Metamorfosa Kehidupan dalam Koleksi Perhiasan Elegan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 5 Agustus 2019 10:17
Metamorfosa Kehidupan dalam Koleksi Perhiasan Elegan
Karya terbaru Hans Virgoro dengan sentuhan personal.

Dream - Perhiasan banyak diandalkan wanita untuk mempercantik penampilan. Nilai yang tinggi juga membuat orang rela mengoleksinya sebagai aset.

Produsen dan penyedia emas terintegrasi, PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan koleksi 'Metamorfosa' hasil kolaborasi perancang aksesori Hans Virgoro.

'Metamorfosa' terasa sangat personal dengan makna perjalanan hidup sang desainer yang dituangkan lewat aksesori berbentuk kupu-kupu.

" Saya adalah orang kampung yang datang dari Kalimantan. Ketika sampai di Jakarta tidak tahu apa-apa hingga akhirnya mendapat kesempatan merancang aksesori untuk Krisdayanti dan artis lainnya. Sekarang saya bisa menjadi kupu-kupu yang terbang," tutur Hans di Jakarta, akhir pekan lalu. 

 Metamorfosa

Perhiasan dirancang bergaya simpel nan elegan, dengan sentuhan kupu-kupu dan warna pastel yang bisa dipakai untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Nuansa mewah yang diberikan terasa pas sehingga dapat dipadukan dengan berbagai macam busana.

 Metamorfosa

" Perhiasan tidak terlalu berat agar tetap bisa memperlihatkan statement dengan pilihan outfit masing-masing. Bisa untuk pesta formal dengan cokctail dress, atau lebih santai memakai jeans dan busana kasual," terangnya.

'Metamorfosa' terdiri dari satu paket lengkap seperti kalung, gelang, anting dan cincin tang dibanderol mulai dari Rp12 juta. (ism) 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-