Doc Kami. Flow
Dream - Istilah go with the flow seringkali dimaknai sebagai hidup mengalir mengikuti arus atau bahkan pasrah menerima keadaan.
Padahal dengan kondisi pandemi saat ini, rintangan dan tantangan hadir dan tidak bisa hidup hanya mengandalkan prinsip tersebut.
Berangkat dari ide itu, brand modest fashion ‘Kami’ mengajak pecinta fesyen untuk memaknai istilah flow lebih luas lagi. Brand Kami mengajak masyarakat memaknai kaya ‘flow’ sebagai dorongan untuk menemukan kekuatan diri dan terus berkembang agar menjadi lebih baik lagi.
“ Kami memahami keinginan setiap perempuan untuk merasa didukung dan terlindungi di setiap langkahnya untuk berkembang dan bergerak maju, brand Kami hadirkan ‘Kami. Flow’, ” ujar CEO Kami, Istafiana Candarini, pada acara peluncuran Kami Flow, di The Eternal by Vitruvian Pilates & Beyond Jakarta, Jumat 1 Juli 2022.
Wanita yang akrab disapa Irin ini berharap Kami Flow dapat memberikan pengalaman baru bagi perempuan untuk merasa nyaman dan terhubung dengan tubuhnya sendiri, terutama kala berolahraga.
Kami Flow adalah local activewear atau baju olahraga yang hadir dengan warna-warna menarik. Terdapat 5 Stock Keeping Unit (SKU) yang diluncurkan, mulai dari Active Top, Yoga Top, Legging, hingga Parka.
Kami Flow cocok untuk menjadi pendamping sempurna bagi perempuan modern yang ingin mencari produk yang dapat melindungi sekaligus mendukung kegiatan positif mereka, baik saat berolahraga maupun kegiatan sehari-hari tanpa meninggalkan nilai keanggunan dan kesopanan.
Kami Flow juga menampilkan desain dengan aksen cantik. Hal itu bisa dilihat pada goresan Flow, yang mengingatkan setiap perempuan untuk #FindYourFlow, yang tersemat dalam setiap produknya.
Menggunakan bahan breathable, lightweight poly vertical mesh fabric, dan rayon-jersey spandex, Kami Flow juga dirancang dalam model longgar agar setiap perempuan dapat merasakan kenyamanan dan kelembutan ketika memakainya.
Kampanye ini dimulai dengan kegiatan pilates bersama rekan-rekan media dan akan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lain bersama pecinta produk Kami yang akrab disapa Kami People.
“ Dalam campaign pertama, Kami. Flow mengusung tema #FindYourFlow, di mana Kami mengajak pecinta fesyen untuk menemukan kekuatan diri di antara kedamaian dan ketenangan gunung, So stay tuned with Kami. Flow!,” tambah Irin.
Advertisement
4 Komunitas Jalan Kaki di Indonesia, Perjalanan Jadi Pengalaman Menyenangkan
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Si Romantis yang Gampang Luluh: 4 Zodiak Ini Paling Cepat Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Lebih dari Sekadar Bermain, Permainan Tradisional Ajak Anak Latih Fokus dan Kesabaran
Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics
Halte TJ Senen Sentral yang Terbakar, Berubah Jadi Halte Jaga Jakarta
Nyaman, Tangguh, dan Stylish: Alas Kaki yang Jadi Sahabat Profesional Modern
4 Komunitas Jalan Kaki di Indonesia, Perjalanan Jadi Pengalaman Menyenangkan
Mau Liburan? KAI Wisata Tebar Promo HUT ke-16, Ada Diskon Bagi yang Ultah Bulan September
Sosok Ferry Irwandi, CEO Malaka Project yang Mau Dilaporkan Jenderal TNI ke Polisi