Pepe Jeans London Jajaki Pasar Millenial Indonesia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 24 April 2018 11:41
Pepe Jeans London Jajaki Pasar Millenial Indonesia
Selain itu, ada tiga gaya lain untuk pria dan wanita tampil stylish.

Dream - Pepe Jeans, fashion brand asal Inggris meluncurkan koleksi teranyar dengan style bohemian. Rancangan bertajuk 'The Art House' ini terbagi menjadi empat gaya, yakni The Artist, The Studio, The Performance dan The Exhibition.

" Kami membuat koleksi yang dinikmati anak muda Indonesia. Kemudahan berekspresi jadi diri sendiri. Terutama untuk para millenial," ujar Irawati, Vice Marketing President MAP saat pembukaan toko Pepe Jeans London di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin 23 April 2018.

 Pepe Jeans© Cynthia Amanda Male

Tema The Artist menggambarkan busana ready to wear yang nyaman, ringan dan tetap stylish. Dengan siluet two piece berbahan jacquard, biker jacket dan bomber jacket kerah tinggi motif garis-garis.

Kemudian The Studio terinspirasi dari keadaan studio seniman yang dikelilingi barang-barang eksotis dan ekletik. The Studio dihiasi potongan luaran bergaya bohemian serta two piece piyama dengan motif bunga-bunga.

 Pepe Jeans© Cynthia Amanda Male

" Memetik gaya street style dan sportswear, kami menyampurkan gaya urban bernuansa pastel. Musik menjadi inspirasi utama dalam tema The Performance. Sedangkan The Exhibition menampilkan gaya rock dan preppy dengan motif garis-garis," ujar Vispi Patel, Managing Director L Catterton Asia.

 Pepe Jeans© Cynthia Amanda Male

Keempat rancangan ini bisa kamu dapatkan langsung di store Pepe Jeans Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall. Harganya mulai dari Rp199.900 hingga Rp800.000. Brand yang tergabung dalam MAP ini berencana membuka 20 cabang di seluruh Indonesia. (ism) 

Beri Komentar
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York