Saat Nia Ramadhani dan Manohara Bertemu, Kikuk Pakai Baju Sama Persis

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 19 November 2019 09:12
Saat Nia Ramadhani dan Manohara Bertemu, Kikuk Pakai Baju Sama Persis
Manohara adalah mantan kekasih suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie.

Dream - Nia Ramadhani resmi menjadi bagian dari keluarga konglomerat sejak dinikahi Ardi Bakrie pada 2010 silam. Namun jauh sebelum itu, putra Aburizal Bakrie pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Manohara Odelia Pinot.

Hubungan mereka tak berjalan lama. Setelah putus, Ardi menikah dengan Nia Ramadhani dan dikaruniai tiga orang buah hati. Sebaliknya Manohara pernah menikah dengan Sultan Kelantan, Malaysia namun kini menyandang status janda hingga saat ini.

 Kolase Manohara dan Nia Ramadhani

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Jarang bertatap muka, Nia Ramadhani dan Manohara akhirnya bertemu di sebuah acara fashion show. Mereka menghadiri peluncuran koleksi Fall/Winter brand Emmara di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Sama seperti artis lain yang hadir di acara itu, Nia dan Manohara tampil anggun dengan koleksi Emmara yang bertema musim gugur. Namun menariknya, mereka memakai outfit dengan mix and match yang sama persis.

1 dari 5 halaman

Outfit Musim Gugur

Keduanya memakai blouse berbahan transparan dengan corak rubah bernuansa oranye. Menurut sang desainer, motif tersebut sama-sama melambangkan sifat elegan dan kecerdasan seorang wanita.

Nia dan Manohara sama-sama memadukan blouse dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Penampilan mereka disempurnakan dengan high heels minimalis.

 Nia Ramadhani

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Bedanya, Nia menenteng tas Hermes warna putih. Sedangkan Manohara tampil tak kalah mewah dengan waist bag dari brand Christian Dior.

Gaya makeup yang mereka terapkan juga sama-sama natural dengan nuansa nude. Nia menguncir rambutnya ke dalam riasan sleek ponytail, sementara Mano membiarkan rambutnya tergerai cantik.

2 dari 5 halaman

Begini Kikuknya Nia dan Manohara

Seakan berjodoh, dua wanita yang mencuri hati Ardi Bakrie itu duduk menempati kursi yang berhadap-hadapan. Perhatian publik kemudian tertuju pada Manohara yang mendadak merubah penampilannya.

Ia membuka aksen pita yang menghiasi bagian dada. Pita tersebut dibiarkan menjuntai untuk membedakan gaya outfit-nya. Tak sampai di situ, Nia Ramadhani kemudian pindah dan mencari bangku lain.

 Manohara

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Nia yang semula duduk berhadapan dengan Manohara pindah ke samping Luna Maya yang agak jauh dari tempat semula. Tak sendiri, Nia didampingi oleh sang asisten pribadi, Theresa Wienathan.

Keduanya pun melanjutkan kesibukan masing-masing. Nia berselfie ria dan tertawa dengan mantan kekasih Reino Barack. Sementara itu, Manohara terlihat bercengkrama dengan Cathy Sharon sambil menunggu mulainya fashion show.

3 dari 5 halaman

Senyum 'Joker' Manohara: Why So Serious?

Dream Manohara Odelia Pinot. Namanya tenar sejak dinikahi oleh putra ke-3 Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry pada 26 Agustus 2008 di Malaysia.

Manohara kemudian mendapat gelar Cik Puan Temenggong dan menjadi anggota dari keluarga kerajaan Kelantan. Namun pernikahan mereka berujung pelik.

Keluarga Manohara terlibat pertikaian dengan kerajaan Kelantan. Mantan kekasih pengusaha Ardi Bakrie itu dikabarkan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari suaminya.

Manohara memutuskan tidak bersedia kembali ke Kelantan dan menyatakan niatnya untuk bercerai dari Tengku Fakhry.

Menetap di Indonesia, wanita 27 tahun itu kembali menggeluti dunia akting dan modelling. Ia banyak memperlihatkan aktivitasnya di sosial media.

4 dari 5 halaman

Gaya Pesta

Bebas dari ikatan Pangeran Kelantan, Mahohara kerap mengikuti berbagai jenis kegiatan. Mulai dari konservasi hewan hingga berpesta bersama para sahabat.

Seperti yang terlihat di akun Instagram @manodelia, pesinetron 'Anugerah Cinta' memperlihatkan potret dirinya ketika sedang berpesta.

  Manohara

Foto: Instagram @manodelia

Manohara masih terlihat cantik seperti pertama kali dipersunting Pangeran Kelantan. Hampir berkepala tiga, artis keturunan Bugis-Amerika itu berparas awet muda.

Kesan glowing ditampilkan lewat polesan highlighter dan bedak tipis. Dewy-look semakin membuat wajah Mano terlihat fresh.

Tak butuh banyak makeup items untuk merias wajahnya. Ia memakai sedikit eyeliner dan mascara, serta merapikan kedua alisnya.

Penampilan dipermanis dengan lipstik glossy bernuansa nude. Ia terlihat kasual memakai kaos simpel berwarna putih.

Manohara terlihat memasang senyum sangat lebar ke arah kamera. Namun penampilan cantiknya itu justru bikin warganet salfok.

Salah satu netizen menilai senyum Manohara terlihat menyerupai 'Joker'. Karakter komik DC yang tengah diperbincangkan itu memiliki senyum lebar yang mencapai kedua pipinya.

" ur smile like Joker dear (senyumny terlihat seperti Joker, sayang)"  komentar akun @anggrex_89.

Melihat komentar tersebut, Manohara kemudian membalasnya dengan quotes andalan Joker. Ia juga melengkapi kalimat dengan emoji badut.

" @anggrex_89 why so serious?"  balas Manohara.

Tak sedikit pula yang terpesona dengan penampilan kasual Manohara.

" Tetep cantiiik y" mano.."  ujar @karno6116karnowahit

"  Cantik kaya abg,"  timpal @anggunkhai

" Cantik, seksi, anggun , menawan dan alamiah,"  sambung @mangusulsamosir

5 dari 5 halaman

Cuma Ngemil Es Krim Nia Ramadhani Dijuluki 'Sultan Super', Kenapa?

Dream - Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan netizen. Setelah heboh tak bisa buka salak, istri Ardi Bakrie itu kembali menjadi trending topic gara-gara es krim.

Melalui Instagram Story, Nia mengatakan bahwa membeli es krim menambah kegiatannya sehari-hari. Video pendek itu diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, salah saunya @mak_inpoh.

Dalam video itu, ibu tiga anak tersebut ditemani sahabatnya, Prita Aunalal. Mereka tampak asyik membeli es krim sembari bergurau. " Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan," tulis Nia Ramadhani.

  Nia Ramadhani

Unggahan akun itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung heboh membahas ucapan wanita berusia 29 tahun tersebut. Dan netizen memberi sebutan 'sultan' kepada Nia karena bergelimang harta.

"  Ya tuhan jadikanlah saya rakyat jelata menjadi rakyat jelita nan kaya raya spt mbak nia. amin," tulis akun @hpsnz7.

"  Sultan super," kata akun @dhaka_90.

"  Ya ampunn.. dirumah gw mah kerjaan banyak banget," tulis akun @iyang4242.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone