Curhat Diputus Pacar, Perempuan Ini Buat Heboh Sosmed

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 22 Juli 2016 19:02
Curhat Diputus Pacar, Perempuan Ini Buat Heboh Sosmed
Selama 26 menit, gadis Karina Novilda atau Awkarin mengungkapkan kesedihannya usai putus dengan sang kekasih.

Dream - Media sosial kembali dibuat heboh aksi seorang remaja putri. Video yang diunggah perempuan bernama Karina Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin yang menceritakan kisahnya putus dari pasangan tengah menjadi sorotan.

Gadis remaja ini mengunggah video ungkapan hatinya di akun youtube miliknya pada 18 Juli 2016 lalu. Dalam video tersebut dengan suara terisak Awkarin mengungkapkan kesedihannya usai putus dengan sang kekasih bernama Gaga Muhammad.

Perempuan kelahiran 1997 itu mengaku tidak mengetahui alasan sang kekasih memutuskan hubungan mereka. Dalam video berdurasi 26 menit 11 detik itu, Karin juga meninggalkan pesan untuk mantan kekasih yang telah meninggalkannya.

" Aku cuma ingin kamu lebih baik ke depannya, kalau aku punya masa lalu yang buruk maaf. Enggak ada niatan aku untuk nyakitin kamu. Aku enggak mau ada yang nyakitin kamu," tutur Karin dengan suara terisak, Jumat 22 Juli 2016.

 Karinda Novilda dan Teman

Dalam empat hari video berjudul 'Gaga' Birthday Surprise & My Confessions' ini telah ditonton lebih dari 900.000 akun netizen. Sosok Awkarin pun sempat menjadi trending topic twitter beberapa hari lalu.

Awkarin sendiri dikenal sebagai selebgram yang memiliki lebih dari 500 ribu followers. Kini ia lebih sering disebut vloger drama queen, lantaran unggahan beberapa videonya bersama sang kekasih.

Hal yang mencuri perhatian para pengguna internet yakni kehidupannya. Karin yang mengenyam pendidikan di SMP Negeri ini ternyata......

1 dari 2 halaman

Semasa SMP Ternyata....

Hal yang mencuri perhatian para pengguna internet yakni kehidupannya. Karin yang mengenyam pendidikan di sebuah SMP Negeri ini merupakan lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil ujian nasional 37,9 dengan rata-rata nilai 9,6. Tapi kini, kini ia lebih banyak memperlihatkan gaya hidupnya dibanding prestasi.

 Karina Novilda

Penampilan Karin juga sempat disorot netizen lantaran ia kerap mengenakan baju minim dengan gaya 'berani'. Tak hanya itu gaya pacarannya pun dianggap netizen tak pantas dilakukan anak seusianya.

Unggahan video-video Karin itu mencuri perhatian berbagai kalangan, ada yang merasa kasihan namun juga banyak yang mencibirnya.

 Karina Novilda

" Sabar ya Karin, enggak usah dengerin komentar haters. Kamu pasti kuat jalanin semuanya,"  tutur akun Dea.

" Awkarin itu pas SMP pernah jadi yang nilai tertinggi ke tiga di kotanya, pindah ke Jakarta dan luar biasa perubahannya,"  kata akun Silvi.

" Baru pacaran sudah begitu, untuk anak usia belasan gaya hidupnya terlalu hedon dan berani. Padahal cantik kalau berhijab,"  ujar akun Frey.

 

2 dari 2 halaman

Ini Video yang Buat Heboh

Tak hanya netizen, mantan artis cilik Jojo Suherman atau yang akrab disapa Jojo pun ikut berkomentar tentang Karin. " Awkarin putus aja nangis, belum pernah ngerasain save-an harvest moon ilang,"  komentar Joshua.

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis