Pesohor Dunia Beri Hadiah Tunggangan Garang untuk Putri Dubai

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 2 Mei 2014 13:32
Pesohor Dunia Beri Hadiah Tunggangan Garang untuk Putri Dubai
Vin Diesel sengaja memposting mobil yang ia berikan melalui akun Instagram miliknya. Sang putri pun membalas postingan tersebut. "Untuk keluarga saya di Dubai. Terima kasih untuk semua cinta Anda."

Dream - Bintang film Hollywood, Vin Diesel, baru saja memberikan tunggangan kencang untuk putri Dubai Sheikha Latifa binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Hadiah yang diberikan bintang Fast dan Furious itu adalah muscle car (mobil berotot), Dodge Challenger berkelir hitam.

Vin Diesel sengaja memposting mobil yang ia berikan melalui akun Instagram miliknya. " Untuk keluarga saya di Dubai, terima kasih untuk cinta Anda. Kalian selalu menjadi teman saya," tulis Vin Diesel.

Sang putri pun membalas postingan tersebut. " Terima kasih @VinDiesel untuk hadiah yang indah ini. senang bertemu dengan Anda dan keluarga Anda" .

Kado itu merupakan ucapan terima kasih Diesel dan bintang Fast and Furious lainnya. Mereka diketahui berada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk pengambilan gambar di sekuel ketujuh Fast and Furious.

Produser film itu diketahui mendapat diskon 30 persen biaya produksi yang disediakan pemerintah setempat. Program rabat 30 persen biaya produksi ini mulai diluncurkan pada September 2010, sebagai upaya negeri itu menarik para produsen film dan televisi internasional agar mau syuting di sana.

Selain mobil, Latifa juga mendapatkan sebuah CD dan kartu pos yang ditandatangani Vin Diesel dan bintang Fast & Furious lainnya.

Sebagaimana luas diberitakan sebelumnya bahwa Dodge Challenger versi terbaru punya tiga pilihan mesin berbeda, mulai dari 3.6 liter V6 (307hp) sistem transmisi otomatis 5 percepatan.

Kemudian mesin 5.7 liter V8 (376hp) dengan 6 kecepatan manual dan terakhir 6.4 liter V8 (470hp)--tersedia dalam dua pilihan sistem transmisi, 6 percepatan manual dan 5 percepatan otomatis.

(Sumber: Gulfnews)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik