3 Rekomendasi Tas Wanita Menurut Stylist Luna Maya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 13 September 2019 13:47
3 Rekomendasi Tas Wanita Menurut Stylist Luna Maya
Menurut Bimo Permadi, jenis tas berikut tidak boleh luput dimiliki kaum hawa.

Dream - Bagi wanita, tas merupakan fashion item penting dalam penampilan. Apalagi buat kamu yang doyan pamer #OOTD.

Kehadiran tas memberi nilai plus dalam sebuah look. Khususnya tas wanita dengan berbagai macam model yang dapat diterapkan ke berbagai gaya.

Menurut Bimo Permadi, ada tiga jenis tas yang wajib wanita miliki. Fashion stylist artis ternama seperti BCL, Pevita Pearce dan Luna Maya itu mengandalkan tas berikut ini.

Tiga jenis tas itu yakni clutch, totebag dan crossbody bag. Tas mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu? Cek di bawah sini yuk:

1 dari 5 halaman

Clutch

 Tas© Foto: Shutterstock

Cocok dipakai untuk acara kasual maupun formal membuat clutch menjadi salah satu tas yang wajib kamu miliki. Pilih model clutch dengan warna netral seperti hitam, coklat atau silver.

“ Sebelum membeli clutch harus dicoba terlebih dahulu apakah muat jika dimasukan handphone kita. Jika tidak, jangan dipaksakan karena fungsi clutch akan menjadi sia-sia,” ujar Bimo di peluncuran CHARLES & KEITH koleksi Fall 2019 limited edition, Central Park, Jakarta Barat, Kamis 12 September 2019.

 Stylist© Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

2 dari 5 halaman

Totebag

 Tas© Foto: Shutterstock

Jika kebutuhanmu saat beraktivitas cukup banyak, totebag dapat diandalkan. Pilih bagian dalam totebag yang lega namun memiliki beberapa partisi untuk barang-barang kecil.

Partisi tersebut akan memudahkan Sahabat Dream dalam menyimpan barang bawaan seperti alat makeup dan kunci kendaraan. Kamu juga bisa menyelipkan alat tulis jika memakai tas untuk kuliah.

3 dari 5 halaman

Crossbody Bag

 Tas© Foto: Shutterstock

Saat ingin terlihat lebih santai di waktu luang, gunakan crossbody bag. Tas selempang akan membuat kamu terlihat lebih girly. Modelnya juga beragam, mulai dari messenger bag, bucket bag, satchel bag dan masih banyak lagi.

Tas mana favoritmu, Sahabat Dream?

(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

4 dari 5 halaman

Karya Romantis Seniman China di Atas Koleksi Charles & Keith

Dream - Charles & Keith yang berkolaborasi dengan seniman asal China, Oamal Lu, mengeluarkan koleksi Fall 2019 limited edition.

Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka. Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang warna-warni.

Koleksi brand fashion siap pakai untuk wanita masa ini terdiri dari empat produk, yaitu tote bag, crossbody, wallet, dan card holder. Koleksi-koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya busana feminin, modern, dan sleek.

 Charles & Keith© dream.co.id

Koleksi Charles & Keith (Dream/ Alfi Salima)

" Hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu mengusung desain yang romantis sehingga para perempuan bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka," ujar Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, di acara peluncuran koleksi Fall 2019 limited edition, Jakarta, Kamis 12 September 2019.

 Charles & Keith© dream.co.id

Koleksi Charles & Keith (Dream/ Alfi Salima)

Koleksi limited edition ini bisa didapatkan di seluruh gerai terpilih Charles & Keith dengan kisaran harga Rp200 ribu sampai Rp1,2 juta.

Customer bisa melakukan pembelian di website Charles & Keith Official dan delivery service. Jadi yang ada di kota mana pun bisa order dan langsung diantar ke rumah,” tutup Ita.

Laporan: Alfi Salima Puteri

5 dari 5 halaman

Trik Merawat Berbagai Macam Jenis Sepatu

Dream - Perawatan sepatu bisa dibilang cukup rumit dan menyita waktu. Apalagi bagi kamu yang punya segudang koleksi sepatu di rumah.

Beberapa sepatu butuh perawatan khusus agar tidak cepat rusak. Seperti sneakers, sepatu kulit jenis loafers dan high heels. Jika dibiarkan, warna sepatu bisa pudar dan berjamur.

Dalam memilih produk perawatan sepatu, Sahabat Dream juga tidak bisa sembarangan. Setiap sepatu punya karakteristik berbeda sehingga cara perawtannya tidak bisa disamakan.

ALDO, brand sepatu dan aksesoris, meluncurkan tiga rangkaian  perawatan sepatu yang dapat melindungi, membersihkan dan membuat sepatu tampil mengkilap seperti baru.

Rangkaian pertama yaitu Protect, terdiri dari tiga produk berbeda, Water Resistant Lotion, Leather Protector dan Suede Protector.

Ketiga produk itu dapat melindungi sepatu dari air ataupun debu. Cara pemakaiannya sangat mudah, hanya tinggal disemprotkan ke bagian luar sepatu.

  Aldo© Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

“ Merek sepatu atau tas apapun dapat dibawa ke store ALDO dan akan ada tim yang  membantu treatment,” ujar Eka Lotan, Sales dan Operation Manager ALDO, di acara launching ALDO Fall 2019 Collection, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 11 September 2019.

Selanjutnya ada rangkaian Clean yang terdiri dari Leather Conditioner, Suede & Nubuck Brush Berguna dan Sandal & Running Shoe Cleaner. Berguna untuk menjaga outsole sepatu tidak pudar warnanya ataupun menguning (bagi sepatu putih). Cukup oleskan saja pada outsole seminggu sekali.

  Aldo© Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

Tak ketinggalan, ada rangkaian Shine untuk memberi kesan kilap pada sepatu ataupun tas kulit. Shine dapat digunakan pada sepatu warna coklat atau hitam dan tersedia dalam dua ukuran yang dapat mudah dibawa saat bepergian.

(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

Beri Komentar