Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Inspirasi Soft Look dari Dara Arafah dengan Warna Mauve

Inspirasi Soft Look dari Dara Arafah dengan Warna Mauve Dara Arafah/ Foto: Instagram @daraarafah

Dream - Penampilan kreator konten Dara Arafah sejak berhijab jadi terlihat begitu anggun. Ia suka mengenakan outfit dengan berbagai look, mulai dari boyish hingga feminin. Beberapa waktu lalu, Dara mengunggah penampilan terbarunya saat memakai outfit bertema pink mauve.

Dara Arafah/ Foto: Instagram @daraarafah

Influencer dengan pembawaan seru ini, memakai blouse berwarna pink mauve dengan sentuhan lengan flounce yang manis. Atasan mauve dipadukan dengan rok plisket putih bercorak bunga.

Dara Arafah/ Foto: Instagram @daraarafah

Tampak bunga-bunga besar berwarna rose quartz yang mempercantik rok plisket tersebut. Pilihan rok yang sangat on point.

Dara Arafah/ Foto: Instagram @daraarafah

Menyempurnakan penampilannya, Dara menggunakan hijab pashmina berwarna taupe yang terkesan kalem. Hijab pashmina berbahan satin itu di-styling sederhana dengan satu sisi di belakang pundak dan sisi lainnya dibiarkan menjulur ke depan. 

Anggun maksimal!

Inspirasi Outfit Tabrak Warna Marsha Natika, Tampilan Jadi Nyentrik

Dream - Adik Zaskia Adya Mecca, Marsha Natika memang tidak sesering sang kakak wara-wiri di layar kaca, namun sosoknya cukup familiar. Pemeran Ainun remaja di film Ainun Habibie pertama ini kerap membagikan sederet foto penuh gaya di Instagram pribadinya @marshanatika.

Beberapa waktu lalu, Marsha tampil dengan outfit tabrak warna. Ia memadukan sweater rajut yang memadukan warna golden brown dengan warna biru.

Instagram @marshanatika

Sweater berdesain stripes itu memiliki potongan yang menyempit di bagian pinggang. Marsha memadukan atasan two tone itu dengan celana berwarna ungu muda.

Secara keseluruhan warna biru, golden brown dan ungu muda memang tidak menyatu. Justru perpaduan warna tak biasa pada outfitnya itu, membuat tampilannya  jadi nyentrik dan stylish.

Tak takut eksplotasi warna, Marsha memilih sepatu boots merah untuk menyempurnakan penampilannya. Gaya Marsha Natika ini bisa jadi inspirasi Sahabat Dream yang suka outfit tabrak warna.

Cantiknya Adik Zaskia Mecca, Marsha Natika Berhijab

Dream - Kecantikan adik dari aktris Zaskia Adya Mecca, Marsha Natika semakin terpancar dengan balutan hijab. Sejak di hari pernikahannya dengan Yuda Fajrin, pertengahan Oktober lalu penampilan Marsha pun berubah.

Perubahan ini pun membuat Zaskia merasa bahagia, "Iyah alhamdulillah Marsha sekarang pakai hijab, makasih doanya," tutur Zaskia, Selasa 10 November 2015.

Marsha pun berbagi kebahagiaan lewat akun instagram miliknya @marshanatika. Dalam foto tersebut, Marsha begitu anggun dan santun dengan hijab putihnya di baju akad nikahnya.

Selain itu, senyum merekah pun terlihat di wajah cantiknya saat mengenakan busana serba biru keabu-abuan saat resepsi pernikahan.

"Pangling banget, jadi beda. Semakin cantik dengan hijabnya seperti boneka. Kakak-kakak dan adiknya sama-sama cantik," tulis netizen. (Ism) 

Serunya Mewujudkan Mimpi Bertemu Karakter Toy Story 4

Dream - Kehadiran Woody, Buzz Lightyear, Mr. Potato Head, Jessie dan teman-temannya mengobati rasa kangen penggemarnya di Indonesia. Di Kota Kasablanka, Jakarta, para penggemar bisa bertemu tokoh terkenal dari film animasi Disney dan Pixar's, Toy Story ini.

Tak hanya bertemu karakternya, masyarakat yang 9 tahun menunggu kelanjutan Toy Story akan segera melihat petualang terbaru Woody dan Buzz bersama Bonnie, sang pemilik baru.

Menilik ke belakang, Toy Story tetap setia mengusung cerita yang mengusung makna mendalam tentang kesetiaan dan persahabatan antara seorang bocah dan mainannya kesayangannya. Disajikan secara apik, hampir semua Toy Story yang sudah tayang mampu membawa penonton tenggelam dalam rasa bahagia dan haru biru.

Lewat Toy Story 4, penggemar kembali disajikan film sarat makna tentang kesetiaan dan persahabatan. Disajikan dengan apik, Jurnalis Dream yang sempat diajak galapremier Toy Story 4, penonton dibawa tenggelam dalam cerita penuh rasa bahagia dan haru biru.

Menyemarakkan kehadiran Toy Story 4 serta menyambut liburan sekolah, pengelola Kota Kasablanka menghadirkan rangkaian acara Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 in Kota Kasablanka. Event ini berlangsung dari 14 Juni - 7 Juli 2019.

Untuk pertama kali digelar di Indonesia, penggemar bertemu langsung dengan karakter pemain Toy Story yang didatangkan dari Amerika. Lewat event Meet and Greet, penggemar bisa menyapa Woody, Buzz Lightyear dan Bo Peep. 

