Sulap Baju Lama Jadi Baru dengan Sentuhan Patches

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 22 Desember 2016 06:30
Sulap Baju Lama Jadi Baru dengan Sentuhan Patches
Jeans belel atau jaket denim yang sudah lama, bisa terlihat playful dengan tempelan patches lucu.

Dream - Busana berhiaskan patches mulai happening di akhir tahun ini. Tak hanya baju polos. kaos-kaos bermotif striped juga mulai diberi emblishment berwarna-warni dengan berbagai macam bentuk.

Beberapa brand ternama juga ikut mengeluarkan tren busana dengan tempelan patches. Mulai dari atasan seperti kemeja dan kaos. Berlanjut ke celana jeans, tas serta sepatu yang ramai di tempel bordiran berbentuk buah, bunga, tokoh kartun, simbol-simbol dan masih banyak lainnya.

Sebenarnya, tren menghias baju dengan patches bisa kamu manfaatkan untuk menghias baju-baju lama. Dengan sentuhan pathces, jaket denim atau jeans belel akan terlihat semakin playful.

 pinterest

Dulu, patches lebih dikenal dengan istilah emblem yang banyak ngetren di kalangan remaja 90-an. Biasanya patches banyak dimanfaatkan untuk mensiasati baju berlubang atau koyak.

Nah, untuk mencoba do it yourself (DIY) dengan busana lama kamu harus menyerasikan antara patches dengan material busana kamu. Tentukan juga tema patch apa yang akan kamu kreasikan agar lebih sedap dipandang.

 Google

Jika tak percaya diri dengan tampilan yang terlalu ramai, kamu hanya butuh dua patches yang berukuran besar untuk menghias sebuah jaket. Sedangkan saat menghias dress, kreasikan di bagian bawah saja agar tak terlihat berlebihan.(Sah)

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting