Perubahan Mengejutkan Si Buruh Pabrik, Sampai-sampai Ibunya...

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 23 November 2017 10:41
Perubahan Mengejutkan Si Buruh Pabrik, Sampai-sampai Ibunya...
Perubahan wajah yang sangat drastis membuat wajah cowok Thailand ini jadi tidak dikenali.

Dream - Banyak cara dilakukan orang untuk mengubah penampilan. Salah satunya melalui operasi bedah plastik.

Hasilnya memang mengagumkan. Hal itulah yang terjadi pada seorang pemuda Thailand bernama NoppajitMonlin.

Menurut laman Coconuts, buruh pabrik berusia 22 tahun itu membuat syok ibunya setelah menjalani operasi plastik di acara LetMe In Thailand. Sebuah acara TV populer di Korea Selatan tapi versi Thailand.

worldofbuzz.com© dream.co.id

Noppajit memang selalu ingin mengubah penampilannya. Lantaran bentuk rahang yang tidak simetris, hingga membuatnya tidak bisa mengunyah dengan benar.

Karena malu dengan kelainannya, Noppajit sering menjauhkan diri dari rekan kerja. Dia akan makan sendirian saat istirahat makan siang.

 ...

1 dari 2 halaman

Sang Ibu Tak Percaya ...

Dream - Di pemutaran perdana musim ke-3 seri makeover tersebut, Noppajit terpilih menjalani operasi plastik di Korsel.

Untuk mendapatkan wajah sesuai keinginannya, dia mengoperasi rahang, dahi dan kelopak matanya.

Noppajit juga mendapat suntikan botox kelenjar ludah. Sebuah prosedur yang digunakan untuk memperbaiki air liur yang berlebihan. Tidak hanya itu, dia juga menjalani perawatan kulit untuk menghilangkan bekas luka dan masalah kulit lainnya.

Setelah 3 bulan menjalani proses pemulihan, wajah baru Noppajit akhirnya terungkap. Dia nampak sangat berbeda. Ibunya sendiri bahkan tidak bisa mengenalinya.

" Aku sangat merindukannya dan ini bukan akting," kata ibunya.

Ketika Noppajit menghampiri ibunya, dia bertanya, " Ibu, apakah Ibu ingat aku? Lihat aku, Bu."

worldofbuzz.com© dream.co.id

Ibunya yang terus menangis menjawab, " Apakah ini kamu? Ini benar-benar kamu?"

Ibunya bahkan sampai mencari bekas luka operasi untuk memastikan, bahwa yang di hadapannya itu adalah Noppajit, putranya. Noppajit mengatakan, hidupnya kini sangat berubah, terutama di lingkungan sosial.

" Dulu mereka bilang aku orang yang berbeda. Aku merasa lebih baik sekarang. Sebelumnya, orang mengatakan bahwa wajahku tidak normal dan mereka tidak menerimaku. Sekarang aku memiliki lebih banyak teman," katanya.

2 dari 2 halaman

Memilih Tetap Setia

Dream - Meski sekarang penampilannya bak Oppa dari Korsel, Noppajit mengaku masih seperti yang dulu. Noppajit mengaku masih mencintai pacarnya Tob, seorang transgender yang sudah berpacaran dengannya selama 3 tahun.

Tob yang berusia 26 tahun, mengungkapkan perasaan gembira dan terharunya saat bertemu dengan Noppajit.

" Aku sangat melindunginya tapi aku pasrah jika dia meninggalkan aku. Kami telah saling percaya satu sama lain sejak kami bertemu," kata Tob.

worldofbuzz.com© dream.co.id

Pasangan Noppajit dan Tob bertemu pertama kali di Facebook. Setelah lima menit berbincang, Noppajit minta nomor ponsel Tob. Setelah 3 minggu berkenalan, mereka pun akhirnya jadi pacaran.

Noppajit merasa bahwa Tob adalah wanita yang tepat untuk dirinya.

" Dia yang merawatku. Meski dia bukan wanita tulen, tapi hatinya seperti wanita sungguhan. Wanita ini yang terbaik untukku. Meski aku punya kehidupan baru sekarang, hatiku tetap seperti yang dulu," pungkas Noppajit. (ism)

Beri Komentar