Tidak hanya bertemu karakter Toy Story, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru yang disediakan pengelola Kota Kasablanka. Mulai dari Ferris Wheel, Bonnie's Backpack, Carrousel, dan life-size statue Disney atau patung karakter Toy Story berukuran manusia yang menggemaskan.

Meet and Greet Toy Story 4

Tidak ketinggalan, kamu juga bisa berfoto bersama para karakter Toy Story 4 pada booth spesial, mengikuti kompetisi mewarnai, menggambar, bernyanyi dan kuis tanya-jawab seputar Toy Story dengan hadiah stiker yang menarik.

 

Selebriti Ikut Mengantre

Jangan cemas, seluruh ragam aktivitas yang akan kamu ikuti itu tak dipungut biaya lho!

Ferdike Yunuri Nadya, jurnalis Dream yang sempat mengikuti Meet & Greet Toy Story 4, melihat sntusiasme besar masyarakat Indonesia yang hadir di mal di kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Tak hanya masyarakat awam, Dream juga sempat bertemu dengan Sinyorita, artis dan penyiar radio di salah satu stasiun radio Swasta yang sempat membawa serta anak dan keponakan ke acara tersebut.

Sinyo, sapaannya, terihat ikut mengantre untuk berfoto dengan karakter Woody, Buzz dan Boo Peep.

Meet and Greet Toy Story 4

"Aku dan anakku suka banget nonton Toy Story dari season 1-3, dan nunggu-nunggu banget film Toy Story 4 ini. Semangat dateng pas tahu ada Meet and Greet-nya," tutur Sinyorita kepada Dream saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

 

Sedih Dikira Toy Story Sudah Tamat

Tak kalah antusias, Marsha Natika yang pernah berperan sebagai Ainun remaja di film Ainun Habibie juga terlihat di acara tersebut. Marsha membawa putranya, Kato yang hari itu tampil kompak mengenakan baju ala koboi lengkap dengan aksesoris dan topi.

Meet and Greet Toy Story 4

Marsha sengaja memboyong putranya tersebut sebagai hadiah bagi Kato yang baru saja dikhitan.

Selain Kato, Marsha ternyata salah satu penggemar film Animani Toy Story yang telah tayang sebanyak 3 season. Di episode terakhir, Toy Story 3, Marsha sempat merasa sedih karena menganggap cerita petualangan Woody dan Buzz itu telah berakhir.  

"Ternyata, ada lagi Toy Story 4, langsung excited banget datang ke sini bareng anakku," kata Marsha.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Inspirasi Modest Fashion dengan Atasan Ruffle yang Chic dan Feminin

Inspirasi Modest Fashion dengan Atasan Ruffle yang Chic dan Feminin

Terkesan unik dan modis, trend fashion tersebut banyak digemari akhir-akhir ini

Baca Selengkapnya
3 Inspirasi Hijab Look dengan Sentuhan Rok A-Line

3 Inspirasi Hijab Look dengan Sentuhan Rok A-Line

Jangan ragu untuk mencoba variasi yang berbeda dan menyesuaikan dengan selera pribadi.

Baca Selengkapnya
3 Inspirasi Look Hari Raya dengan Warna Soft

3 Inspirasi Look Hari Raya dengan Warna Soft

Dalam momen yang penuh kebahagiaan ini, pemilihan pakaian menjadi salah satu aspek penting yang perlu dipertimbangkan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Inspirasi 2 Look Dress Mewah Fairuz A Rafiq dengan Sentuhan Brokat

Inspirasi 2 Look Dress Mewah Fairuz A Rafiq dengan Sentuhan Brokat

Kombinasi brokat dan satin menjadi pilihan yang populer dalam menciptakan gaun yang memikat, seperti gaun yang dipakai aktris Fairuz A Rafiq. Intip detailnya.

Baca Selengkapnya
Inspirasi Tampilan Coffee Tone dengan Hijab Grey Lavender

Inspirasi Tampilan Coffee Tone dengan Hijab Grey Lavender

Salah satu padanan yang sedang populer adalah antara nuansa coffee tone dengan sentuhan hijab soft grey lavender.

Baca Selengkapnya
3 Ide Sweet Look Hijaber dengan Sentuhan Warna Biru yang Soft

3 Ide Sweet Look Hijaber dengan Sentuhan Warna Biru yang Soft

Rekomendasi outfit kali ini cocok buat Sahabat Dream yang lagi cari-cari inspirasi look OOTD dengan sentuhan warna biru. Yuk, langsung kita intip!

Baca Selengkapnya
6 Potret Style Menawan Lesti Kejora dalam Balutan Dress Lace All White

6 Potret Style Menawan Lesti Kejora dalam Balutan Dress Lace All White

Dress ini terdiri dari serangkaian detail yang menciptakan kesan anggun dan memukau.

Baca Selengkapnya
Potret Aura Kasih dengan Style Manis ala Perempuan Kantoran

Potret Aura Kasih dengan Style Manis ala Perempuan Kantoran

Aura Kasih kerap tampil berkelas dan anggun dengan pakaian semi formal yang bisa dijadikan inspirasi outfit saat bekerja.

Baca Selengkapnya
Inspirasi Look Anggun dengan Rok Tule untuk Liburan Idul Fitri

Inspirasi Look Anggun dengan Rok Tule untuk Liburan Idul Fitri

Tule skirt bisa dipilih biar tampilan tetap anggun dan bernuansa cantik khas hari raya.

Baca Selengkapnya