Croctober
Dream - Brand alas kaki terpopuler, Crocs merayakan dua dekade eksisistensinya dengan menggelar Croctober. Acara ini siap memberikan pengalaman unik kepada penggemar khususnya di Indonesia.
Croctober digelar di Twin House Blok M Jakarta mula dari 22-23 Oktober 2022. Selama dua hari, pelanggan bisa mendapatkan kopi gratis, merasakan suasana unik kafe dengan dekorasi Croctober, menikmati menu spesial kolaborasi dengan Crocs, dan melihat pameran berbagai produk jenis clog dari Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, Classic Crush Clog, hingga Echo Clog yang akan dirilis pada 27 Oktober mendatang.
Terdapat pula instalasi interaktif Jibbitz, di mana pelanggan dapat memasang atau mengganti mockup Jibbitz, seolah-olah mereka mempersonalisasi Jibbitz di sepatu mereka sendiri.
" Croctober adalah salah satu periode favorit kami tiap tahunnya. Periode ini menjadi waktu
untuk mengapresiasi penggemar yang telah mendukung kami sejak awal dan menjadi inspirasi bagi merek kami," ujar Heidi Cooley, CMO, Crocs, Jumat 21 Oktober 2022.
Heidi menjelaskan selama dua dekade terakhir, Crocs telah tumbuh dengan para penggemar dan bersama-sama telah menciptakan kampanye revolusi kenyamanan berskala global.
" Croctober tahun ini adalah waktu bagi kita merenungkan 20 tahun luar biasa yang telah berjalan, merayakan segala hal yang membuat masing-masing dari kita unik dan membangun momentum untuk terus menginspirasi penggemar lebih percaya diri menunjukkan jati diri, sesuai tagline “ Come As You Are,” terutama bagi generasi mendatang," sambung Heidi.
Sebagai merek ikonik, Crocs terus memanjakan #CrocsNation (sebutan bagi penggemar
Crocs), untuk itu Crocs mengajak semua penggemar, baik para penggemar lama hingga para penggemar baru untuk berpartisipasi dalam merasakan pengalaman baru persembahan Crocs tahun ini.
Selain kehadiran beragam aktivitas kreatif dan menyenangkan, ada juga berbagai bentuk promosi, giveaway, produk eksklusif, dan akses ke dunia virtual Crocs World di mana penggemar dapat berinteraksi langsung dengan Crocs, maupun penggemar lainnya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
“ Perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya. Kami secara terbuka dan antusias mengundang siapapun untuk hadir dan ikut merayakan Croctober," imbuh Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif.
Advertisement
4 Komunitas Animasi di Indonesia, Berkarya Bareng Yuk!
Senayan Berbisik, Kursi Menteri Berayun: Menanti Keputusan Reshuffle yang Membentuk Arah Bangsa
Perusahaan di China Beri Bonus Pegawai yang Turun Berat Badan, Susut 0,5 Kg Dapat Rp1 Juta
Style Maskulin Lionel Messi Jinjing Tas Rp1 Miliar ke Kamp Latihan
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Penampilan Alya Zurayya di Acara Dream Day Ramadan Fest 2023 Day 6
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Selamatkan Kucing Uya Kuya Saat Aksi Penjarahan, Sherina Dipanggil Polisi
Rekam Jejak Profesional dan Birokrasi Purbaya Yudhi Sadewa, Menkeu Pengganti Sri Mulyani Indrawati