7 Inspirasi Padu Padan Jam Tangan dan Gelang

Reporter : Putu Monik Arindasari
Senin, 22 Maret 2021 08:12
7 Inspirasi Padu Padan Jam Tangan dan Gelang
Tampilan kamu pun makin kece.

Dream - Jam tangan dan gelang jadi dua aksesori populer yang bisa kamu pilih untuk melengkapi outfit. Namun terkadang kita khawatir menggunakan keduanya akan membuat penampilan kamu jadi terlalu ramai.  

Terkadang kita dibuat bingung memutuskan memilih menggunakan jam tangan atau gelang saja. Tak usang bingung lagi Sahabat Dream. Mengapa kamu tak mencoba menggunakan keduanya sekaligus dalam satu penampilan.

Jika cukup pandai melakukannya, perpaduan jam tangan dan gelang ternyata bisa menghasilkan tampilan yang kece.

Dilansir Fustany.com, berikut ada tujuh inspirasi padu padan jam tangan dan gelang yang bisa kamu sontek agar tampilan terlihat lebih stylish.

1 dari 6 halaman

Tampil Klasik dengan Gaya Simple

Tampilan simple namun klasik bisa kamu dapatkan dengan memadukan gelang dan jam tangan. Jangan lupa untuk memilih desain dan warna yang senada.

Kenakan bersamaan di pergelangan tangan agar terlihat simple tapi tetap fashionable.

Tampil Mencolok dengan Gelang dan Jam Tangan

Kamu bisa bereksperimen dengan memadukan beberapa gelang dengan sebuah jam tangan berukuran medium.

Jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa memilih gelang yang menonjolkan kesan ramai sehingga tampilanmu terlihat lebih mencolok.

Ilustrasi© Shutterstock

 

2 dari 6 halaman

Smart Watch Bisa Jadi Pilihan

Padu padan smart watch dengan gelang bukan hal mustahil. Bervariasinya strap yang ada pada smart watch justru memudahkan kamu untuk memilih beragam style.

Sesuaikan pilihan strap dengan seleramu. Kamu bisa memilih strap dengan warna serta desain yang senada dengan gelang kamu telah kamu pilih.

Padukan dengan beberapa gelang jika ingin tampilan yang lebih fancy.

Anti Ribet dengan Gelang Mungil

Gelang mungil dengan ukuran lebih tipis bisa jadi pilihan terbaikmu jika tidak ingin tampil ribet.

Gelang jenis ini dapat kamu padukan dengan berbagai jenis jam tangan. Tampilan ini cocok untuk kamu kenakan dalam aktivitas sehari-hari.

 

3 dari 6 halaman

Tabrak Warna untuk Tampil Kece

Perpaduan warna emas dan silver mungkin terdengar aneh, tapi justru perpaduan dua warna ini akan menghasilan tampilan yang lebih kece.

Coba padukan jam tangan berwarna silver dengan gelang berwarna emas atau rose gold. Kedua warna yang sangat bertabrakan tersebut akan menghasilkan daya tarik tersendiri sehingga penampilanmu terlihat out-standing!

Ilustrasi© Shutterstock

Tampil Aman dengan Perpaduan Senada

Pilih tampilan jam tangan dan gelang yang sangat mirip. Mulai dari desain dan warna yang senada untuk tampil lebih aman.

Tampilan ini mungkin terlihat sederhana, tapi kamu bisa lebih jeli memilih desain jam tangan serta gelang agar tampilanmu tidak terlalu membosankan.

Ilustrasi© Shutterstock

 

4 dari 6 halaman

Siap Berpesta dengan Gaya Glamor

Ingin datang ke pesta dengan tampil yang glamor? Gelang dan jam tangan berkilau bisa jadi opsi terbaik.

Kenakan jam tangan berhias ornamen yang memberikan tampilan berkilau. Selain tampil glamor, kamu juga akan terlihat mewah dengan aksesoris jenis ini.

5 dari 6 halaman

5 Kreasi Bandana untuk Mempermanis Tampilan

Dream - Bandana, aksesori kepala yang bikin gaya makin chic dan manis, bisa kamu jadikan andalan agar tampilanmu tidak terlalu 'sepi'.

Agar makin sedap dipandang mata, Sahabat Dream juga bisa lho memadu padankan warna serta model bandana dengan outfit yang ingin dikenakan.

Enggak harus berlebihan, kamu bisa mix and match outfit dan bandana dengan tips simpel berikut ini.

Balutkan Bandana di Kepala

Letakan bandana kesayanganmu di ubun-ubun kepala lalu lipat bandana sampai membentuk segitiga dan jangan lupa sisakan ujungnya. Siap tampil kece banget, nih!

Jadikan Ikat Kepala Berbentuk Pita

Ikat kepala berbentuk pita cocok sebagai penyelamat kamu dari rambut yang terlihat berantakan. Cukup lipat bandana sehingga menjadi ikat kepala lalu ikatkan dan bentuk menjadi pita pada sela-sela kepala kamu.

Pastikan juga untuk memilih warna bandana yang senada dengan outfit milikmu.

Ilustrasi© Shutterstock

Ikat Rambut Simpel Bisa Jadi Pilihan

Bandana bisa kamu jadikan ikat rambut darurat ketika kamu lupa membawa ikat rambut. Ikatkan bandana berwarna atau bermotif lucu yang kamu punya pada rambut bagian belakang. Kamu juga bisa membentuk gaya kuncir kuda atau hanya mengikat sebagian belakang rambut.

6 dari 6 halaman

Outfit Kece untuk Hang Out

Selain dapat menghiasi rambut, bandana dapat dikreasikan sebagai outfit kece. Kamu cuma perlu menyiapkan bandana bermotif yang berukuran besar. Ikat dua ujung bandana di belakang dan sisakan ujung di bagian depan.

Kreasi ini membuat bagian punggung kamu terlihat sehingga akan menampilkan kesan seksi.

Ilustrasi© Shutterstock

Bandana Sebagai Pemanis Leher

Jika Sahabat Dream tidak nyaman menggunakan kalung, bandana tipis bisa menjadi opsi lain untuk mempercantik tampilan leher.

Caranya simpel, cukup ikatkan bandana tipis pada leher, bentuk hingga menyerupai pita dan bandana pengganti kalung pun siap mempermanis tampilan mu.

Sumber: Times of India

Beri Komentar