Sopir Taksi Ini Ternyata Seorang Model

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 3 Agustus 2016 07:28
Sopir Taksi Ini Ternyata Seorang Model
Melalui akun facebooknya, Ikuta Kana tak segan mengunggah foto dirinya berada di dalam taksi.

Dream - Para pria yang naik taksi ini munkgin akan tersenyum senang. Biasanya pengemudi angkutan umum ini seorang bapak-bapak atau seorang anak muda pria. Namun, lain halnya yang terjadi di Jepang.

Profesi sopir taksi di Negeri Sakura itu tak hanya didominasi kaum pria. Banyak wanita yang memilih menjadi sopir taksi. Dan jika beruntung, seorang model wanita cantik ini tertarik untuk melakoninya.

 Sopir taksi© Dream

(foto: facebook.com/Kana Ikuta)

Melalui akun facebooknya, Ikuta Kana tak segan mengunggah foto dirinya berada di dalam taksi dan memberikan bill taksi kepada penumpangnya.

Berprofesi sebagai model tenyata, Ikuta Kana.....

1 dari 1 halaman

Jadi Sopir Karena Butuh Uang

Dream - Wanita cantik yang ternyata seorang model ini lahir pada 18 Desember 1991 di Nagano Prefecture.

Selain menjadi sopir taksi, Ikuta Kana juga telah menjadi pemeran variety show mingguan Nino San, dan telah menjadi anggota dari unit model Mina Mates dari mina majalah fashion selama 2 tahun. Bukan hanya itu saja, Ikuta juga menjadi model untuk salon Voce dan ELO di Jepang.

Karena pekerjaanya menjadi seorang model yang tidak tentu mendapatkan penghasilan. Ikuta akhirnya memutuskan untuk menjadi sopir taksi di Jepang agar dapat pemasukan yang lebih pasti setiap bulannya.

Kalau kamu mengunjungi Negri Sakura ini jangan lupa naik taksi Ikuta ya yang biasanya bisa ditemukan di daerah Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'