Intip Gaya Raline Shah Kenakan Padu Padan 'Polos' Berharga Puluhan Juta

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 25 Januari 2023 18:12
Intip Gaya Raline Shah Kenakan Padu Padan 'Polos' Berharga Puluhan Juta
Penampilan Raline tampak klasik dan elegan dengan pakaian dari brand ternama.

Dream - Raline Shah dikenal dengan gayanya yang berkelas dan elegan meski mengenakan busana dengan padu padan sederhana.

Hal yang sama ditunjukkan ketika mengenakan kemben dan short pants berwarna cream sambil berpose sederhana dengan rambut diurai serta riasan natural.

Walau terlihat sederhana dan 'polos', ternyata setelan yang dipakai aktris keturunan Melayu-Pakistan itu berharga puluhan juta.

Raline Shah© Instagram @fashion_selebrit

Foto: Raline Shah/Instagram @fashion_selebrit

Dikutip dari Instagram @fashion_selebrit, Ista Rib Knitted Top dari Khaite yang dipakai pemain film 'Terpana' itu dibanderol Rp14.479.000.

Sementara Triangle High Logo Canva Waisted Shorts dari Prada dibanderol hampir Rp17 juta. Tidak heran jika Raline tampak semakin menarik dengan padu padan sederhana dan klasik.

1 dari 6 halaman

Raline Shah Tampil Elegan dengan Riasan Bergaya Klasik, Cocok Nggak Bestie?

Dream - Raline Shah seringkali dirias dengan makeup natural dan glowing. Pilihan pemain film 'Terpana' senantiasa sukses membuat wajah serta penampilannya secara keseluruhan lebih manis dan elegan.

Tapi lain halnya saat Raline dirias oleh Makeup Artist (MUA), Archangela Chelsea. Raline tampak lebih bold dengan riasan bergaya klasik.

Alis Pemain film 'Surga yang Tak Dirindukan' tampak natural dengan bentuk yang tegas. Bulu matanya dibuat lebih tebal dengan sedikit wing eyeliner hitam untuk membuat mata terlihat lebih panjang.

Kelopak mata Raline dirias dengan eyeshadow cokelat gelap yang dibaurkan hingga ke bawah mata. Tidak lupa, inner corner matanya dirias dengan highlighter untuk membuat mata terlihat lebih cerah.

Raline Shah© Instagram @archangelachelsea

Foto: Instagram @archangelachelsea

Terlepas dari riasan mata sederhana, wajahnya dirias dengan blush pink, kontur, serta highlight yang lembut, namun tetap kontras. Bibir pemain film 'Supernova' itu pun dirias dengan lipstik merah yang rapi.

Riasan tersebut tampak lebih bold saat berpadu dengan gaya rambut beach waves serta blazer hitam.

Setelah melihat penampilan tersebut, apakah riasan bold cocok untuk karakter Raline?

2 dari 6 halaman

Raline Shah Dirias Cantik dengan Makeup Serba Peach Sampai Warganet Puji Nggak Punya Pori-Pori

Dream - Cukup banyak public figure yang tampil awet muda meski usianya hampir 40 atau bahkan 60 tahun. Kecantikan mereka tentu bukan diperoleh begitu saja. Para pesohor ini bisa tampil tetap cantik karena `berinvestasi` cukup lama dan taletan dalam perawatan kulit yang disempurnakan dengan makeup.

Salah satu aktris yang tampil awet muda dan masih terlihat seperti remaja meski berusia di atas 35 tahun adalah Raline Shah.

Pesohor yang juga pebisnis ini seringkali tampil dengan riasan natural yang membuat wajahnya semakin terlihat awet muda. Begitu pula saat wajah pemain film 'Terpana' itu dirias oleh Makeup Artist (MUA) @sheilakho.makeup.

Raline tampak manis dengan makeup serba peach. Alisnya dirias sangat samar dan tegas. Sementara matanya hanya dirias dengan eyeshadow peach, wing eyeliner hitam, bulu mata palsu bergaya natural, serta maskara.

Raline Shah© Instagram @sheilakho.makeup

Foto: Raline Shah/Instagram @sheilakho.makeup

Meski dirias dengan makeup yang lembut, tapi wajahnya tetap diberi kontur, highlight, dan blush peach. Sehingga, wajah pemain film 'Supernova' tetap berdimensi.

Bibirnya pun dirias dengan lipstik peach dan clear gloss untuk membuat wajah lebih segar. Riasan tersebut menuai banyak pujian dari warganet karena berhasil membuat wajah Raline tampak sangat glowing tanpa makeup yang tebal.

" Waaah keren cee," kata @yovankaercilia.

" Cantikkk," puji @loisdinda.

" Mba raline nggak punya pori2 kah mbaa," tanya @endahfitriani.astuti.

3 dari 6 halaman

Lipstik Merah Menyala Raline Shah, Bikin Takluk Sejuta Mata

Dream - Raline Shah memiliki style dan makeup yang cenderung simpel, tapi terlihat mahal. Pada beberapa event tertentu, Raline tampil dengan make up flawles dan lipstik warna nude.

Ada kalanya, pemain film " 5 Cm" ini terlihat lebih berani dalam memilih warna lipstik. Dalam akun Instagramnya @ralineshah, ia mengunggah beberapa foto dengan make up simpel tapi lipstik yang merah menyala.

Bagi Sahabat Dream yang ingin mencoba mengenakan lipstik warna berani, mungkin bisa melihat beberapa make up Raline berikut. Sangat elegan tapi bernuansa seksi.

Black Suit and Red Lipstick

Raline© Raline Shah

Perpaduan warna hitam dan merah tak pernah salah. Saat menghadiri premiere film " Pengabdi Setan 2" , Raline memilih make up yang tipis.

Ia mengimbangi penampilannya agar tetap mencuri perhatian dengan lipstik merah menyala yang senada dengan warna tas jinjingnya. Pilihan black suit sangat tepat, karena membuatnya jadi sangat elegan. Red and black lady, on point!

 

4 dari 6 halaman

Anggun Berkebaya

Raline Shah© Instagram Raline

Kali ini lipstik red velvet jadi pilihan Raline karena ingin terlihat angun serta glamor dengan kebaya. Raline tampil dengan nuansa budaya Indonesia yang kental.

Lipstik merah yang cetar melengkapi penampilanya yang anggun. Detail kebaya dan aksesori yang gemerlap, serta lipstik membuat wajah Raline begitu memukau.

5 dari 6 halaman

Style 1930-an

Raline Shah© Raline Shah

Beberapa waktu lalu Raline menghadiri sebuah acara pesta kostum. Ia memilih mengangkat tema gaya wanita di era 1930an. Dengan dress serta topi baret serba hitam, lipstiknya tetap cetar menyala. Tampaknya Raline sangat suka memadukan outfit hitam dan lipstik warna berani.

6 dari 6 halaman

Gaun Glamor

Raline© Raline Shah

Raline termasuk seleb dari Indonesi yang diundang ke Festival film Cannes beberapa waktu lalu. Tentunya ia tampil maksimal untuk acara tersebut.

Lagi-lagi make up simpel dan lipstik merah menyala jadi andalannya. Ini merupakan pilihan tepat karena gaunnya begitu megah, apalagi kaluh yang dikenakannya juga berlian dengan detail sempurna.

Lipstik merah tersebut membuat karakter wajah Raline jadi begitu kuat. Cantik tapi dramatis!

 

Beri Komentar