Pamer Baby Bump, Intip Pesona Dian Pelangi yang Sedang Hamil

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 9 Agustus 2020 18:35
Pamer Baby Bump, Intip Pesona Dian Pelangi yang Sedang Hamil
Aura keibuan mulai terpancar dari wanita yang tengah hamil 9 bulan itu.

Dream - Dian Pelangi tengah menantikan kehadiran anak pertamanya. Desainer berdarah Palembang itu memasuki trimester ketiga kehamilan.

Ia dan suaminya, Sandy Nasution mendapat rezeki kehamilan ketika berbulan madu ke Palestina. Saat itu ia baru menyadari tengah hamil 4 bulan.

Menjelang persalinan, desainer 29 tahun itu telah kembali ke Tanah Air. Ia mengunggah potret barunya ketika sedang berlibur di Sentul, Jawa Barat.

" Daddy to be took us out to see greeneries today. Mask off, breath in, breath out, we’re so lucky, Alhamdulillah," tulis Dian di Instagram.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

1 dari 5 halaman

Perut Semakin Membesar

Hijabers cantik itu tampil memesona dalam balutan gamis berwarna baby blue. Terdapat corak minimalis yang menambah kesan modis pada penampilannya.

Dian Pelangi memadukan gamis tersebut dengan pashmina warna beige. Ia memakai pashmina dengan gaya lilit andalan.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

Penampilan Dian disempurnakan dengan sling bag merek Hermes berwarna senada. Potretnya langsung dibanjiri ucapan doa dari para rekan artis.

" semoga dilancarkan... soon.... ahhh so happy for you Pelangiku sayang...," kata @dewisandra

" Lancar2 kaa diannn," ucap @adeliapasha

" Gemeshh sehat2 sayangkuu," ucap @ussiyfafuziah

" Bumil gemesssss," timpal @luluelhasbu (mut)

2 dari 5 halaman

Cerita Dian Pelangi Baru Tahu Hamil Saat di Jerusalem

Dream - Dian Pelangi membagikan kisah kehamilan pertamanya di akun instagram pribadinya. Desainer 29 tahun ini membagikan video saat pertama kali ia dan suami mengetahui kehamilan lewat hasil testpack.

Ia juga mengunggah foto bersandar pada bahu suaminya Sandy, sembari memperlihatkan alat tes kehamilan atau tespeck yang menunjukkan tulisan ‘yes’.

Dian mengatakan ia memiliki memiliki keraguan atas kehamilannya itu. Ia mengaku sempat periksa ke dokter untuk memastikan ia benar-benar hamil atau tidak sebelum berangkat ke Jerusalem. Sebab, ia sempat telat datang bulan seminggu. Namun hasil pemeriksaan belum ada tanda-tanda kehamilan.

" Saat itu, kondisi menstruasiku sudah telat lebih dari seminggu. Sebelum berangkat kesini, kita juga sudah check ke dokter tapi waktu itu belum ada tanda-tanda dan masih too early. Dokter sempat kasih obat, vitamin dan diingatkan untuk bawa testpack, just in case," tulis Dian Pelangi dikutip Dream, Rabu 8 Juli 2020.

Dian Pelangi hamil© Dian Pelangi hamil

foto : @dianpelangi

Dian akhirnya membawa testpack sesuai perintah suaminya agar jika ia hamil bisa menjaga kandungan calon buah hati mereka.

" Karena jarak dari hotel ke Masjid Al-Aqsha lumayan jauh dan harus ditempuh dengan jalan kaki, plus waktu itu cuaca lagi dingin banget dan hujan, abang minta aku pakai testpack yang aku bawa dari Jakarta, biar kalau memang positif, aku harus jaga diri biar nggak kecapekan," imbuh Dian.

3 dari 5 halaman

Tahu Hamil di Jerusalem, Palestina

Dian akhirnya tahu dirinya hamil saat hendak ke Masjid Al-Aqsha di Jerusalem, Palestina. " Subuh itu sebelum berangkat ke Masjid Al-Aqsha, Allah mencurahkan rahmat-Nya kepada kami. Alhamdulillah, Allah anugerahkan kehamilan yang pertama kalinya kami ketahui saat di Jerusalem, Palestine," kata dia.

Wanita bernama lengkap Dian Wahyu Utami ini mengaku kaget saat tahu ia hamil, begitu juga dengan suaminya Sandy. Sebab, ia tidak merasakan tanda-tanda kehamilan seperti mual dan muntah saat usia kehamilan empat minggu.

Dian Pelangi hamil© Dian Pelangi hamil

" Saat itu usia janin sudah 4 minggu. Alhamdulillah saat itu kondisiku sehat, kuat dan bahagia sekali. Cukup kaget karena tidak ada tanda-tanda seperti mual atau muntah. Dan cukup deg-degan karena perjalanan honeymoon kita masih cukup panjang dan butuh energi lebih," ujarnya.

Dian tak lupa meminta doa kepada warganet untuk kehamilan pertamanya itu. Ia berharap diberi kesehatan dan calon buah hatinya beserta suaminya.

" Tapi Allah semua yang kasih.. Kasih kuat, kasih tenaga, kasih kemampuan, Laa haula wa La Quwwata illa Billah.. Allah semua yang punya kuasa.. Diri ini nggak ada andil setitikpun.. Disini cuma pengen minta do’anya aja supaya kami semua sehat terus terutama janin yang dikandung Ya Rabb.. Hadza min Fadhli Rabbi Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Potret Anggun Dian Pelangi Pamer Baby Bump Umumkan Kehamilan

Dream - Perancang mode Dian Pelangi membagikan kabar bahagia. Ia dan suaminya, Sandy Nasution tengah menantikan buah hati pertama mereka.

Dian dan Sandy menikah pada 17 November 2019. Sejak menikah, desainer asal Palembang itu tak banyak membagikan kehidupan rumah tangganya ke publik.

Namun kali ini Dian datang membawa kabar bahagia lewat Insta Story. Ia mengunggah sejumlah maternity shoot bersama sang suami.

Sesi pemotretan dilakukan secara sederhana. Mengingat pandemi corona yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah, mereka berpose di dapur dengan bantuan sang kakak yang menjadi fotografer.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

Dian terlihat cantik walau hanya memakai outfit simpel. Ia mengenakan kaos lengan panjang yang dipadu bersama pashmina. Hijabnya panjang dan menutup bagian dada.

Sebagai bawahan, Dian Pelangi memadukan kaosdengan maxi skirt berwarna putih polos yang senada. Ia juga tampak memakai kaos kaki berwarna mint.

 

 

5 dari 5 halaman

Gaya Berikutnya

Dian juga berpose untuk foto berikutnya. Ia masih mengenakan outfit yang sama, namun hijabnya diganti menjadi lebih elegan.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

Wanita 29 tahun itu tampil flawless dalam balutan pashmina bermotif etnik. Tak banyak riasan wajah yang ia kenakan. Aura mother glow membuatnya semakin cantik saat memamerkan baby bump.

Usia kehamilan Dian Pelangi kini mencapai 18 minggu atau 4,5 bulan. Keduanya sudah tidak sabar menantikan kehadiran si buah hati.

" InsyaAllah All good, happier than ever, and we're both excited as can be, Bismillah..."  tulis Dian.

 

 

Beri Komentar