Promosikan Film Baru, Perut Cinta Laura Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 13 September 2019 14:36
Promosikan Film Baru, Perut Cinta Laura Jadi Sorotan
Sejumlah warganet merasa iri dengan tubuhnya. Body goals!

Dream - Lama tinggal di Amerika Serikat, Cinta Laura selalu punya gaya busana yang kece dan berani. Ia terlihat modis dengan berbagai fashion item.

Gaya pelantun tembang Vida juga bisa dibilang jauh dari monoton. Lewat Instagram, Cinta Laura mengunggah berbagai #OOTD dari beragam gaya.

Mulai dari boyish sampai feminin, artis blasteran Jerman-Indonesia itu tampil sempurna dengan outfit pilihan. Tak cuma modis, Cinta Laura punya tubuh ideal yang menunjang penampilan.

Wanita 26 tahun itu juga kerap mencuri perhatian lewat kecantikan yang dimiliki. Seperti ketika mempromosikan film terbarunya, penampilan Cinta Laura justru bikin warganet salah fokus.

1 dari 5 halaman

Salah Fokus

Aktris kelahiran 1993 mengunggah potongan film terbarunya yang berjudul Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan.

Di film itu, Cinta memamerkan kebolehan sebagai aktris dengan beradu akting bersama Herjunot Ali.

" Get the exclusive first look to my newest film, Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Ketakutan. Mau ketemu aku and Herjunot?!" tulis Cinta di keterangan foto.

 Cinta Laura

Foto: Instagram @claurakiehl

Dalam foto tersebut, Cinta tampil memakai tanktop dan outer berwarna putih. Atasan itu dipadu dengan rok berwarna biru denim.

Ia terlihat cantik dengan gaya super straight dan makeup simpel. Tetapi, warganet justru salah fokus dengan bagian perut Cinta Laura.

2 dari 5 halaman

Body Goals!

Yup, pemain film Gotham City Sirens dikenal sangat ketat dalam menjaga kebugaran tubuh. Selain ngedance, Cinta juga rutin berolah raga.

Enggak heran jika perut Cinta Laura memiliki sixpack yang sempurna!

Sejumlah netizen melontarkan komentar soal abs yang terlihat menonjol dari balik baju. Tak sedikit pula yang iri dengan tubuh wanita itu.

" Gila absnya keliatan padahal pake baju," celetuk @heyitsnuel

" Gua sampe salfok," sahut @meyling_cipit.

" Lihat gambar mata terus ke abs . OMG . Keren sekali," kata @serrahusain.

" Body goals," ucap @nadarhmaa.

" Her abs OMG," sambung @_ramira_

3 dari 5 halaman

Cinta Laura Jadi Duta Antikekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Dream - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) menobatkan Cinta Laura resmi dilantik menjadi Duta Antikekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Cinta Laura dinilai mampu bangkit kembali dari sebuah masalah.

“ Karena kementrian menilai Cinta berhasil survive dan nantinya Cinta akan melakukan sosialisasi tentang setop kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujar Pribudiarta Nur Sitepu, Sekretaris Kementrian PPPA, dalam acara penyematan duta anti kekerasan di Jakarta, Senin 29 Juli 2019.

Cinta Laura merasa bersyukur karena telah didapuk sebagai Duta Antikekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. “ Sebagai sesama wanita aku ingin bisa membantu wanita dan anak-anak Indonesia menjadi kuat dan punya mindset yang positif,” ujar Cinta Laura.

  Cinta Laura

Foto: Adrian Utama Putra/ KapanLagi.com

Selain menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Duta Antikekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Kementrian PPPA juga memberikan apresiasi Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) kepada 5 provinsi dan 5 kabupaten kota di Indonesia.

Laporan : Alfi Salima Puteri

4 dari 5 halaman

7 Tahun Vakum di Dunia Nyanyi, Cinta Laura Kembali dengan Kejutan

Dream - Setelah vakum tujuh tahun, Cinta Laura kembali lagi ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul Vida. Lagu terbaru ini bergenre Reggaeton, Afropop, dan Baila Funk, beda dengan tembang-tembangnya yang lampau.

" Vida ini comeback aku ke dunia tarik suara. Aku rekaman di Swedia," kata Cinta Laura di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat pekan lalu.

Bagi Cinta, lagu ini sangat spesial karena dia ikut andil menulis lirik. Genre lagu ini juga pilihannya. " Aku mau nyanyi lagi karena label aku kasih aku kebebasan. Aku ikut nulis lirik sampai videoklip dan editing," tutur Cinta.

   Cinlau

Menurut Cinta, lagu ini mewakili kepribadiannya yang energik dan bersamangat. Bukan lagu slow seperti tembang-tembang terdahulunya.

" Kalau buat aku aku kurang nyanyiin lagu slow, aku suka lagu ini bikin orang nge-dance bergerak dan semangat," imbuh penyanyi blasteran Jerman dan Indonesia itu.

5 dari 5 halaman

Intip Harga Sweater Cinta Laura yang Bikin Gemas!

Dream - Meniti karier di kancah internasional membuat Cinta Laura semakin memperhatikan penampilan. Gayanya selalu saja memukau.

Di balik gaya modisnya, terselip item fashion braded. Salah satunya saat pemotretan untuk satu majalah ternama ini.

Dara 24 tahun ini memakai look musim dingin yang lebih kasual. Cinta mengenakan sweater motif awan dan bintang warna dusty pink. Lengkap dengan dasi hitam panjang.

Sheer skirt hitam menjadi pilihan Cinta untuk paduan sweater. Sepasang ankle boots dengan kaos kaki hitam melengkapi outfit-nya.

  @fashion_selebrit

Dilansir akun Instagram @fashion_selebrit, sweater dengan line biru pada bagian bawah ini memiliki harga yang fantastis. Wajar saja, mereknya pun ternama.

Ya, Outerspace Intarsia Sweater ini adalah keluaran brand Coach. Harganya pun cukup mahal untuk satu potong sweater yakni US$750 atau setara Rp10 jutaan.

Kira-kira bisa untuk bisnis apa ya Rp10 juta?

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?