Dibilang Buntelan, Amanda Manopo Ternyata Tenteng Tas Rp43,5 Juta

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 30 Maret 2021 13:34
Dibilang Buntelan, Amanda Manopo Ternyata Tenteng Tas Rp43,5 Juta
Penampilan Amanda Manopo saat ngobrol santai ini menjadi perhatian. Lihat tas yang dibawa oleh pemeran Andin tersebut.

Dream - Penampilan aktris Amanda Manopo kerap mencuri perhatian. Amanda selalu tampil memesona dengan fashion item yang ia kenakan.

Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam sinetron yang sedang ia bintangi, pemeran Andin dalam " Ikatan Cinta" itu memang gemar tampil dengan fashion item branded bernilai mahal.

Dalam potong sinetron " Ikatan Cinta" yang diunggah akun @fashionamandamanopo, artis yang karib disapa Manda itu terlihat mengobrol santai dengan salah satu karakter di sinetron tesebut.

Sambil mengobrol, Amanda tampak menenteng tas kecil berjenis pouch berwarna hitam. Tampilan perempuan berusia 21 tahun itu juga terlihat stylish dalam balutan blus hitam dengan aksen garis putih.

1 dari 4 halaman

Berapa harganya?

Fashion Amanda Manoppo© Instagram.com/fashionamandamanopo

Tas kecil berjenis pouch ini merupakan keluaran brand tersohor Bottega. Memiliki pola unik seperti anyaman, tas ini dominan terbuat dari bahan lambskin sehingga menampilkan kesan mewah.

Tas mewah keluaran brand asal Italia ini menawarkan tampilan simple namun elegan. Fashion item yang dikenakan Amanda ini ternyata dibanderol £2,190 atau setara Rp43,5 juta!

Harga yang fantastis untuk tas kecil yang menurut netizen berbentuk seperti buntelan ini.

2 dari 4 halaman

Respon warganet

Fashion Amanda Manoppo© Instagram.com/fashionamandamanopo

Harganya yang fantastis membuat tas hitam ini sontak membuat netizen kaget.

" MasyaAllah buntelan gitu aj harga nya... manda emang TOP," ujar
@dessii_anggia

" Allahuakbar harganya," tutur @rinizni_

" Selalu dibuat tercengang sama fashion nya kak manda," komentar @indahhilo

" Trnyta harga tas amanda bisa buat dp mobil,,,jiwa ku meronta ronta," tambah @luhdetriwahyuni

3 dari 4 halaman

Terus-terusan Pakai Baju Mereka yang Sama, Amanda Manopo Disorot

Dream - Gaya fashion Amanda Manopo tengah ramai diperbincangkan. Dara 21 tahun itu disebut sebagai 'sultan' karena gaya berpakaian yang serba mewah.

Meski masih berusia muda, pesinetron 'Ikatan Cinta' itu selalu tampil mengenakan fashion branded dari pucuk kepala hingga ujung kaki. Netizen bahkan menyebut gaya busananya 'selevel' dengan Nagita Slavina.

Belakangan ini, gaya Amanda kembali menjadi sorotan usai kepergok memakai merek baju yang sama secara terus-menerus. Akun Instagram @fashionamandamanopo menyoroti outfit terbaru yang dipakai oleh Amanda.

Dalam foto yang diunggah, Amanda Manopo tampil elegan memakai blouse berlengan buntung yang dilengkapi aksen pita pada bagian leher.

4 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Baju bercorak colorful itu merupakan Pleated Dress With Paris Print By Night dari brand Balenciaga. Harganya dibanderol mencapai Rp39 juta.

Balenciaga merupakan rumah mode asal Spanyol yang telah mendunia. Brand yang dirintis oleh desainer Cristobal Balenciaga itu selalu menawarkan koleksi fashion premium.

Amanda Manopo yang belakangan ini kerap memakai outfit merek Balenciaga pun menjadi sorotan. Sebelumnya ia tampil berhijab dengan memakai outfit puff-sleeve dari Balenciaga.

Perubahan gaya Amanda Manopo sontak menuai sorotan. Banyak netizen menduga gaya berpakaiannya dipengaruhi oleh sang kekasih, Billy Syahputra yang juga menggemari brand tersebut.

" Manda skrng ketularan Billy pencinta balenciaga,"  komentar @emmaaja7

" Sekarang AM suka brand Balenciaga sama seperti lakiknya,"  timpal @yung_9.7

" Lagi suka dengan fashion balenciaga kah hihihi," kata @dwi_lestary_

" Apakah amanda adalah Brand Ambassador Balenciaga?"  ujar @gdo_girlsdayout

" Masih memantau Apakah ada project sama Balenciaga?"  sahut @sarmaida44

Beri Komentar