Persahabatan Ajeng, Siena, dan Arnes Kini Satu Harmoni

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 9 Februari 2017 07:43
Persahabatan Ajeng, Siena, dan Arnes Kini Satu Harmoni
Tak bisa berlama-lama tanpa kehadiran dua sahabatnya itu, Ajeng pun memberanikan diri menghubungi Arnes dan Siena untuk meminta maaf.

Dream - Walaupun tiga #SahabatHati sempat bertengkar hebat , tali persahabatan Ajeng, Siena, dan Arnes tak bisa putus begitu saja.

Ajeng, sebagai anak dari pemilik toko kue menyadari egonya terlalu besar saat menjalankan bisnis bareng dua sahabatnya.

Kepergian dua sahabatnya, Siena dan Arnes, membuat Ajeng tersadar kalau setiap orang memiliki karakter berbeda-beda namun dapat dipersatukan jika adanya saling penggertian.

Tak bisa berlama-lama tanpa kehadiran dua sahabatnya itu, Ajeng akhirnya memberanikan diri menghubungi Arnes dan Siena untuk meminta maaf. Tak lupa dia kembali mengajak dua sahabatnya itu bergabung membesarkan toko kue Soemodi Prodjo.

Siena dan Arnes pun tak menolak ajakan Ajeng itu, mereka kembali ke dapur toko kue bersama serta meracik resep terbaru. Tentunya masih dengan bahan favoritnya masing-masing.

Dari situlah lahir Harmony Cake. Kue dengan sentuhan gula jawa, filling jeruk Mandarin, dan taburan kacang kenari yang berhasil menjadi identitas toko kue Soemodi Prodjo.

Gabungan tiga rasa dari masing-masing menu favorit tiga #SahabatHati rupanya dapat menjadi satu menu yang ramai diicip para pecinta kuliner.

Tak terkecuali Dru yang sudah menjadi pelanggan sejak awal, Dru tak segan memberi ucapan selamat kepada Ajeng, Siena, dan Arnes atas keberhasilan mereka lewat Harmony cake.

Meski telah mampu meraup kembali ketenaran Soemodi Prodjo, ketiga #SahabatHati ini masih gemar berkutat di dapur untuk melayani pelanggan kue satu per satu.

Berkecimpung di dapur tak membuat mereka khawatir dengan penampilan. Riasan wajah tiga sahabat ini selalu menawan dan segar.

Termasuk warna pada bibir mereka yang menggunakan Wardah Exclusive Lipcream, mengandung colorbinding pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama.

Buat Sahabat Dream yang ingin memiliki warna lipstik seperti tiga #SahabatHati ini, Wardah Exclusive Lipcream tersedia dalam 12 varian warna mewah sempurna.

Tak perlu berkali-kali memoles karena inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream lembut memudahkan kita untuk mendapatkan hasil sempurna dalam sekali oles.

Penasaran dengan tampilan Ajeng, Arnes, dan Siena serta cerita mereka di episode terakhir #HijabLoveStory? Yuk lihat tayangannya di sini.

Beri Komentar