Croctober
Dream - Brand alas kaki terpopuler, Crocs merayakan dua dekade eksisistensinya dengan menggelar Croctober. Acara ini siap memberikan pengalaman unik kepada penggemar khususnya di Indonesia.

Croctober digelar di Twin House Blok M Jakarta mula dari 22-23 Oktober 2022. Selama dua hari, pelanggan bisa mendapatkan kopi gratis, merasakan suasana unik kafe dengan dekorasi Croctober, menikmati menu spesial kolaborasi dengan Crocs, dan melihat pameran berbagai produk jenis clog dari Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, Classic Crush Clog, hingga Echo Clog yang akan dirilis pada 27 Oktober mendatang.

Terdapat pula instalasi interaktif Jibbitz, di mana pelanggan dapat memasang atau mengganti mockup Jibbitz, seolah-olah mereka mempersonalisasi Jibbitz di sepatu mereka sendiri.

" Croctober adalah salah satu periode favorit kami tiap tahunnya. Periode ini menjadi waktu
untuk mengapresiasi penggemar yang telah mendukung kami sejak awal dan menjadi inspirasi bagi merek kami," ujar Heidi Cooley, CMO, Crocs, Jumat 21 Oktober 2022.
Heidi menjelaskan selama dua dekade terakhir, Crocs telah tumbuh dengan para penggemar dan bersama-sama telah menciptakan kampanye revolusi kenyamanan berskala global.

" Croctober tahun ini adalah waktu bagi kita merenungkan 20 tahun luar biasa yang telah berjalan, merayakan segala hal yang membuat masing-masing dari kita unik dan membangun momentum untuk terus menginspirasi penggemar lebih percaya diri menunjukkan jati diri, sesuai tagline “ Come As You Are,” terutama bagi generasi mendatang," sambung Heidi.

Sebagai merek ikonik, Crocs terus memanjakan #CrocsNation (sebutan bagi penggemar
Crocs), untuk itu Crocs mengajak semua penggemar, baik para penggemar lama hingga para penggemar baru untuk berpartisipasi dalam merasakan pengalaman baru persembahan Crocs tahun ini.
Selain kehadiran beragam aktivitas kreatif dan menyenangkan, ada juga berbagai bentuk promosi, giveaway, produk eksklusif, dan akses ke dunia virtual Crocs World di mana penggemar dapat berinteraksi langsung dengan Crocs, maupun penggemar lainnya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“ Perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya. Kami secara terbuka dan antusias mengundang siapapun untuk hadir dan ikut merayakan Croctober," imbuh Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif.

Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
