Tas Priyanka Chopra Jadi Perhatian, Segini Harganya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 26 Juni 2019 10:48
Tas Priyanka Chopra Jadi Perhatian, Segini Harganya
Ada yang bisa tebak berapa harganya?

Dream - Priyanka Chopra tak pernah gagal menyita perhatian publik. Ia menjadi aktris Bollywood paling dikenal saat ini. Bukan hanya karena dinikahi Nick Jonas, tetapi juga penampilan yang mengundang sorotan.

Aktris 36 tahun itu selalu tampil stunning di berbagai kesempatan. Meski hampir berkepala empat, Priyanka selalu memakai fashion item ngehit di kalangan wanita muda.

Contohnya ketika berada di Paris saat menghadiri acara pernikahan kakak iparnya, Joe Jonas, dengan aktris cantik Sophie Turner.

Ia tertangkap jepretan paparazzi saat berjalan memakai jumpsuit minimalis berwarna dark grey. Aksen low v-neck memberi kesan seksi pada pemain film Baywatch ini.

Enggak cuma itu, ia terlihat semakin trendi dengan heeled ankle boots warna putih dan handbag bernuansa monokrom. Tas itu ternyata juga cukup mencuri perhatian, nih.

Dilansir Times of India, Priyanka menenteng monogram tote bag dari brand kenamaan Christian Dior. Tas itu juga dipakai beberapa selebriti papan atas seperti Rihanna dan Gigi Hadid.

 shutterstock© shutterstock.com

Tote bag Dior (Shutterstock)

Berbeda dengan tas branded lainnya, tote bag ini sangat spesial karena dapat didesain dengan nama pemilik memakai teknik embroidery. Proses bordir memakan waktu 37 jam dengan 1,5 juta benang yang diaplikasikan secara manual. Wow, eksklusif banget, ya!

Pantas saja bila harga tas tersebut tidaklah murah. Menurut penelusuran akun Instagram @bollyfashionfiesta, tas itu dibanderol seharga US$1495 alias Rp21,1 juta!

1 dari 5 halaman

Mengintip Harga Sepaket Outfit Menggemaskan Lisa Blackpink

Dream - Girlband Korea Selatan, Blackpink tengah naik daun sejak awal debut mereka di 2016. Dari keempat member girlgroups itu, Lalisa Manobal alias LIsa mungkin jadi yang paling populer.

Member termuda ini menjabat sebagai lead rapper dan main dancer Blackpink. Ia datang dari Thailand untuk mengejar mimpi sebagai bintang K-Pop di bawah naungan YG Entertaiment.

Parasnya yang cantik membuat Lisa digemari oleh Blinks, sebutan fans Blackpink. Ditambah lagi dengan gaya busana stylish, Lisa tampak pandai memadukan nuansa cute dengan gaya boyish ala rapper.

Outfit Sekali Tampil Ratusan Juta

Tengok saja penampilan Lisa yang menggemaskan ini. Pelantun 'Whistle' tampil cute dengan memakai vintage dress dan gaya cepolan rambut kembar.

Hanya untuk sekali tampil saja ternyata harga outfit yang dipakai Lisa sangat fantastis.

Pada foto tersebut, Lisa mengenakan berbagai fashion item dari brand kenamaan dunia.

Untuk satu kali foto, Lisa harus merogoh kocek senilai ratusan juta! Yuk, kita geledah fashion item apa saja yang dipakai Lisa Blackpink:

Mengintip dari akun Instagram @blackpinkcloset, sahabat karib Bambam GOT7 itu memakai deretan fashion item dari brand ternama seperti Chanel, Celine, Hermes, Bling Star, Rolex dan lainnya.

2 dari 5 halaman

Trik Pilih Motif Stripes untuk Tiap Bentuk Tubuh

Dream - Musim panas telah tiba, saatnya mengganti pakaian dengan gaya lebih playful dan fresh. Salah satu cara yang bisa kamu andalkan adalah memakai busana motif.

Nah, motif stripes cocok banget diterapkan sebagai gaya musim panas. Selain membuatmu terlihat ceria, motif stripes sangat simpel sehingga dapat digunakan di berbagai suasana.

  shutterstock© shutterstock.com

Namun pemakaian motif stripes seringkali dihindari. Corak ini sering dianggap merusak penampilan karena menonjolkan bentuk tubuh yang justru tidak diinginkan.

Padahal motif stripes akan terlihat sangat cantik jika diterapkan dengan benar. Kuncinya terletak pada peletakan dan jenis motif. Tak semua bentuk tubuh dapat memakai corak stripes dengan cara yang sama.

Dikutip dari Times of India, berikut ini cara memakai motif garis-garis untuk setiap tipe tubuh:

1. Bentuk Persegi

Bentuk tubuh ini terlihat tegas dengan sisi yang rata. Bentuk persegi biasa ditemukan pada orang bertubuh kurus.

Pemilik tubuh ini disarankan memakai motif stripes dengan arah horizontal. Untuk memberi kesan lebih curvy, kamu bisa memilih garis berukuran besar.

Jangan takut memakai kombinasi warna cerah, seperti hijau, kuning, dengan sedikit sentuhan warna biru dan putih untuk kesan bohemian.

2. Tubuh Mungil

Pemilik tubuh mungil biasanya merasa sebagai sosok yang pendek. Nah, Sahabat Dream bisa mengatasinya dengan memakai corak stripes vertikal.

Garis vertikal dapat memberi ilusi tubuh lebih tinggi. Terapkan pada shirt dressbersiluet lebar atau celana dan blouse dengan tambahan aksen embroidery.

  shutterstock© shutterstock.com

3. Bentuk Buah Pir

Pemilik tubuh ini cenderung terlihat besar di bagian bawah dengan bahu yang sempit. Biasanya mereka akan minder dan berupaya menutupi bagian bawah.

Atasi dengan cara memakai motif stripes horizontal pada bagian atas untuk menyeimbangkan besar tubuh. Dengan begitu, orang tidak akan fokus hanya pada bagian bawah.

4. Bentuk Buah Apel

Seperti buah apel, pemilik tubuh jenis ini terlihat lebih besar di bagian tengah. Untuk menyiasatinya, Sahabat Dream bisa memakai motif stripes diagonal agar besar tubuh terlihat lebih merata.

Gunakan kombinasi warna merah dan putih untuk kesan fresh tanpa bikin sakitmata. Atau, terapkan tren warna 2019 yakni living color agar lebih keikinian.

Selamat mencoba, Sahabat Dream!

 

3 dari 5 halaman

Jauhkan Parfum dari Jam Tangan, Bikin Cepat Rusak

Dream - Arloji tak lagi sebatas penunjuk waktu, tapi bisa juga diandalkan sebagai fashion item demi tampil lebih bergengsi.

Bahkan,  nilai arloji bisa menyaingi perhiasan emas. Sama seperti aksesori lainnya, jam tangan membutuhkan perawatan khusus agar dapat bertahan lama. Terutama bagi Sahabat Dream yang gemar memakai parfum.

" Biasanya orang memakai parfum di pergelangan tangan. Selama parfum tidak disemprotkan secara langsung pada arloji masih boleh," ujar Dessy Carolina, Brand Manager Kenneth Cole di Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.

  Kenneth Cole© Kenneth Cole

Foto: Kenneth Cole

Zat kimia pada parfum berisiko merusak arloji. Biasanya jam akan berubah warna menjadi kekuningan karena bercak yang ditinggalkan oleh parfum, terutama pada arloji berbahan stainless.

Perhatikan sifat jam tangan

Selain itu, perhatikan betul kriteria arloji yang dimiliki. Apabila jam bersifat waterproof, bukan berarti Sahabat Dream dapat berlama-lama memakainya sambil terkena air.

  Hanya Berlian yang Sanggup Menggores Jam Tangan Ini© MEN

" Untuk air hanya bisa percikan atau hujan. Gak bisa buat berenang karena ini jam khusus fashion. Paling hanya tahan dari 3 sampai 5 ATM," lanjutnya.

Simpan di tempat kering

Pastikan Sahabat Dream menggunakan jam khusus olahraga ketika hendak berbasah-basahan. Selain itu, jam digital perlu perawatan lebih maksimal karena terbuat dari mesin yang riskan dengan benturan.

  Kenneth Cole© Kenneth Cole

Foto: Kenneth Cole

Jangan lupa untuk menyimpan arloji di tempat kering. Setelah dipakai seharian, jam biasanya akan lembap terkena keringat. Diamkan hingga kering sebelum menyimpannya di tempat khusus arloji. (mut)

4 dari 5 halaman

Jarang Terekspose, Tas Tentengan Ayu Dewi Seharga 4 Rumah di Kampung

Dream - Tas branded sudah menjadi bagian dari gaya hidup selebriti. Dengan harga yang fantastis, fungsi tas branded tak sekadar untuk membawa barang pribadi. Aksesoris ini dipakai agar tampil modis dan bergengsi.

Selebriti Indonesia yang dikenal mengoleksi tas branded diantaranya adalah SyahriniLuna MayaNagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Nama mereka tak pernah luput tercantum di akun fashion selebriti.

Tapi rupanya, aktris dan presenter Ayu Dewi diam-diam juga mengoleksi tas branded. Bahkan nilainya tak kalah fantastis dari tas Nagita Slavina.

Belum lama ini, istri Regi Datau tepergok menenteng tas mewah ketika menghadiri sebuah pesta. Foto tersebut menampilkan Ayu yang tengah bercengkrama dengan para sosialita.

Ayu tampil modis dengan maxi dress berbahan brokat warna navy. Tekstur gaun memberi kesan elegan pada ibu 2 anak itu. Menariknya, tas mungil yang dibawa Ayu justru menjadi sorotan.

  Tas Hermes Ayu Dewi© Instagram

Menurut pantauan akun @hermes_selebritii, Ayu Dewi membawa tas keluaran rumah mode Hermes. Seperti yang kita tahu, brand dari Paris itu menawarkan koleksi fashion item berharga fantastis.

Tas tersebut merupakan Hermes seri Kelly 20 Blue Sapphire Crocodile with Gold Hardware. Meski sangat mungil, tas berbahan kulit buaya itu dibanderol dengan harga yang bikin tangan pegal.

Di laman Jane Finds, tas tersebut dijual seharga US$49,995 atau setara dengan Rp725 juta! Entah apa yang membuat harga tas itu mencapai hampir Rp1 M.

 

'Bisa Dapat 4 Rumah di Kampung'

Warganet pun dibuat geger. Mereka kompak berandai-andai akan membeli barang apa dengan uang sebanyak itu.

"  Bs dpt 4 rmh di kampung," kata @nind****yil.

"  Mending beli ruko di bekasi msh dpt harga segitu..." balas @juli****lian.

" Seseknafas liat harganya," celetuk @tiwi*****e23.

" Tas nya gak cukup buat isi 2 hape, kunci motor, kunci kos, parpum eskulin sama bedak bayi 3rb an," imbuh @wind*******nggreini.

5 dari 5 halaman

Buat T-shirt Jadi Lebih Seru dengan DIY Sticker

Dream - Kaus bisa dibilang termasuk fashion item paling nyaman dipakai. Bahan katun yang menyerap keringat membuat t-shirt sangat pas digunakan di musim panas.

Tapi bosan gak sih, dengan desain yang itu-itu saja?

Nah, kali ini Sahabat Dream bisa mendesain printed t-shirt kreasi sendiri. Buat kaus sesukamu dan ciptakan desain eksklusif yang tidak bakal dimiliki siapapun.

Paul Frank kini menghadirkan layanan Do It Yourself (DIY) di gerai offline seluruh Indonesia. Kamu dapat mendekorasi semua koleksi t-shirt Paul Frank dengan aneka stiker yang ditempel memakai teknik sablon.

" Anak muda lebih suka desain yang personalized karena berbeda dari yang lain sekaligus menggambarkan jati diri mereka. Kami berharpa layanan DIY bisa memenuhi hal itu," papar Tiara Nurmalita Dewi, Brand Manager Paul Frank Indonesia di Jakarta, akhir pekan lalu. 

  Paul Frank© dream.co.id

Kamu dapat memilih sembilan desain stiker dan menyablon sendiri dengan bantuan mesin sablon yang sudah disediakan. Tunggu hingga suhu mencapai 150 derajat celcius, lepas bagian bawah stiker dan tempelkan di atas kaos.

Kemudian rapatkan mesin sablon, tunggu sekitar 10 menit hingga mesin berbunyi. Balik bagian dalam kaos dan ulangi proses yang sama dari sisi berbeda. Setelah itu, lepas bagian atas stiker ketika sablon sudah dingin dan menempel dengan sempurna.

  Paul Frank© dream.co.id

" Sablon dapat bertahan sangat lama jika dirawat dengan benar. Hindari memeras kaus ketika mencuci. Ketika menyetrika sebaiknya kaos dibalik terlebih dahulu agar tidak mengenai sablon," ujarnya.

  Paul Frank© dream.co.id

Harga t-shirt DIY ini, dibanderol mulai dari Rp169 ribu, sedangkan stiker seharga Rp29 ribu per buah. Jika sudah pernah memiliki t-shirt Paul Frank, kamu juga bisa membawanya ke toko untuk disablon tanpa dikenai biaya.

Sahabat Dream hanya tinggal membeli stiker untuk dekorasi. Selamat berkreasi!

Beri Komentar