Nagita Slavina Dandan Kelewat Santai Pakai Sandal Teplek, Tapi Seharga Rp32 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 28 Februari 2020 14:35
Nagita Slavina Dandan Kelewat Santai Pakai Sandal Teplek, Tapi Seharga Rp32 Juta
Rambut masih handukan sambil pakai sandal teplek, lihat gaya rumahan Nagita yang super mewah.

Dream - Meski dikenal tajir melintir, gaya busana Nagita Slavina tak melulu glamor. Ia kerap tampil sederhana dengan memakai outfit rumahan.

Istri Raffi Ahmad itu bahkan tetap pede jalan-jalan dengan memakai kaos dan celana legging. Gigi juga sering mengenakan sandal teplek sebagai alas kaki.

Baru-baru ini, Gigi kembali disorot usai menampilkan gaya rumahan. Ia mengunjungi rumah kerabatnya dengan memakai outfit yang kelewat santai.

Di unggahan akun @fashion_nagitaslavina, ibu satu anak itu turun dari mobil yang ditumpanginya. Alih-alih tampil modis Gigi justru terlihat memakai baju sederhana.

1 dari 7 halaman

Astagfirullah Sandalnya...

Nagita Slavina mengenakan kemeja putih bercorak simpel yang dipadu dengan celana legging. Wajahnya terlihat polos tanpa dempulan makeup.

Rambutnya yang masih basah dibalut dengan memakai handuk berwarna hitam. Ia juga menenteng sebuah tas warna hijau. Namun bukan tas itu yang jadi sorotan.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Gigi rupanya memakai sandal teplek bernilai fantastis yaitu Hermes Oran Sandal. Di situs resminya, sandal berwarna hitam yang terlihat sederhana itu dibanderol senilai 2,050 euro atau Rp32,4 juta.

2 dari 7 halaman

Komentar Kocak Warganet

Warganet sontak mengomentari sandal tersebut.

" Ini sendal yang dibilang abrar itu ga sih... Kalo yang tiap doseret mereka berasa jantungan.... Hahahahah," kata @anindhiita

" Beda ya sama yg dipake waktu di Marakesh ?? yg kata Abrar waktu pake sandal itu Mama Gigi jalannya agak diseret terus dipake di jalanan dan kalau kena batu atau apapun itu harga sendalnya berasa berkurang 200 rb," sambung @simalikay

" oh sendalnya adaa tempet pijetnyaa kl jalan lama atau jauh ga sakit," sahut @videorans

" Itu dikepala handuk ya? Kalo emng iya cuma andukan tpi pke sendal kremes puluhan jeti hahahahah gak ada lawannn," ujar @rezarezita_

" Saya segenap bangsa misquen mengucapkan ' mashaallah," timpal @henrof_

3 dari 7 halaman

Cuma dari Kain Perca, Harga Kaos Nagita Slavina Sampai Rp7 Juta

Dream - Nagita Slavina akhirnya kembali dari liburan. Wanita yang biasa disapa Gigi itu telah berkeliling dunia bersama Raffi dan Rafathar sejak akhir 2019 lalu.

Mengobati rasa kangen dengan keluarga besarnya, Gigi langsung mengajak Raffi dan Rafathar berkunjung ke rumah Syahnaz. Seperti diketahui, adik Raffi Ahmad itu baru saja melahirkan dua anak kembar.

Potret pertemuan mereka diabadikan oleh Gigi lewat Instagram. Ia tampak menggendong keponakannya dengan penuh sayang.

" Senengnya berkumpul bersama sepupu sepupu Rafathar. Mama gigi seneng juga sama bayi bayi," tulisnya di keterangan foto.

 Nagita Slavina© raffinagita1717

Bukan cuma Syahnaz, Gigi juga mengunjungi pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pertemuan mereka dengan para bayi diabadikan dalam bentuk vlog YouTube. Nagita sukses menjadi sorotan dalam video tersebut.

4 dari 7 halaman

Lihat Bajunya

Pada video yang diunggah, Nagita Slavina tampak mengenakan outfit simpel ala rumahan. Ia memakai t-shirt hitam beraksen kain perca.

Meski terlihat simpel, rupanya Nagita mengenakan outfit bernilai fantastis. Menurut penelusuran @fashion_nagitaslavina, ia memakai Kolor Patchwork T-shirt. Di situs Farfetch, kaos tersebut dibanderol mencapai US$522 atau Rp7,1 juta!

 Fashion Nagita Slavina© @fashion_nagitaslavina

Harga tersebut langsung menjadi perbincangan. Warganet menjerit karena melihat harga baju yang sangat fantastis meski hanya terbuat dari potongan kain perca.

" 7jutaa, itu kek ditempelin kain perca. akan ku bikin sendiri!!!!" komentar @resta.gimon

" Positif thinking aja walaupun cuma kyk kain perca, kainnya ngambilnya dr 5 benua," sahut @zumnada

" Itu kain perca disusun gituaja mahal beut," timpal @ucirahma1

" Padahal bajunya kaak gitu.. Tp apapun yg dipake gigi bagus aja ya ampun.." ujar @lucaandini8

5 dari 7 halaman

Pakai Baju Mewah Terbalik, Gaya Nagita Slavina Disorot

Dream - Usai menunaikan ibadah umroh, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pergi ke Jepang berbulan madu. Mereka menikmati liburan tanpa ditemani sang putra, Rafathar.

Perjalanan kali ini terasa sepi dan lebih intim. Menikah sejak 2013 silam, Gigi dan Raffi memang jarang menghabiskan waktu tanpa didampingi si kecil.

" Melewati 7 purnama akhirnya kita bosa pergi B2an hehe. Terakhir pergi be2an kapan ya ??? hmmm udah lama banget kayaknya deh... Jangan nangis Rafathar nanti mama dan papa cepet pulang kalo urusannya udah selesai," tulis Raffi di Instagram.

 Nagita Slavina dan Raffi Ahmad© Instagram raffinagita1717

Raffi tak lupa mengunggah potret kemesraan mereka di pesawat saat menuju Haneda Airport. Pada foto tersebut, Gigi tampil ceria memakai outfit berwarna cerah.

6 dari 7 halaman

Pakai Fashion Mewah

Nagita Slavina memilih tampil simpel dengan memakai jaket. Warna shocking pink memberi kesan fresh pada wanita 31 tahun itu. Ia cuek membiarkan rambutnya yang berantakan. Wajahnya tetap manis dengan polesan makeup tipis.

 Fashion Nagita Slavina© Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski tampak simpel, Gigi rupanya masih mengenakan fashion branded dari merek kenamaan dunia. Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai Massimo Dutti Zipped Cotton Hoodie seharga US$69,9 atau Rp900 ribu.

 Fashion Nagita Slavina© Instagram @fashion_nagitaslavina

Enggak cuma itu, Gigi juga memakai fashion item bernilai fantastis. Gigi mengenakan Denim Shirt with Black Logo dari brand Balenciaga. Di situs resminya, baju tersebut dibanderol mencapai US$895 atau setara dengan Rp12,2 juta.

 

7 dari 7 halaman

Bajunya Kebalik?

Meski memakai outfit mewah, gaya fashion Gigi kali ini justru bikin salah fokus. Ibu satu anak itu justru memakai kemeja di luar jaket. Padu padan itu sukses mencuri perhatian warganet.

" Klo qt pke kemeja didalam sdgkan jaketnya diluar. Ini mlh kebalik jaket didalam dan kemeja diluar bagus2 aja. Klo qt yg kyk gt mgkn mlh diliatin org2 krn aneh," ujar @hubbypotato

" cuma gigi yg berani bikin style kebalik gitu tpi malah jdi cakep banget dan pasti bakal ditiru," sahut @nurda_niati

" kadang suka aneh sma ka gigi yg mahal di tutupin sma yg murah," @camelea.putri

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis