gaya simple-minimalist dengan outfit serba hitam. Ia mengenakan dress polos yang dipadu bersama scarf warna-warni.

1 dari 4 halaman

Lihat Bagian Ini...

Outfit tersebut disempurnakan dengan hijab dan handbag berwarna hitam senada. Agar lebih chic, Kia juga memakai belt berukuran tipis di bagian pinggang.

Meski terlihat mungil, ikat pinggang tersebut juga bernilai cukup fantastis. Menilik akun @hermes_selebritii, ia memakai Hermes 5382 Rock Belt Buckle in Gold Plated Metal and Reversible Leather Strap in Swift and Epsom 13mm.

 Zaskia Sungkar© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Belt berwarna hitam itu dilapisi dengan kulit warna kecoklatan di bagian dalam. Terdapat logo Hermes berwujud huruf 'H' di bagian depan yang berlapis emas.

Enggak heran kalau belt tersebut dibanderol cukup fantastis. Di situs resmi Hermes, harga ikat pinggang mencapai US$665.00 atau Rp10,1 juta. Wow!

2 dari 4 halaman

Dikira Taplak Meja, Hijab Scarf Zaskia Sungkar Seharga Rp15 Juta

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berlibur keliling Eropa. Mereka melanjutkan perjalanan ke Benua Biru usai beribadah Umroh.

Tak hanya berdua, mereka juga berjumpa dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat bertandang ke Paris. Pertemuan singkat itu diabadikan Zaskia ke laman Instagram.

Pada foto yang diunggah, dua pasangan artis itu menjadi tamu di acara rumah mode Hermes. Mereka berpose dengan Michael Coste yang merupakan humas dari brand terkemuka itu.

 Zaskia Sungkar© Instagram Zaskia Sungkar

Foto: Instagram Zaskia Sungkar

Zaskia dan Gigi (Nagita) kompak memakai outfit serba cokelat. Namun Zaskia membuatnya terlihat lebih chic dengan hijab scarf yang dipakai menutupi trench coat.

3 dari 4 halaman

Ternyata Hijabnya...

Sekilas terlihat simpel, hijab tersebut bukan berasal dari merek sembarangan. Menilik akun @hermes_selebritii, Zaskia mengenakan Hermes Op'h Shawl 140 in Cashmere and Silk with Hand Rolled Edges.

 Scarf Zaskia Sungkar© Instagaram @hermes_selebritii

Foto: Instagaram @hermes_selebritii

Meski terlihat seperti hijab segi empat pada umumnya, scarf itu dibanderol dengan harga cukup fantastis. Di situs resmi Hermes harganya mencapai US$1,125 atau Rp15,9 juta.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Taplak?

Harga yang fantastis membuat hijab tersebut menjadi sorotan. Tak sedikit pula yang menyebutnya mirip taplak meja.

" Njir.. kain mirip taplak meja gtu 15 jeti harga nyaa.." kata @lindaarchuleta

" Apa rasanya ya pake jilbab semahal itu ya, pake yg harga 200rb aja udah wkwkwkw banget," ujar @sander_45

" Selembar doang 15 jetongg.." timpal @indahcinta250

" 15jt bs buka butik hijab kl disini," imbuh @gustiayu_tiara

Beri Komentar