Tak Cuma Soal Manfaat bagi Gigi dan Mulut, Ini Pentingnya Milih Pasta Gigi Halal

Reporter : Zaki
Jumat, 7 Juni 2019 00:01
Tak Cuma Soal Manfaat bagi Gigi dan Mulut, Ini Pentingnya Milih Pasta Gigi Halal
Wajib tahu, ini pentingnya memilih pasta gigi halal.

Peran ibu memang tak sebatas memasak untuk keluarga, menyiapkan baju suami sebelum bekerja, atau bahkan mengantarkan buah hati ke sekolah. Sebagai seorang decision maker dalam rumah tangga, memilih barang untuk kebutuhan sehari-hari bagi seorang ibu, juga tak kalah penting untuk dilakukan. Mulai dari manfaat yang didapatkan, sampai urusan kehalalan yang jadi poin utamanya. Sama halnya ketika memilih pasta gigi. Harus dapat manfaatnya, juga halalnya.

Bukan tanpa sebab hal tersebut perlu menjadi pertimbangan, karena memilih pasta gigi halal ternyata memiliki beberapa alasan. Termasuk beberapa di antaranya bisa disimak berikut ini.

Manfaat itu Penting

Membersihkan mulut dan gigi, tak cukup hanya dengan bahan biasa. Sudah pernah mendengar soal siwak yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW? Nah, siwak ini ternyata memiliki banyak manfaat. Selain mendapatkan pahala ketika melakukannya, karena bagian dari sunah Rasul, juga dapat menjaga kebersihan mulut. Gigi menjadi lebih sehat dan putih, dan membebaskan dari problem bau mulut.

Selain itu, Rasulullah juga mengatakan bersiwak juga dapat mendatangkan rida Allah SWT. Itulah kenapa Nabi Muhammad SAW menganjurkan umat Muslim untuk bersiwak setiap kali hendak beribadah, seperti wudu dan salat. Bahkan, menurut Nabi Muhammad SAW, Malaikat sangat mengagumi umat Muslim yang rajin bersiwak, khususnya setiap kali akan memulai ibadah.

Halal yang Utama

Manfaat sudah, tetapi bagaimana dengan urusan halal? Nah, ini yang masih sering terlewatkan. Bukan hanya soal bahan yang terkandung dalam pasti gigi, tetapi juga proses pembuatannya. Tak mau mengambil risiko untuk keluarga, bukan?

Untungnya kini hadir Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak. Bagi yang belum tahu, siwak merupakan dahan atau akar pohon Salvadora Persica yang digunakan untuk membersihkan mulut, gusi dan gigi. Nah, Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak ini mengandung serpihan siwak asli dan ekstrak daun sirih, pasta gigi ini pun diproses secara halal. Bahkan, untuk menjamin kehalalannya, pasta gigi ini sudah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tak Cuma Soal Manfaat bagi Gigi dan Mulut, Ini Pentingnya Milih Pasta Gigi Halal

Selain itu, kombinasi kedua bahan alami yang dianjurkan Syariah dalam Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak, mampu membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut, sehingga membuat napas segar lebih tahan lama. Menariknya lagi, produk pasta gigi tersebut tidak mengandung alcohol maupun bahan lainnya yang berasal dari hewan, sehingga benar-benar terjamin kehalalannya.

Lebih lanjut, Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak ini memiliki dua varian yang dapat dipilih, yaitu Natural Antibacterial dan Whitening. Masing-masing hadir dalam kemasan 65 gram dan 150 gram. Karena menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman, yuk mulai dengan menjaga kebersihan gigi dan mulutmu dengan Sasha Pasta gigi Halal Bersiwak . Dapatkan produknya di sini.

Beri Komentar