Pakai Celana Kedodoran, Gaya Agnez Mo Bikin Gagal Paham

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 1 Juli 2020 10:36
Pakai Celana Kedodoran, Gaya Agnez Mo Bikin Gagal Paham
Bikin tubuh jadi terlihat pendek?

Dream - Lama berkiprah di Amerika, penampilan Agnez Mo tak lepas dari gaya hypbeast. Wanita 33 tahun ini kerap memakai busana streetwear.

Padu padan outfit yang dipakai tak pernah gagal menjadi sorotan. Busananya memberi kesan berani dan swag pada pelantun 'Rindu'.

Meski begitu, gaya busana Agnez Mo juga kerap mengundang tanda tanya, khususnya bagi orang Indonesia yang kebanyakan tak mengikuti gaya busana negeri Hollywood. Baru-baru ini ia kembali menampilkan padu padan outfit yang tidak biasa.

Dalam unggahan terbarunya, Agnez Mo berpose di depan cermin sambil memperlihatkan outfitnya.

1 dari 4 halaman

Bentuknya Gagal Paham

 Agnez Mo© Foto: Instagram @agnezmo

Mantan kekasih Wijaya Saputra itu tampil mengenakan setelan baju dan celana bermotif polkadot.

Baju berkerah tinggi itu dipadu bersama celana yang telrihat sangat panjang. Namun tampaknya Agnez melipat bagian bawah celananya.

Hal itu membuat warganet menebak-nebak model celana yang dipakai Agnez. Tak sedikit pula yang menilainya jadi terlihat lebih pendek.

" Kok jadi kayak orang pendek?" komentar @m.rifky.kurniawan

" cb deh di zoom, kayanya lututnya keliatan ditekuk," jawab @varana93__

" kayaknya itu kakinya dilipat, trus tangan kanan silang ke kiri yg kiri silang ke kanan, makanya dadanya terlihat gembung," sahut @yumitswa

" iya memang baju cowok jd kurang terlihat gimana gitu tapi ttp keren kok," balas @anggrefielano

" yg penting bukan bogel benaran," timpal @jodisas1

2 dari 4 halaman

Geger Foto Lawas Agnez Mo Bawa Hermes Sejak ABG

Dream - Pesona Agnez Mo sudah terlihat sejak menjadi artis cilik. Penyanyi kelahiran 1986 itu memiliki paras eksotis yang stunning.

Agnez Mo dikenal berani memadukan berbagai jenis gaya, mulai hypebeast sampai feminin. Penampilannya semakin memikat dengan padu padan fashion berkelas.

Baru-baru ini akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah potret lawas Agnez Mo. Ia tampak lebih muda dengan balutan outfit santai.

 Agnez Mo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Pelantun 'Matahariku' tampil cuek memakai t-shirt polos. Ia memadukan kaos dengan celana jins kasual. Rambutnya dicat dengan warna merah sehingga menambah kesan eksotis.

3 dari 4 halaman

Lihat Tentengannya

Di tangan kanannya, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu juga menenteng barang branded. Ia membawa tas dari merek terkemuka di Paris.

 Agnez Mo© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menurut penelusuran akun tersebut, Agnez Mo mengenakan tas Hermes Birkin 30cm Orange H Togo Leather with Gold Hardware. Harganya dibanderol US$18,500 atau Rp275,6 juta.

Nominal yang fantastis membuat Agnez Mo jadi perbincangan. Ditambah lagi, ia terlihat sudah mengenakan tas branded sejak masih ABG.

" bayangin gak tuh dri jaman kapan tuh agnezmo udah pke hermes," komentar @gwynethdeaa

" Ini sekitar tahun 2010 an, sebelum Syahrini heboh dengan tas nya," sahut @nico_wibiant

" Jaman baheula udah punya hermes," balas @wahyu_alexandro_

" Dia pake kaos oblong aja cantik," kata @rocky_tanoro

4 dari 4 halaman

Bak Kembang Desa, Gaya Eksotis Agnez Mo Saat Liburan di Bali

Dream - Agnez Mo selama ini selalu berpenampilan glamor. Mengenakan pakaian bermerek dengan dandanan on point.

Tampaknya di liburan akhir tahun, Agnez ingin lebih santai dan menikmati waktu bersantainya dengan maksimal. Penampilannya pun jadi lebih natural dan sederhana.

Pada unggahan yang dibagikan di Instagram, penyanyi 33 tahun itu tampak sedang berlibur di Bali. Ia menghabiskan akhir tahun sambil menikmati suasana Ubud.

 Agnez Mo© Foto: Instagram @agnezmo

Foto: Instagram @agnezmo

Agnez Mo tampil anggun dalam balutan strapless dress bercorak batik. Kain tradisional itu membalut tubuh mungilnya. Terdapat aksen tali di bagian tengah yang memberi kesan manis.

Ia duduk di tempat yang menyerupai sarang burung. Dengan rambut dicepol dan kulit nan eksotis, warganet pun dibuatnya tersihir.

" Kembang desa," kata @wido_do

" This natural beauty is giving me chills... omg," ujar @jnthnps

" Natural lebih cantik," puji @eqhygilbran

" Cantiknya seperti merpati putih yg sedang didalam sangkar," sambung @docstyle.ahs

" Ada kalanya sederhana ada kalanya glamour," timpal @amalianantananta

(mut)

Beri Komentar