Penampilan Natasha Wilona Makan di Warung Pinggir Jalan Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 2 Juli 2022 13:16
Penampilan Natasha Wilona Makan di Warung Pinggir Jalan Disorot
Ia makan di warung pinggir jalan berdua dengan sang ibu.

Dream - Natasha Wilona baru-baru ini terlihat makan di warung pinggir jalan berdua dengan sang ibu. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Di video itu Natasha tampil sederhana mengenakan t-shirt coklat dan celana jeans. Untuk rambut, ia sengaja menggerainya seperti ciri khas selama ini.

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu terlihat sangat menikmati makanan yang ada dihadapannya itu.

natasha Wilona© instagram

1 dari 3 halaman

Video ini disukai lebih dari dua ribu pengguna instagram, penampilan sederhana Natasha jadi sorotan.

natasha Wilona© instagram


" NW emg meniti karir dari bawah, sekarang udh jadi artis besar, tetap humble," kata akun ikee_pys45.

" Anak secantik ini musuh nya banyak banget, sesama seleb lagi musuhnya. Dia berada di circle pertemanan tulus yg sangat tepat dr yg aku liat selama ini," ujar akun indra_topa.

" @natashawilona12 Penerus titik amal sm sandradewi cantik ny natural.." imbuh akun agustinacherly.

2 dari 3 halaman

Ditanya CLBK dengan Verrel Bramasta, Ini Jawaban Natasha Wilona

Dream - Natasha Wilona santer dikabarkan kembali menjadi hubungan dengan mantan kekasihnya, Verrel Bramasta. Kabar ini mencuat setelah keduanya sempat liburan bareng ke Dubai.

Isu ini semakin santer setelah Wilona sering terlihat menghabiskan waktu dengan Verrel, salah satunya ketika momen berbuka puasa.

Disinggung perihal hubungannya dengan Verrel, Wilona menegaskan hanya sebatas sahabat dan menjaga silaturahmi dengan mantan kekasihnya.

" (Balikan) enggak, kita temenan. Bersilaturahmi menjaga hubungan baik tetap bersahabat aja," kata Natasha Wilona dikutip Dream dari Hot Kiss Indosiar, Jumat 29 April 2022.

Natasha Wilona© Natasha Wilona

3 dari 3 halaman

Wilona Bicara Soal Jodoh

Wilona mengaku hubungannya dengan Verrel dan keluarganya tetap terjalin baik meski jalinan asmara mereka kandas.

" Aku memang dekat dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah. Maksudnya tetap menjaga persahabatan dan juga sama keluarga tetap baik-baik saja," ucapnya.

Sementara Verrel hanya meminta didoakan. Ia mengatakan seandainya Wilona jodohnya, Verrel hanya meminta petunjuk kepada sang pencipta.

" Kalau aku selalu mendoakan di dekatkan dengan jodoh dan pasangan yang terbaik buat aku. Kalau dia pasangan aku tolong ditunjukanlah," kata Verrel Bramasta.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar