Jauh dari Kesan Seksi, Intip Gaya Gisella Anastasia Berenang Bareng Gempita

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 7 April 2020 11:12
Jauh dari Kesan Seksi, Intip Gaya Gisella Anastasia Berenang Bareng Gempita
Tak ada kesan seksi seperti biasanya.

Dream - Gisella Anastasia mengikuti imbauan pemerintah dengan menerapkan physical distancing dengan menghabiskan aktivitas di rumah. Momen spesial ini dihabiskan mantan istri Gading Marten itu dengan bercengkeraman bersama sang putri, Gempita Naura Marten.

Perempuan yang biasa disapa Gisel itu punya cara seru bersama Gempi untuk mengusir rasa bosan. Mereka menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang rumahnya. Keseruan itu diperlihatkan lewat akun Instagram Gisella.

Ibu satu anak itu mengunggah potret saat putrinya berenang. Di salah satu unggahan, Gisel juga terlihat ikut berenang bersama Gempita.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Jika biasanya tampil seksi, wanita 29 tahun itu justru mengenakan baju renang tertutup. Baju berlengan panjang itu memiliki corak abstrak yang memberi kesan modis.

Bukan cuma terlihat santun, penampilan Gisel jadi terlihat mewah karena baju renang itu. Setelah ditelusuri, Gisel rupanya tidak memakai baju renang sembarangan.

 Rip Curl© Foto: Rip Curl

Foto: Rip Curl

Gisella Anastasia mengenakan G Bomb Long Sleeve Bzip UV Surfsuit dari brand Rip Curl. Di situs resminya, baju tersebut dibanderol seharga Rp1,1 juta.

1 dari 3 halaman

Demi Tampil Langsing, Gisella Anastasia Rela Pakai Dress Ketat

Dream - Wanita kerap melakukan berbagai cara untuk terlihat langsing. Termasuk para artis yang dituntut tampil sempurna di depan kamera. Salah satunya Gisella Anastasia.

Kekasih Wijaya Saputra ini punya tubuh langsing yang menawan. Namun artis 29 tahun ini baru saja meluapkan keluh kesahnya di Instagram.

Gisel mengaku kesulitan memakai dress ketat. Baju itu didesain dengan siluet A-line yang ramping untuk memperindah bagian pinggul. Bahkan Gisel juga memperketat bagian tersebut agar semakin terlihat langsing.

" ini waktu nunggu tampil, duduknya ga bs manis demi baju yg terbentuk indah (ketat bgt bagian pinggulnya bosss, maksa ga mau digrdein biar keliatan slim," tulis Gisel di keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Lihat Posenya

Pada foto yang diunggah, Gisel tampak terbujur kaku ketika duduk di sofa. Memakai baju ketat rupanya cukup menguras energi. Tubuh Gisel tidak bisa bergerak leluasa.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Wajahnya tampak letih. Namun mantan istri Gading Marten itu tetap cetar dengan riasan makeup on fleek. Pulasan lipstik merah membantu tampilan Gisel tampak lebih fresh.

3 dari 3 halaman

Jadi Lebih Memukau

Jerih payah Gisel mengenakan dress ketat juga terbayar. Pelantun 'Sendirian' tampil memukau di atas pannggung.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Bodycon dress warna merah membuatnya tampak stunning. Apalagi dengan aksen sleeveless yang memberi kesan seksi. Gaun tersebut juga dilengkapi dengan butiran payet nan elegan.

Beri Komentar