Pose Menempel di Dinding, Angel Karamoy Bikin Riuh

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 23 Juni 2020 07:13
Pose Menempel di Dinding, Angel Karamoy Bikin Riuh
Posenya bikin mata tak berkedip!

Dream - Telah menjanda dan menjadi ibu tak membuat Angel Karamoy kehilangan pesonanya. Menginjak usia 33 tahun, artis berdarah Manado ini justru semakin memikat.

Angel tak henti menyedot perhatian publik lewat setiap unggahan fotonya di Instagram. Selain berparas jelita, tubuhnya yang seksi dan ideal juga membuat banyak wanita iri.

Belum lama ini Angel kembali menjadi sorotan usai mengunggah pose yang memikat. Ia tampil memesona dengan shirt dress bersiluet body fit.

Angel Karamoy© Foto: Instagram @realangelkaramoy

" Fierce and Furious," tulis Angel ditambah dengan emoji bibir.

Pemain film " Reva Guna Guna" itu terlihat berkelas dengan dress bertuliskan logo rumah mode Fendi. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dengan cantik.

1 dari 5 halaman

Duh, Posenya!

Tak hanya itu, pose Angel dengan outfit yang sama juga mencuri perhatian. Ia tampak menempel pada dinding sambil menampilkan ekspresi yang menawan.

Angel Karamoy© Foto: Instagram @realangelkaramoy

Ibu dua anak itu terlihat flawless memakai riasan wajah minimalis. Wajahnya tetap cantik meski hanya dipoles memakai makeup tipis.

Penampilan Angel dalam balutan dress bersiluet pas body langsung menuai banyak komentar dari netizen.

" Nempel gitu, neng," ucap @kimayagatha

" pengen jadi dindingnya," komentar @kecubungiler

" Bibir dan sorot matamu itu ngel lelaki klepek2," kata @edi.sahedi.33

" Ga ada obatnya," timpal @kickardi_

" iri bangettt punya ank 2 tapi body masih langsing kek abg... ga kek body akyuuhh," ujar @rintul19

2 dari 5 halaman

Dicatut Akun FB Palsu, Angel Karamoy: Dia Pasang Foto yang Enggak-Enggak

Dream - Nama Angel Karamoy dicatut untuk melakukan kejahatan di dunia maya. Sebuah akun Facebook menggunakan namanya untuk menipu teman dan orang-orang terdekatnya. Padahal selama ini Angel Karamoy tidak punya akun Facebook.

" Dia yang membuat akun Angel Karamoy di Facebook, yang palsu, dan itu disalahgunakan," kata Angel Karamoy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 23 Januari 2020.

Menurut Angel, akun Facebook yang mencatut namanya itu meminjam uang kepada orang-orang dekatnya. Dia baru tahu namanya dicatut setelah diberi tahu oleh keluarga.

" Dia minjam uang, pasang foto yang enggak-enggak, dan segala macam. Aku langsung bikin pengumumanlah di Instagramku kalau itu hoaks," tutur dia.

Angel mengaku tak tahu jumlah uang yang dipinjam oleh akun abal-abal tersebut. Beruntung, akun palsu itu menghilang setelah Angel Karamoy membuat klarifikasi di Instagram.

" Aku enggak terlalu menanyakan lebih lanjut (jumlah uang yang diminta). Jadi, aku langsung mengambil sikap untuk klarifikasi supaya jangan sampai ada korban," kata Angel Karamoy.

3 dari 5 halaman

Main ke Pantai, Outfit Angel Karamoy Jadi Sorotan

Dream - Aktris dan pesinetron Angel Karamoy masih terlihat menawan meski usianya sudah 32 tahun. Terjun ke dunia hiburan sejak remaja, pesona wanita berdarah Manado ini tak pernah luntur.

Kecantikan Angel tak lepas dari paras cantik dan tubuh ideal bak ABG. Berstatus ibu dua anak juga tidak membuatnya mati gaya. Pesinetron Masalembo itu selalu tampil menawan dalam setiap kesempatan.

Intip saja penampilan Angel kala berlibur di Labuan Bajo. Mantan istri Steven Rumangkang itu tampil stylish menjelajah kawasan Gua Rangko.

" Adventure is callin," tulis Angel di keterangan foto.

Sebelum masuk ke gua, Angel menyempatkan diri berpose di tepi pantai. Ia tampil simpel tanpa memakai bikini. Angel memilih summer dress bernuansa colorful.

Angel Karamoy© Instagram Angel Karamoy

Summer dress beraksen v-neck itu memiliki warna kuning dengan corak minimalis. Terlihat sebuah baju berwarna pink untuk menutupi bagian dada.

Biasa tampil cetar, Angel justru hanya memakai sandal jepit untuk jalan-jalan. Rambutnya dicepol di atas kepala agar tidak mengganggu aktivitas.

Penampilannya semakin lengkap dengan bandana yang menghiasi kepala. Ia juga memakai kacamata hitam yang membuatnya terlihat seperti turis.

Tak lupa, Angel membagikan petualangannya di Labuan Bajo lewat IG TV. Sejumlah warganet juga turut melontarkan komentar.

" Catik.. kece.. sexy," kata @stephannymaria7

" FOKUS FOKUS FOKUSSSS... pemandangannya bagus," timpal @nico_jerico

" Ya ampun.. cantiknya awet," ujar @erniiheryani

" Makin kece kak," puji @dede_dewantara_arnas

4 dari 5 halaman

Seperti Barbie Hidup!

Dream - Resmi bercerai dengan Steven Rumangkang di 2016 lalu, Angel Karamoy kini masih sendiri. Ia kembali menjomblo usai dikabarkan putus dari Jose Purnomo.

Hal itu tak membuat Angel putus asa. Ia tetap menjalani hari-harinya dengan penuh keceriaan. Potongan kehidupan itu ia bagikan ke hadapan publik lewat Instagram.

Lewat unggahan terbaru, ibu dua anak itu tampak sedang berlibur di Bali. Ia membagikan potret sewaktu menikmati suasana pantai.

" Enjoying the beach,"  tulis Angel di keterangan foto.

Tidak tanggung-tanggung, ia memamerkan tiga selfie beserta video. Meski sedang berada di pantai, ia mengenakan outfit yang jauh dari kesan seksi.

Angel Karamoy© Foto: Instagram @realangelkaramoy

Foto: Instagram @realangelkaramoy

Angel tampak mengenakan t-shirt berwarna baby pink. Bahan kaos terbuat dari kain semi transparan yang tipis. Baju dilengkapi dengan aksen lace dan potongan asimetris.

Tak hanya outfit transparan, wajah Angel Karamoy juga terlihat menawan. Paras cantiknya makin sempurna dengan polesan makeup natural. Ia terlihat flawless memakai lipstik bernuansa coral.

5 dari 5 halaman

Warganet Terpesona

Potret Angel Karamoy yang tengah bersantai langsung mendapat sorotan. Warganet begitu terpesona melihat kecantikan artis 32 tahun ini.

Angel Karamoy© Foto: Instagram @realangelkaramoy

Foto: Instagram @realangelkaramoy

"  Cantik yg haqiqi,"  ucap @muchtaryaminpriadi

" Barbie iduuuup,"  kata @karlinajanuari

" Cantiknyaaa parahhh," sambung @eno2508

" Subahanallah cantiknya,"  ujar @joko_setiawan745

(mut)

Beri Komentar