Trik Merawat Berbagai Macam Jenis Sepatu

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 12 September 2019 14:42
Trik Merawat Berbagai Macam Jenis Sepatu
Mulai dari sepatu kulit, sneakers sampai high heels, jangan biarkan sepatu kesayangan rusak!

Dream - Perawatan sepatu bisa dibilang cukup rumit dan menyita waktu. Apalagi bagi kamu yang punya segudang koleksi sepatu di rumah.

Beberapa sepatu butuh perawatan khusus agar tidak cepat rusak. Seperti sneakers, sepatu kulit jenis loafers dan high heels. Jika dibiarkan, warna sepatu bisa pudar dan berjamur.

Dalam memilih produk perawatan sepatu, Sahabat Dream juga tidak bisa sembarangan. Setiap sepatu punya karakteristik berbeda sehingga cara perawtannya tidak bisa disamakan.

ALDO, brand sepatu dan aksesoris, meluncurkan tiga rangkaian  perawatan sepatu yang dapat melindungi, membersihkan dan membuat sepatu tampil mengkilap seperti baru.

Rangkaian pertama yaitu Protect, terdiri dari tiga produk berbeda, Water Resistant Lotion, Leather Protector dan Suede Protector.

Ketiga produk itu dapat melindungi sepatu dari air ataupun debu. Cara pemakaiannya sangat mudah, hanya tinggal disemprotkan ke bagian luar sepatu.

 Aldo

Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

“ Merek sepatu atau tas apapun dapat dibawa ke store ALDO dan akan ada tim yang  membantu treatment,” ujar Eka Lotan, Sales dan Operation Manager ALDO, di acara launching ALDO Fall 2019 Collection, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 11 September 2019.

Selanjutnya ada rangkaian Clean yang terdiri dari Leather Conditioner, Suede & Nubuck Brush Berguna dan Sandal & Running Shoe Cleaner. Berguna untuk menjaga outsole sepatu tidak pudar warnanya ataupun menguning (bagi sepatu putih). Cukup oleskan saja pada outsole seminggu sekali.

 Aldo

Foto: Alfi Salima Puteri/Dream

Tak ketinggalan, ada rangkaian Shine untuk memberi kesan kilap pada sepatu ataupun tas kulit. Shine dapat digunakan pada sepatu warna coklat atau hitam dan tersedia dalam dua ukuran yang dapat mudah dibawa saat bepergian.

(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak