Para Perempuan yang Terobsesi Berat Jadi Kate Middleton

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 17 Oktober 2017 10:24
Para Perempuan yang Terobsesi Berat Jadi Kate Middleton
Para perempuan ini rela berburu baju Kate Middleton, hingga mengelurkan budget ratusan juta rupiah.

Dream - Setelah mendiang Putri Diana, Kate Midelton mugkin menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan yang berpenampilan fashionable. Dalam banyak kesempatan, istri Pangeran William ini memilih untuk tampil simpel namun tetap memancarkan aura keanggunan dan keglamoran bangsawan.

Pesona Kate Middleton pun kerap menjadi inspirasi bagi para wanita di seluruh penjuru dunia. Tak cuma kagum, beberapa wanita sampai terobsesi untuk berpenampilan sangat mirip dengan ibu dua orang anak ini.

Mereka rela menghabiskan waktu untuk mencari busana replika atau tak segan mengeluarkan uang ratusan juta rupiah demi mendapatkan busana yang serupa dengan milik Kate.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut sederet wanita yang berusaha untuk terlihat mirip dengan Kate.

1. Kate Urbanska

Kate Urbanska© dream.co.id

Instagram @greatreplikate

Pakar kecantikan asal Berkshire, Inggris, berusia 29 tahun ini pertama kali terinspirasi dari dress Zara berwarna biru seharga 49.99 pound sterling atau Rp 796 ribu yang pernah dipakai oleh Kate Middleton.

Perempuan yang juga bernama Kate ini kemudian memakai gaun serupa sambil mengelilingi area Buckingham Palace. Saat itu, ia merasa ada sesuatu yang spesial dari gaya berbusana Kate Middleton. Menurutnya, gaya Middleton sangatlah santun dibandingkan dengan gaya para selebriti.

Setiap harinya, ia menghabiskan waktu untuk mencari pakaian serupa lewat situs eBay dan situs lelang lainnya. Begitu menemukan produk dengan harga yang miring, ia tidak ragu untuk segera memesan pakaian tersebut. Kini, koleksi pakaian replika miliknya sudah mencapai nilai 7,000 pound sterling atau setara dengan Rp 125 juta.

2. Mallory Bowling

Mallory Bowling© dream.co.id

Mallory Bowling/ Pop Sugar

Wanita berusia 29 tahun asal Virginia ini sangat terinspirasi oleh Kate Middleton sejak ia masih duduk di bangku kuliah. Tren gaya busana Kate pertama kali booming sejak berita pernikahannya dengan Pangeran William.

Bahkan untuk gaun pernikahannya, Mallory juga terinspirasi dari gaun Alexander McQueen yang dipakai oleh Kate. Ia rela bergabung dalam grup Replikates di Instagram, dimana para fans mencari replika dari busana Kate Middleton.

Mallory biasa mengandalkan situs eBay, Amazon, serta aplikasi Depop untuk menemukan busana serupa. Ia sangat pandai dalam berburu barang replika. Bahkan, ia pernah mendapatkan replika gaun tunangan Kate Middleton hanya dengan harga US$ 25 atau setara Rp 337 ribu. Kedepannya, Mallory juga berencana untuk mengikuti tren pakaian dari kekasih Pangeran Harry, yakni Meghan Markle.

3. Amanda Bell

Amanda Bell© dream.co.id

Amanda Bell Today Show

Perempuan berusia 22 tahun ini bahkan memiliki karakter wajah yang serupa dengan Kate, feminin dan lembut. Amanda yang bekerja sebagai pegawai customer service di Los Angeles ini rela menghabiskan uang sebanyak US$3.000 atau setara dengan Rp 30 juta demi mencari replika yang serupa.

Ia pertama kali memulai hobinya dengan mencari replika dress berwarna biru rancangan Issa London yang dipakai oleh Kate. Sejak saat itu, ia mulai mengamati gaya pakaian Kate. Bahkan menurutnya, hal tersebut sudah merupakan sesuatu yang natural baginya.

Amanda merasa, dengan begini secara tidak langsung ia mengerti bagaimana caranya berpenampilan yang baik, tidak berlebihan, namun elegan seperti seorang Putri Kerajaan.

(Sah/Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar