Doc Kami. Flow
Dream - Istilah go with the flow seringkali dimaknai sebagai hidup mengalir mengikuti arus atau bahkan pasrah menerima keadaan.
Padahal dengan kondisi pandemi saat ini, rintangan dan tantangan hadir dan tidak bisa hidup hanya mengandalkan prinsip tersebut.
Berangkat dari ide itu, brand modest fashion ‘Kami’ mengajak pecinta fesyen untuk memaknai istilah flow lebih luas lagi. Brand Kami mengajak masyarakat memaknai kaya ‘flow’ sebagai dorongan untuk menemukan kekuatan diri dan terus berkembang agar menjadi lebih baik lagi.

“ Kami memahami keinginan setiap perempuan untuk merasa didukung dan terlindungi di setiap langkahnya untuk berkembang dan bergerak maju, brand Kami hadirkan ‘Kami. Flow’, ” ujar CEO Kami, Istafiana Candarini, pada acara peluncuran Kami Flow, di The Eternal by Vitruvian Pilates & Beyond Jakarta, Jumat 1 Juli 2022.
Wanita yang akrab disapa Irin ini berharap Kami Flow dapat memberikan pengalaman baru bagi perempuan untuk merasa nyaman dan terhubung dengan tubuhnya sendiri, terutama kala berolahraga.

Kami Flow adalah local activewear atau baju olahraga yang hadir dengan warna-warna menarik. Terdapat 5 Stock Keeping Unit (SKU) yang diluncurkan, mulai dari Active Top, Yoga Top, Legging, hingga Parka.
Kami Flow cocok untuk menjadi pendamping sempurna bagi perempuan modern yang ingin mencari produk yang dapat melindungi sekaligus mendukung kegiatan positif mereka, baik saat berolahraga maupun kegiatan sehari-hari tanpa meninggalkan nilai keanggunan dan kesopanan.

Kami Flow juga menampilkan desain dengan aksen cantik. Hal itu bisa dilihat pada goresan Flow, yang mengingatkan setiap perempuan untuk #FindYourFlow, yang tersemat dalam setiap produknya.
Menggunakan bahan breathable, lightweight poly vertical mesh fabric, dan rayon-jersey spandex, Kami Flow juga dirancang dalam model longgar agar setiap perempuan dapat merasakan kenyamanan dan kelembutan ketika memakainya.

Kampanye ini dimulai dengan kegiatan pilates bersama rekan-rekan media dan akan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lain bersama pecinta produk Kami yang akrab disapa Kami People.
“ Dalam campaign pertama, Kami. Flow mengusung tema #FindYourFlow, di mana Kami mengajak pecinta fesyen untuk menemukan kekuatan diri di antara kedamaian dan ketenangan gunung, So stay tuned with Kami. Flow!,” tambah Irin.
Advertisement


IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya

Kenalan dengan CX ID, Komunitas Customer Experience di Indonesia

Ranking FIFA Terbaru, Indonesia Turun ke Peringkat 122 Dunia

Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget