Bella Dan Erra (Instagram)
Dream - Bisnis hijab Laudya Cynthia Bella mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia dan Malaysia. Peluang ini dimanfaatkan dengan menjual hijab di negara asal sang suami, Engku Emran.
Sebelum mengambil keputusan itu, Bella tentu saja melakukan riset terlebih dahulu. Menurutnya ada perbedaan yang mencolok pembeli Indonesia dan Malaysia.
" Untuk bahan mereka (Malaysia) lebih suka bahan satin. Kalau di sini kan bahan cotton, voal," ujarnya saat ditemui di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, Senayan, Jakarta.
Soal warna, wanita Indonesia lebih suka warna yang soft. Sedangkan Malaysia lebih berani, warna-warna nyentrik justru menjadi favorit.
" Mereka itu berani sama warna. Sukanya justru hijab yang terang-terang," tutur Bintang Film 'Surga yang Tak Dirindukan' ini.
Lewat labelnya, Scarf L by LCB di Malaysia dijual sedikit lebih mahal di negeri kelahiran suami karena proses pengiriman yang membutuhkan biaya. Meski demikian, penjualan hijabnya laris-manis. Apalagi penggunaan bahan yang premium.
Scarf L by LCB juga ikut berpartisipasi dengan membuka gerai di IFW 2018. Tak hanya itu, pada 31 Maret nanti, dia akan memamerkan koleksi bertema 'ranting' untuk fashion show.
" Aku kerja sama dengan salah satu brand swarovski. Jadi nanti di hijabnya itu ada taburan swarovski. Ini koleksi premium, sekalian mengejar koleksi jualan di Brunei."
Dream - Gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 memang menarik perhatian para pelaku bisnis dan pecinta fashion. Apalagi mereka yang kerap bersentuhan dengan industri fashion hijab.
Peluang ini dimanfaatkan betul oleh artis berhijab, Laudya Cynthia Bella. Lewat labelnya, Scarf L by LCB, istri Engku Emran ini turut membuka gerai hijab di IFW 2018.
Bella mengaku gembira melihat antusiasme para pembeli. Gerainya memang terlihat dipadati pengunjung dan Bella melayani sendiri konsumennya.
" Rasanya senang banget. Aku baru banget di dunia fashion, belum sampai setahun, baru beberapa bulan. Terus aku ada booth, di sini aku ngerasa tertantang," ujar Bella di JCC, Senayan, Rabu 28 Maret 2018.
Soal desain produk, wanita 30 tahun ini mengaku memang mengikuti selera pasar. Koleksi yang ditawarkan Bella juga memakai warna-warna yang tidak biasa dia kenakan.
" Sekarang keluar dari kebiasaan aku kayak, kuning, biru, ungu karena menurut aku fashionenggak bisa mengikat. Aku enggak bisa mengontrol maunya pastel aja gitu," tuturnya.
Untuk urusan desain, Bella menggandeng desainer. Tak hanya itu, Bella mengaku punya tim khusus yang mengurusi masalah desain produk.
" Aku punya tim yang Insya Allah kuat dan ada bantuan juga dari salah satu desainer untuk semua throw desainer aku ini. Senang ya," kata pemain Film ' Surga Yang Tak Dirindukan 2'.
Scarf L by LCB hadir di salah booth IFW 2018 dengan koleksi terbaru. Tiap koleksi scraf itu dibanderol mulai dari Rp300 ribu.
Advertisement
Alasan Orang Korea Sangat Percaya MBTI Bisa Ungkap Kepribadian
Presiden Prabowo Bertemu Marc Marquez dan Pebalap Tanah Air Bahas Sport Tourism
Ponpes Al-Khoziny Ambruk, Menag Tanggapi Isu Pelibatan Santri dalam Pengecoran Gedung
Cara Mudah Bikin Parfum Bareng Casablanca di Campus Beauty Fair
5 Fakta Ambruknya Musola Ponpes Al Khoziny, Masih Ada Korban di Bawah Reruntuhan
Momen Prabowo Singgung Duit Negara Dicolong Koruptor Ratusan Triliun
Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics
3 Tempat Makan Milik Artis di Luar Negeri, Ada Warkop di New York
3 Komunitas Seru di Bawah Naungan BNI, Mulai dari Bisnis hingga Olahraga
Alasan Orang Korea Sangat Percaya MBTI Bisa Ungkap Kepribadian
Presiden Prabowo Bertemu Marc Marquez dan Pebalap Tanah Air Bahas Sport Tourism
Ponpes Al-Khoziny Ambruk, Menag Tanggapi Isu Pelibatan Santri dalam Pengecoran Gedung