Inneke: Berhijab, Jangan Takut Dibilang Tak Keren

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 1 Mei 2014 07:40
Inneke: Berhijab, Jangan Takut Dibilang Tak Keren
Karya-karya desainer muslim Indonesia sangat trendi. Tak lagi monoton apalagi 'oldschool' alias ketinggalan zaman. Begitu banyak wanita yang tetap modis dengan hijab. Lihatlah Inneke

Hijab kini sudah merambah dunia fesyen Tanah Air. Tidak sedikit perancang busana muslimah yang muncul ke permukaan dan menjajakan karya hijab mereka kepada publik. Karya-karyanya pun sangat trendi. Tak lagi monoton apalagi 'oldschool' alias ketinggalan zaman.

Maka itu, kaum hawa diimbau jangan lagi untuk sungkan berhijab. " Jangan malu, kalau mau mulai berhijab bisa dicari di google untuk modelnya. Sekarang sudah banyak pilihannya," kata artis cantik yang baru berhijab, Alyssa Soebandono di sela 'Hijab Day 2014', Gandaria, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Bintang sinetron yang kerap disapa Ica ini menilai, para desainer busana muslim saat ini semakin kreatif. Jadi, bagi muslimah yang ingin tetap syar'i tidak perlu khawatir ketinggalan zaman. Karena, rancangan-rancangan busana muslimah di Indonesia sudah menjadi rujukan di negara lain.

Hal senada ditambahkan bintang film era 90-an, Inneke Koesherawati. Inneke menganggap, para perancang busana muslim Indonesia saat ini semakin kreatif. Kreatifitas para desainer muslimah terlihat dari beragamnya pilihan yang ditawarkan.

" Modelnya juga banyak," tambah Inneke. Istri dari anak bungsu pemilik gedung Menara Saidah ini pun mengingatkan kembali bagi mereka yang akan mulai berhijab, untuk tak lagi mengkhawatirkan soal fesyen.

" Jangan takut dibilang nggak keren atau kebingungan pakaian. Karena sejalannya waktu hal itu akan berjalan dengan sendirinya. Yang terpenting sudah di jalan Allah," ucap Inneke.

Beri Komentar