SVH Luncurkan Koleksi Fashion Terinspirasi dari Langit Jakarta Saat Pandemi

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 11 Januari 2021 17:44
SVH Luncurkan Koleksi Fashion Terinspirasi dari Langit Jakarta Saat Pandemi
Seperti apa?

Dream - Brand fashion lokal SVH (Svarah) meluncurkan koleksi Spring/Summer 2021 yang bertajuk ‘A Different Direction’ pada akhir pekan kemarin.

Koleksi ini dirilis secara virtual melalui platform YouTube, dengan mengusung konsep virtual fashion show yang menawarkan 30 koleksi tampilan dan ide baru untuk anak gaya muda masa kini.

“ Pada koleksi kali ini, tidak hanya memperkenalkan desain yang unik, SVH juga belajar untuk mulai memperhatikan lingkungan. Sebagai salah satu langkah dan upaya kami dalam mengurangi emisi dari industri mode,” ujar Bambang Wahyudi Praja, selaku Creative Director SVH pada konferensi pers virtual Jumat, 8 Januari 2020 kemarin.

Inspirasi utama dari koleksi ‘A Different Direction’ didapatkan melalui koneksi antara kesinambungan manusia dengan lingkungan. Ia mengaku inspirasi tersebut berawal dari langit Jakarta saat awal pandemi yang cerah dan biru, dan diabadikan banyak orang.

 

1 dari 4 halaman

'A Different Direction'

SVH Official© Instagram.com/svhofficial

Sejak itu ia ingin dunia fashion ikut berkontribusi di tengah pandemi untuk memperhatikan lingkungan dengan cara menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Sesuai dengan temanya 'A Different Direction' koleksi ini memperlihatkan keindahan warna-warna cerah dan juga pola kain yang hidup, dengan tujuan untuk mendukung rasa percaya diri dalam mencapai tujuan hidup yang berbeda.

Untuk makin memikat lewat koleksinya. SVH juga berkolaborasi dengan 2ICONS Management untuk membuat fashion film dari koleksi ini yang terdiri dari celana, outer, jas, t-shirt, kemeja, dan ragam aksesori dengan kisaran harga antara Rp95 ribu sampai Rp2.490.000.

 

2 dari 4 halaman

Bisa dibeli secara online

SVH Official© Instagram.com/svhofficial

SVH Official© Instagram.com/svhofficial

Buat Sahabat Dream yang ingin memiliki koleksi SVH, kamu dapat membelinya mulai 8 Januari 2021 melalui website dan Instagram resmi SVH atau e-commerce seperti Lazada dan Shopee.

Reporter: Yuni Puspita Dewi

3 dari 4 halaman

Harga Rp2 Juta, Mukena Viral Nagita Slavina Ludes Diburu

Dream - Koleksi fashion Nagita Slavina selain membuat penampilannya jadi anggun juga menjadi tren setter di masyarakat. Harganya yang fantastis membuat banyak orang membuat produk yang hampir menyerupai fashion item istri Raffi Ahmad itu.

Pilihan fashion Nagita memang terkenal masuk golongan atas. Tak heran karena wanita yang biasa disapa Gigi itu sudha tajir melintir kala masih ABG. Kekayaannya bertambah gemuk saat melebarkan bisnisnya setelah menikah dengan Raffi Ahmad.

Tidak hanya outfit Nagita saja yang memiliki nilai fantastis. Gigi juga sering terlihat memakai barang mewah lainnya, seperti mukena. Potret Gigi yang memakai mukena mahal belum lama ini menjadi sorotan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam foto tersebut, Gigi terlihat baru saja menyelesaikan sholat. Ia masih mengenakan mukena berwarna krem yang membalut tubuhnya.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun tersebut, Gigi memakai mukena rancangannya sendiri. Seperti diketahui, Gigi memiliki bisnis fashion muslim yang diberi nama 'Nagita Slavina Mukena'. Mukena tersebut dijual seharga Rp2,3 juta.

4 dari 4 halaman

Diburu Penggemar

Meski dibanderol cukup mahal, mukena tersebut langsung viral dan diborong oleh para penggemar Nagita. Akun resmi Nagita Slavina Mukena menyebutkan bahwa kini koleksi tersebut sudah habis terjual.

" koleksi ini sdh sold out ya ka....tak terasa.... tdk lebih dari 100 hari lagi kita memasuki bulan suci....itu berarti koleksi koleksi premium terbaru akan hadir....."  kata akun resmi Instagram @nagitaslavinamukena

Nagita Slavina© Foto: Instagram @nagitaslavinamukena

Namun harga mukena yang mahal juga masih menuai komentar menggelitik dari para netizen.

" Mungkin mukenahnya bisa menghilangkan dosa dosa kita eimmmm," celetuk @wargaempang

" Pake mukena ini auto masuk surga kak," kata @rindangpuspitaa

" Gak bikin ngantuk ini mukena, klo pengajian," ucap @jak.iir

Beri Komentar