Selfie di Mobil, Vanessa Angel Kepergok Bawa Tas Puluhan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 13 September 2019 12:48
Selfie di Mobil, Vanessa Angel Kepergok Bawa Tas Puluhan Juta
Satu lagi gaya hidup mewah yang ia perlihatkan.

Dream - Gaya hidup mewah seringkali diperlihatkan Vanessa Angel. Sebelum terjerat kasus, Vanessa banyak menghabiskan waktu berlibur bersama teman-teman.

Artis 27 tahun itu selalu mengunggah aktivitasnya ke Instagram. Melancong ke Bali dan nongkrong di tempat bergengsi sudah pernah dirasakan oleh Vanessa.

Penampilan Vanessa juga ditunjang dengan perawatan kecantikan bernilai fantastis. Ditambah lagi dengan sederet outfit mahal kenamaan dunia.

Seperti yang tertangkap di unggahan Vanessa berikut ini. Pesinetron 'Cinta Intan' mengunggah potongan video selfie ketika berada di dalam mobil.

Menjadi artis sibuk, Vanessa selalu mengandalkan mobil untuk pergi ke berbagai tempat.

" Kissch dulu cini mas," tulis Vanessa di keterangan foto.

1 dari 5 halaman

Bawa Tas Mahal

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Dalam video tersebut, Vanessa Angel tampil modis dengan blouse organza transparan. Warna ungu membuat mantan kekasih Bibi Ardiansyah semakin memikat.

Vanessa tampil chic dengan gaya rambut pendek andalan. Sentuhan preppy diberikan lewat kacamata berbingkai besar. Di pangkuannya, terlihat sebuah tas warna merah yang mencuri perhatian.

Ternyata, ia kembali memakai tas bernilai fantastis. Tas tersebut merupakan Goyard Bag Artois Pm Women's Red Canvas / Leather Tote.

 Goyard

Foto: Tradesy

Menilik dari laman Tradesy, tas dibanderol seharga US$2,225 atau setara dengan Rp30,9 juta loh. Fantastis!

2 dari 5 halaman

Rahasia Wajah Mulus Vanessa Angel, Pakai Makeup Jutaan Rupiah

Dream - Bebas dari penjara, Vanessa Angel tak berhenti menghebohkan publik. Belum lama ini ia membuat akun YouTube berisi vlog sehari-hari.

Salah satu yang menyita perhatian adalah video berjudul 'Bisik Bisik Vanessa Angel'. Konten ASMR yang dibunyikan artis 27 tahun itu dinilai terlalu vulgar.

Terlepas dari konten yang diberikan, Vanessa juga memperlihatkan rutinitas pagi hari dalam video itu. Salah satunya adalah makeup routine ala Vanessa Angel.

Pesinetron 'Cinta Intan' memulai pagi hari dengan rangkaian makeup simpel. Namun tak disangka, alat makeup yang digunakan tidak sesederhana itu.

Vanessa kepergok memakai makeup items dari merek kenamaan dunia. Harganya pun cukup fantastis.

3 dari 5 halaman

Foundation

Dengan nada bicara seksi, Vanessa memperlihatkan tutorial makeup diawali dengan wajah bareface.

Pertama-tama, ia memoles foundation sebagai base makeup pada wajah. Foundation bertekstur creamy itu melapisi pori-pori kulit Vanessa hingga terlihat flawless.

Rupanya, Vanessa memakai foundation dari salah satu merek kenamaan dunia. Terlihat logo brand Chanel yang terpampang di bagian tutup foundation.

Menurut pantauan Dream, foundation itu merupakan Chanel Vitalumiere Moisture-Rich Radiance Sunscreen Fluid Makeup Broad Spectrum SPF 15.

  Chanel

Foto: Chanel

Di situs resmi Chanel, makeup tersebut dibanderol seharga US$60 alias Rp845 ribu. Cukup fantastis untuk sebuah alas makeup ya?

4 dari 5 halaman

Loose Powder

Tak hanya itu, Vanessa menyempurnakan makeup dengan loose powder yang berfungsi mencegah timbulnya crack pada wajah.

Vanessa menaburkan bedak dengan manja memakai brush. Ia menepuk-nepuk wajah agar makeup menempel sempurna.

Masih dari brand Chanel, Vanessa kembali memakai merek makeup asal Paris. Kali ini ia memilih Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder.

  Chanel

Foto: Chanel

Menilik dari situs resmi Chanel, bedak itu dibanderol dengan nilai yang tak kalah fantastis. Harganya US$52 atau setara Rp733 ribu.

Jika ditotal, dua makeup items Vanessa Angel dalam video mencapai lebih dari Rp1 juta. Budget tersebut belum mencakup makeup lain serta koleksi outfit stylish.

Wih, enggak heran kalau Vanessa selalu tampil cantik dan memikat!

5 dari 5 halaman

Dicibir Sering Umbar Aurat, Vanessa Angel: Pikiran Kalian yang Kotor

Dream - Vanessa Angel enggan disalahkan dengan beragam unggahan terbuka yang semakin banyak menghiasi wall akun Instagramnya. Wanita berusia 27 tahun itu balik menuding jika masyarakat yang kerap berkomentar sinis yang seharusnya menghilangkan pikiran kotor

" Ah tidak ah. Pikiran kalian saja yang kotor," kata Vanessa Angel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Menurut Vanessa, sindiran atau cibiran dari netizen tak akan mengubah sifat atau pun kepribadiannya. Selama ini wanita kelahiran Jakarta itu merasa bahagia setiap kali mengunggah foto dan video ke akun Instagramnya.

   Reaksi Vanessa Angel Ditanya Soal Hubungannya dengan Ayahnya

Foto : Dream.co.id

" Tidak sih, itu lebih kepada kalian semua. Kalau aku sih hanya melakukan apa yang membuat aku happy saja,” ungkapnya.

Pemain film Heart itu juga tidak dendam kepada netizen yang selalu mencibir penampilannya usai keluar dari penjara.

“ Aku sih nanggepinnya lebih aku bawa becanda saja sih," tuturnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone