Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sat Set Sat Set! Beli Xpander Cross Sekarang Tanpa Inden

Sat Set Sat Set! Beli Xpander Cross Sekarang Tanpa Inden Xpander Cross

Dream - Mitsubishi Indonesia memastikan konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan Xpander Cross di awal 2023. Yup, ketersediaan unit di diler sudah banyak, dibanding sebelumnya harus inden.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menegaskan tidak ada inden untuk pemesan New Mitsubishi Xpander Cross, unit langsung dikirim ke konsumen.

Seluruh diler menurut dia, saat ini sudah memiliki stok, sehingga konsumen yang memesan tidak perlu khawatir. "Kita berusaha bikin secepat-cepatnya" ujar Tetsuhiro belum lama ini.

Bukan Sekadar Facelift! Ini Deretan Keunggulan New Xpander Cross Dibandingkan Kompetitor

Ia menambahkan momen awal tahun ini merupakan waktu yang tepat membeli Xpander Cross, karena ketersediaan unit sudah aman di masing-masing diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

"Untuk produksi enggak ada masalah. Sejak awal kita bilang produksi akan dimulai pada Oktober 2022 dan disesuaikan dengan kebutuhan di pasar," tuturnya.

Sejak GIIAS Agustus 2022 lalu, New Mitsubishi Xpander Cross pemesanannya sudah sangat tinggi, sampai saat ini sudah dipesan 3.000 unit. "Sekarang bertambah terus, dan kita akan kejar secepatnya," ucap dia.

New Mitsubishi Xpander Cross cukup diminati konsumen, berkat ada beberapa fitur unggulan. Di antaranya adalah fitur pengereman ABS + EBD + BA, Active Stability Control untuk menunjung kestabilan mobil saat melesat, Hill Start Assist (HSA) yang menjaga mobil tetap aman saat menanjak, dan dual SRS Airbag juga siap melindungi pengguna saat terjadi benturan.

Mitsubishi New Xpander Cross

Terdapat fitur Active Yaw Control (AYC)--yang tidak ada pada kompetitornya, berfungsi untuk meningkatkan performa saat menikung, memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi saat bermanuver. AYC secara optimal mengontrol rem dan ban sehingga lebih aman pada saat menikung.

Soal performa, New Mitsubishi Xpander Cross menggunakan mesin MIVEC, DOHC, 16 katup berkapasitas 1.500 cc, mampu menghasilkan tenaga 103 dk pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Tersedia pilihan warna baru menarik yakni Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, dan Sunrise Orange Metallic dengan dua pilihan tipe. New Xpander Cross tipe MT ditawarkan dengan banderol Rp309,95 juta. Sedangkan tipe CVT Premium Package Rp335,75 juta (harga OTR Jabodetabek).

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lagi Dikaji Serius, Kapan Mitsubishi Boyong Xpander Cross Hybrid ke Pasar Indonesia?

Lagi Dikaji Serius, Kapan Mitsubishi Boyong Xpander Cross Hybrid ke Pasar Indonesia?

Ini alasan Xpander dan Xpander Cross Hybrid belum masuk pasar Indonesia

Baca Selengkapnya
Cerita Pengguna Mitsubishi XForce Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Cerita Pengguna Mitsubishi XForce Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Mitsubishi Xforce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater

Baca Selengkapnya
Segini Kerugian Pemilik Showroom Usai Mobil Porsche GT3 Ditabrak Pengendara Mitsubishi Xpander

Segini Kerugian Pemilik Showroom Usai Mobil Porsche GT3 Ditabrak Pengendara Mitsubishi Xpander

Pemilik Showroom Porsche mengalami kerugian yang tidak sedikit atas kejadian ini

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.