Parfum Mewah yang Tawarkan Aroma Kesegaran Bunga Alami

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 20 Oktober 2016 12:29
Parfum Mewah yang Tawarkan Aroma Kesegaran Bunga Alami
Parfum ini diracik dari bahan-bahan mentah dengan kualitas terbaik hingga menghasilkan wangi yang sempurna.

Dream - Satu lagi hadir parfum beraromakan bunga-bungaan yang memancarkan kesegaran hadir. Untuk pertama kalinya, brand kecantikan terkemuka Artistry dari Amway memperkenalkan wewangian Artistry Flora Chic.

Sebuah eau de parfum mewah yang merepresentasikan karakter anggun, elegan dan penuh keceriaan bagi pemakainya. Diracik dari bahan-bahan mentah dengan kualitas terbaik hingga menghasilkan wangi yang sempurna.

Selama ini, Artistry memang lebih dikenal sebagai penyedia produk-produk kecantikan kulit. Namun, taman bunga mawar 'Les Jardins De Bagatelle' yang sangat melegenda di Paris berhasil menginspirasi mereka untuk menciptakan wewangian khas bunga-bungaan dengan wangi sitrus berkelip.

" Parfum ini memiliki wewangian yang soft, lembut dan feminin dipersembahkan untuk wanita dengan keanggunan alami, daya tarik kuat dan semangat untuk menikmati hidup," ungkap Global Marketing Lead Amway untuk Fine Fragrance, Sandy Cordero saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2016.

Ditambahkan pakar parfum dari rumah parfum Givudan, Haesoon Oh bahwa mereka telah melalui serangkaian uji coba. Sebelum menghasilkan aroma floral chich, telah dilakukan penyaringan terhadap 100 wewangian kemudian disempurnakan melalui berbagai variasi.

" Flira chic adalah wewangian yang belum pernah kita buat sebelumnya. Kita jual mulai depan dengan harga Rp.1,2 juta," tutup Haesoon Oh.(Sah)

Beri Komentar