Potret Cantik Nadya, Istri Rizky D'Academy yang Bikin Penasaran

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 18 Juli 2020 13:01
Potret Cantik Nadya, Istri Rizky D'Academy yang Bikin Penasaran
Ia telah menghapus seluruh unggahannya.

Dream - Mantap memutuskan taaruf, Rizky D'Academy akhirnya resmi mempersunting Nadya Mustika Rahayu pada Jumat, 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Acara pernikahan Rizky dan Nadya berlangsung pagi hari dengan mengusung adat Sunda. Proses taaruf itu sempat membuat warganet penasaran dengan sosok wanita yang kini menjadi istri Rizky.

Wanita berhijab itu memiliki akun Instagram dengan nama @nadyamustikarahayu. Ia telah memiliki 27,8 ribu followers. Namun saat ini Nadya telah menghapus seluruh konten unggahannya.

Biar enggak penasaran, berikut ini potret cantik Nadya Mustika Rahayu istri Rizky D'Academy:

1 dari 6 halaman

Bidan Cantik

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Menilik laman Instagram @nadyamustikarahayu, Nadya rupanya masih menyisakan highlights dari sejumlah unggahan Insta Story. Ia juga kerap mengunggah aktifitasnya sebagai bidan. Ia mengikuti pendidikan di akademi kebidanan kawasan Bandung, Jawa Barat.

2 dari 6 halaman

Potret Imut

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Memiliki paras cantik, enggak heran kalau Nadya Mustika Rahayu memiliki banyak penggemar. Sayangnya, akun Nadya kini sudah kosong dan hanya menyisakan sejumlah unggahan Insta Story.

3 dari 6 halaman

Modis

Nadya Mustika Rahayu© Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Tak hanya cantik, Nadya Mustika Rahayu juga merupakan sosok wanita modis. Jika tak sedang memakai seragam bidan, ia selalu tampil modis dengan outfit simpel. Ia bahkan terlihat cantik dengan busana serba hitam dan pashmina panjang.

4 dari 6 halaman

Rizki D'Academy Resmi Menikah, Istri Dikenal Lewat Taaruf

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pedangdut Rizki D'Academy, pasalnya pada Jumat pagi ini, 17 Juli 2020. Rizki resmi mempersunting kekasihnya.

Kabar bahagia itu terlihat di akun instagram Arie Untung. Terlihat Rizki bersanding dengan sang istri di pelaminan.

Rizki dan sang istri mengenakan busana pengantin adat sunda dengan nuansa putih. Kebahagiaan begitu terpancarkan dari wajahnya.

      View this post on Instagram

Selamat ya adikku @da2_rizki123 semoga sakinah mawadah warrahmahAamiin

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Mengenai sosok kekasihnya, Rizi memang pernah mengatakan bahwa istrinya bukan berasal dari kalangan selebritis.

" Untuk calonnya dari kalangan biasa aja, alhamdulillah ufah jalannya dan harapan orang tua sedikit demi sedikit terpenuhi," kata Rizki beberapa waktu lalu.

Ia pun mengatakan bahwa kedekatannya dengan wanita yang menjadi istrinya ini, melalui proses taaruf.

" Proses taaruf udah sampai lamaran," ungkapnya lagi.

5 dari 6 halaman

Putus dari Lesti Kejora, Rizki D'Academy Diam-diam Sudah Lamaran

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Rizki D'Academy. Mantan kekasih Lesti Kejora itu mengaku sudah bertunangan setelah melakukan taaruf.

" Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (ta'aruf)," kata Rizki, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa 1 Juli 2020.

Rizky DAcademy© Rizky DAcademy

foto : @da2_rizki12

Namun penyanyi asal Medan itu enggan menceritakan proses pertemuannya dengan sang calon istri. Pemuda 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa calon istrinya bukan artis.

" Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Yakin Nikah Muda

Saudara kembar Ridho ini merasa sudah yakin dengan calon istrinya. Apalagi selama ini ia memang meminta jodoh yang terbaik.

" Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," katanya.

Meski hari bahagianya akan segera datang, Rizki mengaku hingga kini belum pernah mengobrol secara langsung dengan calon istrinya. Ketika bertemu untuk proses lamaran pun, ia hanya sebatas melihat wajah dan telapak tangan si calon mempelai wanita.

" Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutup Rizki.

Beri Komentar