Nongkrong Pakai Sandal, Kecantikan Irish Bella Nggak Luntur

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 29 Januari 2020 15:35
Nongkrong Pakai Sandal, Kecantikan Irish Bella Nggak Luntur
Ia tampak sedang melamun di pinggir kolam renang dengan outfit kasual.

Dream - Penampilan Irish Bella usai berhijab kerap jadi sorotan. Istri Ammar Zoni terlihat lebih anggun dengan padu padan hiijab modis.

Gayanya tak jauh dari kesan feminin dan kasual. Seperti kali ini, wanita dengan sapaan Ibel itu tampil santai ketika berpose di pinggir kolam.

 Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

Foto: Instagram @_irishbella_

Pesinetron 'Cinta Suci' tampak mengenakan outfit serba hijau. Ibel memakai sweater berwarna hijau yang dipadu dengan legging beraksen kancing.

Biasa memakai scarf yang dililit pada leher, kali ini Ibel membentuk kerudungnya jadi model syar'i menutup dada.

1 dari 4 halaman

Cuma Pakai Sandal

Suasana santai makin terasa ketika Ibel memakai slip on sandal. Dua strap berwarna beige terpasang di kaki Ibel yang dilapisi stocking warna beige agar tetap santun.

Meski tampil apa adanya, penampilan Ibel menuai pujian dari para netizen.

" masyaallah cntiknya," puji @salsyazlm

" Imut sekali si kak," timpal @tanya_bidan_ana

" Suka banget sama style momy," imbuh @ernisonjaya88

" Mommy @_irishbella_ Awas kejebur jangan terlalu pinggir kolam duduknya. beautiful," ujar @widymuli95

" IRis hbella nanti jatuh cantik semoga sehat selalu," sambung @etty.amin.7

2 dari 4 halaman

Gaya Modis Irish Bella Pakai Baju Renang Turban

Dream - Usai bermusim dingin di Turki, Irish Bella dan Ammar Zoni melanjutkan liburan mereka dengan pulang ke Tanah Air. Mereka melancong ke sejumlah pantai di Indonesia.

Setelah Makassar, kali ini mereka mampir ke Pulau Dewata. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu menghabiskan waktu di kawasan Canggu.

Pergi ke Bali belum lengkap jika tidak main air. Irish Bella pun menyempatkan diri untuk berenang di tempatnya menginap.

Sempat dikritik karena memakai baju renang yang kurang santun, kali ini Ibel justru banjir pujian.

3 dari 4 halaman

Tengok Penampilannya

Artis blasteran Indonesia-Belgia itu berpose sambil duduk di kursi gantung. Ia tampak masih mengenakan baju renang.

  Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

Foto: Instagram @_irishbella_

Ibel mengenakan baju renang serba hitam berlengan panjang. Corak etnik di sepanjang lengan memberi kesan modis pada pesinetron 'Cinta Suci'.

Wanita berusia 23 tahun itu melengkapi penampilannya dengan hijab turban berwarna hitam yang senada dengan baju renang. Potret tersebut langsung diramaikan oleh netizen.

" Masya Allah momy ibel yg cantik dan sholehah," ujar @sitinurjanah260

" Keren banget," kata @kasihiuwanselmus

" Waaauuu syantiiik bngiiit y," ucap @khaeriyah.heri

" Dari jauh aja dah Cantik...Apalagi dari Dekat," komentar @fadillayulianaa

" Yg sederhana tp selalu indah di pandang mata," sambung @izzatulmamluah

4 dari 4 halaman

Pose Romantis di Pantai, Pakaian Renang Irish Bella jadi Sorotan

Dream - Irish Bella dan suaminya Ammar Zoni sedang menghabiskan waktu liburan bersama. Mereka mengunjungi salah satu pantai Tanjung Bira Beach, di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Momen liburan itu diperlihatkan Irish mengunggah foto saat bermain air di tepi pantai bersama Ammar Zoni.

Dengan latar berlakang tebing dan air pantai yang jernih di sekitaranya, dua pasangan ini nampak sangat romantis menikmati momen berdua.

" Salt water cures all problems,' tulis Irish Bella dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 21 Januari 2020.

Unggahan wanita yang kini berhijab mencuri perhatian dari warganet. Beberapa netizen  menyoroti pakaian Irish saat berendam di air pantai bareng suaminya tersebut.

   irish bella© irish bella

" Maaf ya kak, bajunya terlihat ketat membentuk tubuh. Akan lebih cantik kalau pake hijab swimwear yg lebih tertutup ???? tetap istiqomah ya kak ibel ????" ujar akun @pretty.sinful

Namun tak semuanya menyoroti pakaian renang yang dipilih Irish. Banyak juga netizen yang baper melihat keromantisan pasangan yang mencoba bangkit usai kehilangan buah hatinya itu.

" so sweet banget sih , selalu baper lihat keromantisan kalian," tulis akun @sutaridewi.

" Pasangan suami/istri yg selalu bikin baper..hehe," tulis akun @hidayatt_94.

Beri Komentar